Langsung ke konten utama

[PIC] Pak guru Kyuhyun

Hallo~ Cho Seongsaeng imnida. Saya menjadi guru seharian di kelas kelian, dan akan mengajarkan kalian matematika. Mohon untuk bersiap-siap.

Writers : Wohooo! Neomu kyeopta i seonsaengnim! #getexcited!


Writers : Kyu seonsaeng! Kyu seonsaeng! Igo mwoyeyo? Bukankah seonsaeng ingin ngajarin matematika?

Kyu : Kyuhyun-ui, jungkukoya, nihao! (sibuk mengeja) (nggak ngedengerin omongan writers, soalnya dia sendiri juga bingung)

Btw, itu bukan tangannya Kyuhyun | reader : kenapa lo masukin pic? | writers : soalnya ada bacaan kyuhyun nya (innocent)

Kyu : Baik anak-anak sekarang, saya absen dulu. Lee Yaeroo watneun?  (Lee Yaeroo ada?)

Student : *angkat tangan*

Kyu : Lee Yaeroo~ (pasang tampang cute)

Writers : (Masih terpesona. Sekaligus bergumam dalam hati.. Kyuhyun pasti ngerasa paling ganteng disini. Yaiyalah isinya cewek semua. Nambah sok ganteng dah dia) 

Kyu : (Nyanyiin gwanghwamun versi china)

Writers : Maaf sir~ bukannya kita disini untuk belajar matematika yaa. Keluar jalur nih, sir! 

Kyu : (setelah nanyi) Itu tadi pembukaan. Biar belajarnya nanti semangat.

Writers : Bilang aja mau promosi. Biar versi chinanya laris, selaris versi korea #writers dilakban mulutnya sama sparkyu

#Makan siang#

Kyu : Hai~ hai~ manhi mogo yeorobun! Makan dengan baik ya anak-anak! ^^ (dadah-dadah sama anak-anak yang nggak kedapetan tempat duduk)

Writers : Ramahnyaaaa.. ^_^

Hyuk : Caper..

Teuk : Pencitraan..

Writers : #melted dadakan ngeliat senyum 100 watt-nya Kyuhyun# Ya Allah, kuatkan hamba. Kenapa Kyuhyun bisa semanis ituuu.. *____*

Writers : Cara makannya aja cute banget! Liatin ahh, biar salting. Ayo teman-teman kita lihatin bareng2!

Kyu : Nggak ngefek.

Writers : (pout)

PIC BONUS

Guru sejarah Lee, guru konseling Park, dan guru matematika Cho. #peluk guru matematika #tarik juga guru sejarah #guru konseling biar aja berdiri disitu #dijitak Teuki

Lee seonsaeng juga cakep banget! #loveintheair

Selca dulu! Biar tetep eksis

Hasil selca ^_^

Btw, bagi yang mau tau ini acara apa, ini adalah event dari line. "Super Junior SurpLINE", program dari luar negeri. Kyuhyun juga ngajarin bahasa china selain matematika. Dan pastinya bahasa andalannya bakal dikeluarin, ni men xian zhai shou kan de she, gui xian (you're now watching, kyuhyun)

Tapi setelah ngeliat videonya, kayaknya ramean kelasnya Teuki. Hyuk juga masih mending lah, diajarin joget-joget. Lah kelasnya Kyuhyun terlalu serius. Kalau disuruh pilih, saya lebih milih kelas Pak guru Park alias kelas Teuki. Kekeke~

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.