Langsung ke konten utama

Heechul Kangin Salah Gaul

Chul : Hai ^^ aku Heechul, dia Kangin. Kita berdua Kangchul
Kangin : Hyung.. namanya aneh..

Kangin : Mau tau keseruan kita berdua? Stay tune!
Chul : Jangan pindah channel loh! #deathglare

Kangin : Sekarang ngga akan ada Kangteuk. Goodbye Kangteuk!
Chul : Goodbye Kangteuk..
Kangin : Hanchul juga. Goodbye Hanchul
Chul : *diem* *sorry yee Hanchul masih ada* (dalem hati)

Kangin : Hyung, Titanicnya sedih banget yaa. Kita mah ngga pernah, ngga nangis kalo liat ini. Hiks hiks
Chul : Iyaaa~ mana ngga ada subtitlenya. Kan jadi sedih huwweeee

Chul : Kita berdua abis liat frozen. Dan kita jadi suka elsaaaa! Kyaaaaa! Elsa saranghae *muahh*
Kangin : Aku aja sampe beli bantal Elsa
(Perasaan itu Ana deh. Dasar fanboy salah gaul.)

Kangin : Hyung kalo diliat-liat, cantik juga. Mau nggak jadi...
Chul : Sial! Gue masih normal

Chul : Aduh kulitku udah kering-kering cyiiin. Abis ini mau nyalon ahh
Kangin : Kayak gini dibilang normal?

*abis latihan*
Kangin : Heechulie~~
Chul : Kanginie~~
*muter lagu terajana*

Chul : Eh! ada kecoak! #plok
Kangin : Aduhh #mukadatar

Chul : 1..2..3.. Kimchiiii
Kangin : (dalem hati) *Sebenernya nggak mood, tapi kalo buat hyung yang satu ini.. oke aja deh*

(back song : dia untukku, bukan untukmu. Dia milikku, bukan milikmu)
Yovie&Nuno - Dia milikku | MV model by Kangin-Heechul

Chul : Kangin! Kangin! Main titanic-titanican yuk.
Kangin : Yukk!
Chul : Aku jadi jack, kamu rose.
Kangin : Lah, kebalik kali (senyum asem)

Kangin : Kita ganteng ya hyung
Chul : Yaiyalah, ngga ada yang lebih ganteng dari kita..
(Pede tingkat akut!)

Chul : Nah, sampe sini dulu perjumpaan kita. Jangan lupa support Kangchul. Dan stay handsome
Kangin : Haa.. haa.. hatchh (mau bersin)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kenapa saya "ujuk-ujuk" posting foto mereka? Kkkk~
Soalnya semalem barusan mimpiin mereka. Yang saya inget sih, kita pergi jalan-jalan bertiga naik mobil. Ditengah jalan, saya diturunin -_- Mereka berdua ninggalin saya sambil ketawa-ketawa. Sial.
Lucunya, mereka balik lagi pas saya mau lempar "entah meriam-entah sendal yang dilempar-kayaknya meriam deh*
Mereka bilang "Yaelah, kita bercanda kali, serius amat"
Haha tapi, ini aneh loh, padahal saya jarang merhatiin mereka berdua, kok bisa mimpiin? wkwk
Peace oppa ^_^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
 Chul : Chirokyu sering mengabaikan kita? Nggak tau aja dia. Nggak ada kita, nggak akan ada suju. Akan kuberi pelajaran anak itu.
Kangin : Kau jangan macam-macam sama Chirokyu. Atau kau berhadapan denganku..
Me : Kangin oppa hiks hiks #terharu
Chul : Oh! Kau membela dia? Heuh~~ ayo berantem!

Chul : *ppuing-ppuing* Chirokyu-ssi, kau harus sering merhatiin kita, arra?
Kangin : Nggak usah pakai ppuing. Itu menyebalkan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.