Langsung ke konten utama

KYI part II


Yuri bersandar di depan pintu rumah Eunhyuk. Lagi-lagi ia tidak menemukan kekasihnya di sana. Maka dari itu dia memutuskan untuk menunggu sampai Eunhyuk pulang.

"Oh~ Yuri-ssi. Syukurlah kau ada disini" sahut sebuah suara yang tak lain adalah suara Yesung

"Ada apa?" Yuri berusaha berdiri dan menghadap Yesung. Sepertinya Yesung ingin menyampaikan sesuatu.

"Aku coba menghubungimu dan ke rumah tapi kau tak ada"

"Aku menjatuhkan ponselku di rumah. Kenapa?" tanya Yuri cemas. Perasaannnya tiba-tiba tidak enak.

"Aku agak bingung bagaimana menyampaikannya padamu. Eunhyuk.." Yesung mengambil nafas dalam-dalam. "Dia kecelakaan, sekarang koma di rumah sakit"

"Apa? Tidak mungkin.."

"Aku akan mengantarmu kesana. Naiklah."

.
.
.
.

Seminggu kemudian. Percakapan lewat telfon.

"Seohyun.. aku sudah putus"

"Yuri, kau bercanda"

"Aku serius"

"Apa dia belum siuman?"

"Sudah 3 hari yang lalu. Tapi dia tidak mengingatku. Dia lupa ingatan. Sebagian memorinya hilang. Termasuk aku"

"Siapa yang memutuskannya?"

"Aku. Awalnya aku bisa menerima, dan berniat memulihkan ingatannya. Tapi hatiku sakit ketika dia melihatku seperti orang asing"

"Kau harus lebih tabah"

"Aku sudah coba baik kepadanya. Tapi dia tidak bisa menghargaiku. Aku membelikannya tiket pesawat ke Gyeonggi untuk menemui orang tuanya. Dan dia mengabaikannya."

"Benarkah?"

"Sampai masa berlaku tiket itu habis. Dia malah pulang sendiri dengan kereta."

"Dia bisa setega itu?"

"Setelah putus aku menyapanya. Dan dia tersenyum. Senyum pertama kali semenjak dia sadar dari koma. Ku rasa ini memang keinginannya"

"Kenapa kau tidak tunjukkan rekaman itu"

"Tidak. Aku punya firasat, dia tidak akan percaya."

"Sayang sekali, Yuri-ssi"

"Tidak apa-apa, aku juga sudah punya pengganti"

"Jinjja?"

"Namanya Kim Yesung.."
.
.
.
.
Sebulan kemudian..

Seohyun tengah memperhatikan pelajaran, ketika secarik kertas lipat menyentuh kulitnya. Yuri yang di sampingnya, mengisyaratkan untuk baca kertas itu.

Seohyun membuka kertas itu. Di dalamnya tertulis.. "Perhatikan Kyuhyun, dia lucu sekali"

Seohyun mencuri pandang ke arah Kyuhyun dan dia tertawa tipis. Ekspresi Kyuhyun saat itu adalah seperti anak kecil yang sedang menyimak guru TK-nya bercerita.

"Ngomong-ngomong bagaimana Yesung?" Seohyun memulai pembicaraan, ketika kuliah baru selesai.

"Aku tidak sempat jadian dengannya"

"Sekarang single dong?" tanya Seohyun

"Oh iya, aku ada tiket festival jazz untuk dua orang. Kau mau?" tawar Yuri mengenyahkan pertanyaan Seohyun.

"Memang kau tidak bisa pergi?" Seohyun melihat daftar penyanyi yang tertera di tiket itu. Ia mengerutkan dahi, tidak berminat.

"Bisa. Aku kebetulan dapat 4 tiket. Dua untukku, kalau kau mau, ambil saja dua"

Seohyun mengembalikannya ke Yuri. Dia malas kemana-mana, lagi pula tidak ada yang bisa dia ajak nonton. "Tidak, terima kasih. Kau pergi dengan abangmu?"

Cengiran Yuri memberikan kesan aneh pada Seohyun. "Bukan.."

"Pergi sama Lee Hyukjae" ujar Yuri senang sambil mehrong

"Mwo? Yakkk! Kau balikan lagi dengannya!?"

"Hhahahah" Yuri tertawa sambil meninggalkan kelas dengan gembira

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.