Rabu, 09 November 2016

Planning FF

[Planning FF]

"Tiffany suka Kyuhyun. Sudah berulang kali, mendengarnya menyebut Kyuhyun tampan. Dia mengaku sering memberi kode, tapi Kyuhyun ngga peka-peka. Padahal Tiffany sudah punya Nickhun, tapi karena doi nya lagi di Thailand, jadi dia bebas. Masalah pribadi sebenarnya. Fakta bahwa Nickhun jarang mengabari (alias ngegantungin), bikin Tiffany ngga berharap ke Nickhun dan bebas pedekate sam Kyuhyun.

Song Qian suka Kyuhyun. Setiap ada kelas, dia selalu pilih tempat disamping Kyuhyun. Setiap jam pulang, dia selalu berjalan berdampingan dengan Kyuhyun. Dia pernah memakai jaket Kyuhyun. Dia selalu terlihat tertawa lepas, ketika mengobrol dengan Kyuhyun. Kalau sedang ngga sama Tiffany, atau Victoria, pasti Song Qian lah yang bersama Kyuhyun. Sepertinya Kyuhyun tidak pernah terlihat sendirian.

Victoria suka Kyuhyun. Bahkan yang paling terlihat. Dia menawarkan Kyuhyun minum, menawarkan makan. Kyuhyun pun menganggap Victoria cantik sekali . Semua orang setuju, untuk mereka jadian. Karena mereka terlihat cocok. Tapi saat ini Kyuhyun tidak punya kesempatan, karena Victoria sudah bertunangan dengan yang lain.

Krystal juga suka Kyuhyun. Mungkin diantara semuanya, dia lah yang paling serius. Dia bersedia untuk dinikahi Kyuhyun (mengetik ini sambil tertawa. Tapi ini serius). Tinggal tunggu Kyuhyun nya siap saja.

Yuri, Hyoyeon, Yonna juga suka Kyuhyun, sepertinya. Firasat saja sih.

Seohyun juga suka. Tapi diam-diam. Malah dia berusaha keras untuk tidak peduli akan perasannya. Dan ketika eomma nya bertanya "Kenapa banyak sekali yang suka padanya?", Seohyun cuma bisa jawab,"Entahlah"

Yang Seohyun tahu, Kyuhyun adalah orang yang menyenangkan."

Tapi cuma planning aja, rasanya malas mau lanjut. Bai bai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar