Langsung ke konten utama

Kpop Tags!

Kpop Tags from Irma Sopiah aka Cebong.

Jadi ini adalah pertanyaan-pertanyaan dari si pembuat tags, dan kemudian di share untuk dijawab. Kalau udah jawab, di share lagi buat yang belum jawab. Terus jawab, share lagi.. begitu seterusnya.

Dan kayaknya ini bakal berhenti di gw. You know what? #grin #ntar di PS bawah gw kasih tau#

Oke. Disini gw akan menjawab keseluruhannya. Tanpa terlewat satupun.

Check it out!

How did discover Kpop?


Akhir 2010an, pas korean wave melanda Indonesia tepatnya.Pertama itu fanatik banget drama BBF, dari nontonnya di ulang-ulang, beli majalah sampe dandan en bergaya ala geum jandi.

Terus selain drama, beralih juga ke boy/girl group.Dapet virus boyben gerlben, salah tiganya dari putri (penyebar virus pertama), chibe (yang pengetahuan kpopnya memumpuni) dan cebong (yang ngaku2 kembaran Yoona, padahal jempol kakinya pun nggak ada miripnya plus yang ngetag note ini ke gw.

Awalnya fanatik tapi kesini2 nurun minat dan mulai kudet, soalnya banyak new comer, dan kadang males ngapalin nama membernya. wkwk

Yang masih gw belum apal tuh ; seventeen,NCT (beserta sub grup nya) apink (iya sih udah lama debut, tapi baru eunji sama naeun doang), AOA (tau seolhyun sama choa doang), IOI, Mamamoo, rainbow, ladies code..

de-el-el deh.. ternyata banyak juga kalo gw list.

First ever bias?

Cho Kyuhyun lah. Aku bikin blog karena siapa.. (karena si Cho Kyuhyun yang selalu memenuhi pikiran diriku, akhirnya ku tuang saja khayalan itu dalam blog) dan karena diri aku sendiri sih biar keren punya blog. Tapi jarang mosting, miaaan.

Pokoknya Cho Kyuhyun aja. Karena adem liat senyumnya, dan damai ngedenger suaranya. Lebay.

Current Favorite Girl/Boy Group?

Boy : Tetep Suju, selingan BTS sih, EXO juga kadang. Tapi setia nunggu Suju comeback.

Girl : Tetep SNSD, selingan Blacpink, Red Velvet, FX, EXID, 9muses, Twice, 2eyes, girlsday, SPICA. Kadang masih keingetan 4minute $ 2NEI juga.Tapi setia nunggu snsd comeback.

Currrent Favorite Solo Girl/Boy?

Boy : Cho Kyuhyun lah.

Girl : Kim Taeyeon of course.

Dua-duanya favorit dan udah ngeluarin dua album. Pergi ke Kcon dubai bareng. Bikin jingel air mineral bareng.Dan Kyuhyun juga pernah bilang di mamamia, kalo dia milih Taeyeon dari pada Hyorin buat dijadiin istri. Taeyeon sendiri waktu siaran radio sama Tiffany juga bilang dia fangirl Kyuhyun.. ehh ini kok kayak gw nge-shipper-in mereka yah? Lupakan.

Which other group will always have a special space in your heart?

SUPER JUNIOR ^^ LAST MAN STANDIN'.

Ideal type in Kpop?

Cho Siwon. Ganteng, mapan, anak pengusaha, senyumnya manis. Paket lengkap udah. Ideal buat jadi suami. Tapi gw ga ideal buat jadi istri dia wkwk.

Kpop song you never get tired of listening to?

At Gwanghwamun. (Ngetik ini sambil senyum-senyum)

Kpop song you have to sing at R&B/Hip Hop?

R&B itu apa yaa. Hip Hop itu apaa. Apa yang membedakan? #Buta Genre

Favorite Kpop MV?

Sekarang ini lagi suka MV EXO, yang Lucky One sama Lotto. Keren aja konsepnya. Ah iyaa Blackpink yang whistle juga bagus banget. Red Velvet Russian Roulette juga lumayan bagus, jadi favorit karena lagunya enak. Cuma rambut seulgi nya aja yang disayangkan. Kenapa harus orange kriwil gitu?

Favorite cover Kpop Artist?

