Rabu, 15 April 2015

Thankful

In the way home now. I still wondering how can I comfortably fine studying in 2.5 hours, after along day suffered dizziness at work. Seems like study is kinda healer.
Feel grateful. Alhamdulillah. All praises be to Allah.

Sabtu, 04 April 2015

Happy Eunhyuk Day!

Happy Eunhyuk day!

Abang unyuk yang paling gw sayang, abang yang selalu gw jadiin bias sampingan kalo lagi bosen sama Kyuhyun.. kkk~

Selamat umur 30~

I have nothing, but wish for helathy and happiness for you.

Kamis, 02 April 2015

Gaje. Udah nggak usah dibaca. Cuma lagi kesel.

Galau banget. Merasa dalam gegana. Semangat naik turun. Hasutan dimana-mana. Menggoyahkan keyakinan.

Terus mau gimana?

Mau ngebanding2in tahun lalu juga useless. Soalnya setiap menilik balik keadaan masa lalu, pasti selalu masih bagusan yang lalu-lalu. Dan itulah yang bikin kita kayak jadi loser.

Udah lah. Jalanin aja yang sekarang.

Entahlah apakah nanti hasilnya memuaskan atau engga.

Yang jelas niatku satu. Aku mau ingin realisasikan wishing card dua tahun lalu.

(Galau tingkat akut lah sampai ngetik aja ngawur gini)