Senin, 29 Juni 2015

The time we were in Love


Kyu : Sedang menulis blog? #tiba-tiba duudk disamping#

Me : Sedang melatih kemampuan verbal dengan mentransformasikan ide dan gagasan dalam pikiran menjadi sesuatu yang bisa divisualisasikan yaitu sekumpulan kata-kata.

Kyu : Curhat maksudnya?

Me : Kurang lebih seperti itu..

Kyu : Apa ini? #ambil macaron samping computer#

Me : Yakk~ pemiliknya belum mengizinkan

Kyu : Aku sudah tau bakal diizinkan. Apa ini buatanmu?

Midnight Blues



Aku berkali-kali menekan tombol-tombol secara sembarang, tapi benda itu tak juga bekerja. Ahh rasanya ingin mengumpat, tapi ku tahan karena aku justru melihat sedikit asap muncul dari atasnya.

"Ahh, kenapa komputer ini!" dengusku kesal

Benda itu mulai overheating. Aku membuka bagian penutupnya yang kemudian mengejutkanku oleh percikan apinya. Karena api nya kecil, aku menekannya agar mati. Tapi tidak, api itu malah kian membesar. Aku sebisa mungkin mencoba untuk tidak panik.

Aku berbalik mencari benda yang bisa mengatasinya. Namun nihil.  Baru beberapa saat punggungku terasa panas. Sepertinya api itu berpindah ke punggungku. Karena kulihat api yang tadi sudah mati.

Sabtu, 27 Juni 2015

Wipe Out! [SeoKyu]

(All Cast are belong SM Entertainment. I just own story line)

Aku memperhatikan papan acrylic yang penuh dengan coretan gambar. Gambarku dan Kyuhyun. Aku menggambar anime sedangkan Kyuhyun menggambar gedung dalam perkotaan.

Gambar ini tidak begitu bagus. Tapi mungkin bisa menjadi memori yang layak diingat... atau mungkin tidak?

Kamis, 18 Juni 2015

Tipe tipe cowok (KRY) dan cara menghadapinya

Tipe tipe cowok (KRY) dan cara menghadapinya. Silahkan dibaca. Menurut penelitian dari RDS Murniati, SE, MCK CKH LSM LHJ ILUSM. (Pada kagak tau kan singkatannya *senyum evil)

Tipe Y

Tipe Y ini orangnya santai. Kalau suka sama orang tapi di tolak, yaudah temenan aja ngga apa-apa. Dan segera cari yang lain. Tipe Y ini cukup pengalaman untuk merekomendasikan tempat kuliner yang oke. Dia cukup memikirkan masa depan dengan berinvestasi. Supaya ceweknya nanti bisa bahagia sama dia. Tempat kencan favorit adalah danau yang tenang dan adem. Kekurangannya adalah dia agak lembek sebagai cowok dan mungkin dramatis. And.. kalo udah liat cewek cantik pacarnya dilupain. Tipe Y ini juga kalo chatting lumayan asik buat jadi temen ngobrol.

Puasa hari pertama

Assalamualaikum. Heyy. Annyeong. Kkk~

Selamet puasa yah semuanya~~ (krik krik krik). Tanda-tanda belalang doang yang baca postingan ini.

Oh iya, mau minta maaf dulu buat pembaca yang kebetulan lewat. Kalau selama ini saya penulis blog ada salah-salah, dan suka kurang kontrol emosi dan curhat ngga jelas yang notabene menganggu kententraman, dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mohon dimaafkan dan diikhlaskan #loh

Dan sekarang mau curhat lagiii.

Hari ini lagi sepi kerjaan, alias semuanya udah beres. Sekarang juga bingung mau ngapain. Sebenernya masih ada tugas-tugas kuliah, tapi whatever dulu lah. Lagi nggak mood. (Sok iye banget ya)

Senin, 15 Juni 2015

Sign-Juseyo! ^^

Aku sedang melihat menu-menu pesanan pengunjung ketika nampak lelaki yang tidak asing olehku bersandar pada dinding mall. Dengan kemeja putih dan jeans hitam, outfit supershow 6. Aku mulai menghampirinya.

Itu Lee Donghae. Anehnya kenapa orang-orang sekitar sini tidak ada yang sadar untuk minta foto bareng atau sekedar tanda tangan. Aku berdiri tepat dihadapannya dan tanpa basa-basi ku tanyakan pertanyaan jitu " Donghae-ya, Kyuhyun eodisseo? Eodiya?" sementara dibelakangku baru muncul 2 fangirl yang memegang buku dan pulpen. Mau tanda tangan kayaknya.

Kamis, 11 Juni 2015

Before the day of Farewell [SeoKyu]

(All cast are belong SM Entertainment. I just own story line)

Dear Cho Kyuhyun..

Semenjak itu..

Aku tak tahu kapan tepatnya, pokoknya sekarang aku merasa kita sudah tidak dekat lagi.. Kau sibuk dengan segala urusanmu. Sedang aku sibuk dengan urusanku dalam memikirkanmu

Namun percayalah, kini aku terbiasa dengan hal itu..

Jumat, 05 Juni 2015

Me-Time

Me : Kyuhyun-ah~~~

Kyu : Kenapa lagi nih bocah?

Me : Bogosipeo, peluk dong!

Kyu : Eiyyy~~ yaudah sini..

Me : Udah lama ngga buat ff jadi melewatkan banyak hal..

Kyu : Hal seperti apa?

Me : Pokoknya banyak hal ajaahh. #liatin Kyu# ih kangen dehh~ makin diliatin malah makin jadi kangen.