Kamis, 14 Januari 2016

EXO Next Door


Beautiful satnight is..

Masuk ke kamar bawa kaptop isi full battery. Atur suhu ruangan. Matiin lampu. Nonton drama. Kali ini EXO Next door. Gw baru sempet liat film persembahan LINE ini.

Ceritanya adalah..

Ada seorang gadis pecinta drama berumur 23 tahun bernama yeonhee, punya lucky apa gimana yaa bisa-bisanya kedatangan tetangga baru, selebriti papan atas yang pindahan dari somewhere. Nuguya? EXO.

Dia biasa aja sih sama EXO. Cuma sekedar tahu, tapi temennya itu EXO-L banget. Dan dia dihasut temennya buat ngintip mereka dari teropong. Karena rumah Yeonhee hadep-hadepan sama rumah "yang ditempatin bocah-bocah EXO" jadi anak EXO nya kelihatan jelas.

Then.. Yeonhee pun jadi demen ama EXO.