Langsung ke konten utama

Kosakata Bakor III


Narang yaegi! : Ceritakan padaku

Naneun neorang sandoongiya : Aku kembaranmu

Neo oneul saengilinji? : Hari ini kau ulang tahun kan?

Yeogi kkaji ttara eonggoya : Aku mengikuti sampai sini

Geogi hasseo! : Berhenti disana!

Neollaeongeoya? : Mau jalan-jalan?

Yeogiseo hanbeon jugeul ttaekkaji sarhabeoryogo : Aku akan disini sampai aku mati



Apeureodo jaljinae buja! : Mari kita saling menjaga!

Na jom babasseo : Aku sedikit sibuk!

Naega iyagi haesseojyo : Sudah ku ceritakan soal itu

Seumul ahobimyeon sijibgayaji wae jejudoreul wanna? : Kau harusnya nikah di usia 29, kenapa malah datang ke pulau Jeju?

Jejudo namjahante sijibomyeon dwiji : Dia juga bisa menikahi pria di pulau Jeju

Uri eubjangdo johgakinde : Walikota kita juga bujangan

Andwae, jeo agassi maendorong sajang aeininga bodeonde : Tidak kurasa dia adalah pacarnya pemilik kedai "warm"

Maendorong aeiniragu? : Kau pacar si "warm" itu?

Geurom maendorong cheorom maennalcheonnal nolleoman danigekuman : Jadi kau juga malas-malasan seperti si "warm" itu.

Sipeolgeon charo dongne gileseo eolmana palli dallineunji : Dia mengemudikan mobil merah sangat cepat di jalanan kota ini

Haesiliga chiilpeonhaeji : Haesil hampir tertabrak

Solchiki jom marhae : Bicaralah yang jujur

Jumalen jogeum swiji : Kau harus istirahat di akhir pekan

Oneureun manhi jabassne : Kau dapat banyak hari ini

Molladodwae : Kau tak perlu tahu

Yeoppe yeoja issneunde : Gadis yang disampingnya

Geurohke joheuniya? : Sebegitukah senangnya?

Hwanado anchugotdeun : Aku sama sekali tidak kedinginan

Aedeulen bora seoulo ollagasseoyo? : Apa anakmu sudah kembali ke Seoul segera setelah mereka tiba disini

Jo meonjeo deoro galkeyo. Manhi deuseyo : Aku pergi duluan. Nikmati saja Makanannya.

Uri eubjangnim sigsaga neussne : Walikota kita ini sudah makan malam

Manhi bappeunga? : Apa kau sangat sibuk?

Deiteu handago bappeun geo aniya? : Yakin tidak sibuk karena kau sedang pacaran?

Kalgugsu jibeseo seon bwadamyeonseo? : Ku dengar kau mengatur kencan di kedai sup mie

Kalgugsuneun meogossneunde, seon bongeon animnida : Aku memang makan sup mie, tapi bukan kencan

Agassi neun maeume deureosseo? : Apa kau suka gadis itu?

Maeume isseunikka kalgugsudo meokeoss gessji : Pastinya suka, makanya dia makan itu

Geureom uri dongne kkochminam eubjang ulhae janggaganeun geonga? : Apa artinya walikota tampan kita akan nikah tahun ini?

Jeogi seoul paentti hwisa cheonyeo anya? : Bukanlah gadis itu yang dari perusahaan celana dalam di Seoul?

Babneuchkke eodi gaji? : Mau kemana dia tengah malam gini?

Haebyeon nagaseo hanjan haryeona bone : Pasti ma ke pantai untuk minum sendirian

Geogi bawi mikeuroweoseo wihomhande : Bebatuan disana licin. Bahaya kalau dia sampai jatuh

Gwangwanggaekdeul sul mokgo myeoch peonina geogiseo il nal ppeonhaessjanha : Beberapa kali para turis minum disana dan mendapat masalah

Nuga josimharago yaegihae jweoya halttende : Siapa yang aka memberitahunya untuk hati-hati?

Geuncheoe isseo. Neomu meoliga jinma. Juumyeon jom dwigo : Diamlah. Jangan pergi jauh-jauh. Kalau dingin, larilah sebentar.

Jigeum sigan binikka wayo : Sekarang aku punya waktu, datanglah

Anae! Jolttae anae! : Tidak! Aku tak mau melakukannya!

Chega dwisbukineyo : Aku datang telat

Keumbang galkke : Aku akan kesana

Jugji moshae sarryeogo : Untuk bertahan, karena tidak bisa mati

Bangeum nagasseo : Barusan pergi

Nan ije bulpyeonijyeosseo : Aku merasa tidak nyaman

Bukereobseumnida man, johaeseumnida : Ini memalukan tapi aku senang

akkapseumnida : sayang sekali

Dweseo, anbadeullae : Sudahlah, aku tak mau ambil

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.