Langsung ke konten utama

Surat Terbuka Balasan untuk EUNHYUK



Hormat untuk anggota 216..

Aku baik-baik saja disini. Aku makan dengan baik dan tidur dengan baik pula. Tugasku akhirku tidak sebaik yang kuharapkan. Selalu ada halangan dan rintangan didepannya. Tapi aku akan optimis untuk kelulusanku.

Maaf aku baru sempat balas surat ini. Aku tahu kok kau tidak akan membaca balasan ini. Aku menulis ini hanya karena merasa sayang. Bookmark di ponselku sudah hampir penuh. Di dalam situ juga ada bookmark berisi suratmu yang dishare di facebook. Mau ku hapus biar gak menuh-menuhin memori, tapi kalau tak dibalas rasanya sayang. kekeke~

Jadi, balasan ini ku buat sebagai bukti bahwa aku sudah membaca kedua suratmu, Lee Hyukjae sayang. #givekiss

Hmm.. aku mau bilang apa lagi yaa. Aku jadi kehilangan kata-kata.

Ohh iya, memang benar sekarang tidak begitu banyak anggota yang tersisa. Namun aku akan selalu berusaha agar para member nyaman dan tidak merasa kesepian. Disini juga akan ada konser KRY Januari mendatang. Aku tidak tahu apakah harus pergi. Aku sedang bimbang melihat harganya hmmm. Ah tapi tenanglah, masih banyak waktu untuk berfikir. Sekarang kita bahas tentang kita saja.

Hyuk-ee, apa kau makan dengan baik? Tidur dengan baik? Apakah disana dingin?

Mengingat sekarang sudah ada di penghujung musim gugur. Aku harap kau memakai pakaian yang hangat dan cukupkanlah nutrisimu dengan makan sup sayur-sayuran yang banyak. Kau melakukan hal yang baik saat latihan, tapi kalau sudah merasa capai, jangan dipaksakan yaa. Karena kalau sampai sakit, itu menyakitkan hatiku juga T_T

Aku berdo'a semoga kau tetap sehat disana. Aku mencintaimu, Lee Hyukjae~

Ngomong-ngomong soal cukur rambut, kau pasti sangat bercanda kan menyuruh kita semua, membotakkan diri? Awas kau ya. Aku harap kata-kata itu tidak akan kutemukan lagi di surat-surat selanjutnya... #deathglare

Dari jewels, sepatu karet sebelahnya Lee Hyukjae
Chirokyu,
Oh nae namja~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.