Selasa, 23 Februari 2016

Curcol Sidang Skripsi

My oral defense ends not so dramatic, seperti pengalaman orang-orang yang biasa gw hadiri defense-nya. Lulus sih, tapi bisa dikatakan nggak terlalu bagus, ahaha habisnya pengujinya ngasih passing score yang ngepas banget. Plek plek plek, malah ada kemungkinan gw nggak lulus.

The result not so well, skripsi gw dikasih score C. Kaget kah? Gw aja mikir, ada yaa nilai C buat skripsi? Gw kira cuma ada nilai A dan B aja, untuk yang bagus. Yahh mungkin ada juga nilai buat nggak lulus, which is D or E.

Lulus bersyarat. Mungkin itu istilahnya. Gw lulus dengan setumpuk revisi. Maybe karena skripsi gw dinilai tidak jelas oleh bapak-bapak penguji.

Buat ujian komprehensif sendiri sih masih mending, dapet B. Karena gw emang put more effort sih di kompre. Tapi bukan berarti gw nggak serius buat skripsi ini -.-.

Rabu, 03 Februari 2016

Kyuhyun Ultah

Happy Birthday Kyu?

Kapan wamil?

... adalah pertanyaan yang lebih populer dari pada "kapan nikah".  Yaiyalah, ini korea bukan indonesia. #opening macam apa ini #ini kayaknya gw aja deh

Lagian di radio star dia juga udah disinggung-singgung. Sampe kasian liatnya. Kayaknya orang-orang pada berharap dia wamil secepatnya yah. Entah beneran apa perasaan gw aja..

Hari ini Kyu ultah, semua sparkyu juga udah pada tahu. Sekarang lagi nebak-nebak, Kyu lagi ngapain yaa di korea? Apa di seoul sekarang lagi cerah juga, kayak di Cikarang?