Kyuhyun & Way Back into Love (Hugh Grant & Haley Bennett)

Kyuhyun & Seohyun - Beautiful (Justin Bieber & Carly Rae Jepsen)

Taeyeon - Hush Hush (Pussycat Dolls)

Kyuhyun & Lee Moonsae - Gwanghwamun Sonata (Lee Moonsae)

Taemin - Mama (EXO) >>> yang ini bikin ngakak XD

Favorite kpop idol actor & actress?

Lee Jongsuk. Park Shinhye.

Ngga ada hubungannya sama pinnochio loh ya. Personally, emang mereka berdua yang aktingnya paling jempol in my opinion. Two thumbs up deh.

Favorite Dancer?

Eunhyuk. Lee Hyukjae. Myeolchi. Monyet. Unyuk. Armpit. (Ini nama satu orang loh ya. Karena sayang, jadi punya banyak panggilan kesayangan). Kangen doi T.T

Favorite Rapper?

Kwon Jiyoung. Alias GD. Alias G-Dragon.

First Kpop Concert?

Super Junior M live on GBK pas HUT RCTI. Sebenernya dari pertama suju kesini (SS4) udah dateng ke konsernya. Tapi di luar venue wkwk. Soalnya kehabisan tiket yang Junior Sky. Mau beli yang sejuta, sayang. Buang-buang duit.

First Kpop Purchase?

Majalah Teen waktu edisi BBF. Gw inget banget, beli majalah itu terus dapet bonus tempat pensil plastik warna merah jambu. Depannya gambar chibi Gu Junpyo sama Geum jandi. Kalo belakang gambar Geum Jandi & F4. Sekarang udah nggak tau kemana. Lama banget, tahun 2009. Terakhir gw liat warnanya udah pudar, banyak coretan pulpen biru, depan belakang.

Most Recent Kpop Purchase?


Yang baru-baru ini.. minggu kemarin, 9 oktober 2016 di KFood Fair Kokas. 1 pack Samyang (bulddak bokkeumyeon), 1 pack Pepero white. Ini termasuk Kpop purchase juga bukan ya?

Favorite Kpop Fashionista?

All kpop star. Nggak ngerti amat tentang fashion. Dan semua yang dipake kpop star, bagus-bagus dan pantes. Dan bikin kepengen.. gak hanya fashion cewek, fashion cowok pun juga.. (Contoh nya kemeja kotak2 merah hitam Eunhyuk waktu promosi devil. Pengen atu saaiaa)

If you can interview any kpop star about their skincare routine who would be?

Victoria song maybe. Sama Bora Sistar. Idk, they're come up to my mind. Entah kenapa, itu dua eonni yang muncul di pikiran gw. Kalo disuruh milih, lebih ke Bora mungkin yaah. Soalnya kalo Victoria bisa-bisa sambil promosi Tony Moly.

Current Favorite Kpop Song?

Kyuhyun - Piano Forest (Gara2 abis liat konser knick knack jadi suka lagu ini. Lagunya ringan, asik buat menyambut pagi)

Yesung ft Chanyeol - Confession (Lagu ceria yang cocok buat nemenin siang kamu) Lagunya tentang seseorang yang bingung gimana ngomongin perasaan sukanya.

Tiffany - Once in a life time (Lagu yang pas banget di puter sore hari sambil minum teh). Lagunya tentang meyakinkan pasangan kalau dia satu2nya dalam hidupnya.

Taeyeon - Hands on Me (ini kayaknya fleksibel bisa diputer siang - malem. lagunya ngebeat, dan gak ngebosenin kalo diputer pas lagi nongkrong bareng temen-temen). Lagunya sii sedenger gw, tentang orang yang pengen dipegang tangannya (Pegangin gw dong). Taeyeon lagunya kayak apaan tau.

Do you know why, I choose them? Karena di playlist gw cuma ada album Taeyeon - Why, Kyuhyun - Million pieces, Yesung - Here I am, Tiffany - I Just Wanna Dance. Lagu-lagu itu termasuk diantaranya. Gw lagi nggak update kpop yang lain.

Actually, gw tertarik sama new entries macem Ailee Home, Shinee 1 of 1, Ryeowook Cosmic, dan baru yang kemaren banget, Pentagon. Tapi belom sempet download, karena kuota tipis dan nggak punya wifi. :'D

Sekian dan Terima Gajih (Ngutip dari cebong).

PS : Gw ngga bisa nge tag siapapun karena nggak punya temen blog. Jadi, gw mau ngetag aja bagi siapapun yang baca postingan ini, jika kalian punya blog. Teruskan note ini dan tag temen kalian. Gomapdaaa~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.