Langsung ke konten utama

August, 11th Flashback

2015 :
Banyak ucapan dan do'a dari orang-orang terdekat (dan aplikasi terdekat seperti google dan kaskus wkwk). Banyak yang lewat sosmed (anak2 acc yang dipisahkan oleh liburan) dan beberapa yang ngucapin langsung (Mama, pak Ryan, pak Toto, mas Defri, mas Abas). Ada yang sampai posting di blog (Cebong), juga yang ngeditin foto sama kecoak (Kerjaannya irma nih! I hate kecoak ihhh), dan sama ngukir tulisan ditangan ala fans sasaeng (my love ajuma) ^_^

2014 :
Yang keinget waktu itu pagi-pagi udah dapet ucapan dari my besties terus akhirnya cerita banyaaaaak banget. Tapi dia tahun depannya ngga ngucapin, Kayaknya sih lagi sibuk banget deh. Sekarang jarang contact-an lagi sama dia. Terkahir chattingan udah lama dia bilang dia lagi sakit kakinya.

2013:
Waktu itu ke karawang, sama saini fams kita jalan ke ramayana, makan-makan, beli-beli, abis itu ke rumah ajuma. Karena rumah ajuma sampingnya ladang luas kita foto-foto disitu. Disana juga pohonnya besar-besar jadi kita gelar tiker sambil makan rujak sambil nonton video Suju di laptonya ajuma. Ah senengnya~

2012:
Jalan-jalan ke SGC. Makan-makan sama Putri, Irma dan Ajuma. Pas abis makan dinyanyiin lagu ulang tahun abis itu dikasih kado mp3 player dari Ajuma sama gelas yang ada foto Kyuhyun dari Irma. ^_^

2010 ~ 2011:
Kayaknya dirumah aja deh waktu itu. Apalagi sekolah? Entah.

2009:
Dapet patung teddy bear yang lucu dari Mvie, miss darting.

2008:
Tahun angkatan baru, masih unyu-unyu. Kelas 1 SMK. Waktu itu habis upacara bendera, anak-anak pada langsung berisik dan ribut-ribut karena hapenya Dina hilang. Terus akhirnya di temuin di tas saya. Lalu, akhirnya dituduh macem-macem. "Mana ada pencuri mau ngaku?" gitu kata anak-anak. Padahal saya mau bilang "Mana ada orang yang ngga salah, mau disalahin" tapi sebelum itu malah geret ke depan kelas, dihakimi, akhirnya nangis (haha otak polos). Tapi akhir-akhirnya so sweet sih "Happy birthday!". Saya masih nangis sambil susut ingus.

2007~2006:
Sibuk belajar. #sok bilang aja nggak ada momen#

2005:
Pulang sekolah di tebar confetti ke kepala (Bukan confetti yang kayak di yang ditabur di ending konser gitu, tapi confetti ala anak SD. Kertas buku yang dirobek-robek sampai ke potongan kecil). Pelakunya Hesti dan Tia. Seneng banget mereka inget ultah saya, yang bikin lebih senengnya.. mereka ngga nyiram pake air. Haha udah keburu lari sebelum disiram. Soowwrry hihi ngga mau basah-basahan

2004:
Yang ini berkaitan dengan susu dancow sekotak yang udah basi, masih utuh plus air minum. Yap pulang sekolah, dengan bau susu dimana-mana, diliatin orang-orang dijalan yang pada ketawa dalem hati. Alright, saya di siram pake air plus susu bubuk. Fitri bilang "tinggal beli coco crunch aja mur, buat makan sereal wkwk" Makasih buat Isna yang udah repot-repot bawa susu dari rumah, dan pemilik dari air yang saya nggak ketahui punya siapa-siapa aja.

2003 ~ 1993:
Nggak inget apa-apa. Udah kayak Oh Rijin aja yaa, nggak inget masa kecil. Tapi ada foto waktu saya ultah pertama, tahun 1994. Difoto itu saya dihadepin banyak makanan-makanan jawa, ada dimar (lampu), dan saya disitu lagi nunjuk-nunjuk pisang sambil gendong boneka. (Dari dulu sampe sekarang suka pisang) ^^

1992 :
Belom lahir! Belom juga dibikin! #eh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.