Langsung ke konten utama

At Sungmin wedding

Me : Oppa chukkadeurimnida~ ^_^

Min : Ahh~ kau disini? Gomawo, sudah datang ^_^

Me : Eung~ aku akan mengikuti pestanya sampai akhir. Aigoo~ ige namja.. neomu jalsaenggakhae! #liatin Sungmin dari atas sampai bawah

Min : Ahaha benarkah? Apa ini cocok?

Me : Danyeonaji! Ngomong-ngomong, bagaimana perasaan oppa?

Min : Mwo?

Me : Eotteokannya? Teollyo?

Min : Jigeumeun gakkeum.. aku sedikit gemetaran.

Me : Aku akan berdo'a semoga pernikahan ini berjalan lancar sampai akhir.



Min : Gomawo ^_^

Me : Jangan buka blog untuk hari ini, arra? Jangan buka twitter, jangan buka internet..

Min : Naega halkke. Gomawo sudah mengingatkan.

Me : Kalau bisa untuk seminggu atau dua minggu ke depan.

Min : .......... Ye?

Me : Oppa!!

Min : Neeee.. Aku akan menghabiskan waktu bulan madu di maldives. Tidak akan sempat buka sosial media. Kokjonghajima ^_^

Me : Syukurlah~ aku khawatir kelakuan mereka belakangan ini.

Min : Nugu?

Me : Orang-orang yang menentang pernikahanmu.. #Melirik ke Sungmin# Bukan, bukan ELF. Entah siapa..

Min : Aku tahu maksudmu.. Jja~ aku ingin bersiap-siap dahulu..

Me : Eumm..

Me : Ahh.. oppa! *Tiba-tiba teringat sesuatu*

Min : Wae?

Me : Kyuhyun-neun.. hokshi.. gallae? (Mungkinkah Kyuhyun datang?)

Min : Dia sudah bilang ada jadwal di music core. Kalau dia benar tidak bisa, mungkin kedatangannya eomma atau nunanya sudah lebih dari cukup

Me : Ahh, keurokuna..

Min : *senyum kemudian pergi*

=======

Last night. Sofa dorm. Ngeliatin Kyuhyun main laptop. Bukan ngegame, hanya ada gambar grafik forex. Sedang belajar saham? Entahlah.

Me : Besok.. akan berjalan dengan cepat, ne?

Kyu : Waeyo? Tidak pantas kau galau di hari bahagia orang..

Me : Aku bahagia kok! Itu dari dulu impian Sungmin oppa kan? Menikah diusia 30..

Kyu : Sayangnya bukan kau yang dipilih yaa?

Me : Memang tidak mungkin.. aku juga sadar diri. (Puas kau, Cho Kyuhyun?)

Kyu : Tapi kau tetap berharap-harap, sampai kebawa mimpi.

Me : Sekarang kan sudah tidak..

Kyu : Heol~ cara menjawabmu saja seperti gemetaran gitu? Kau belum siap melepaskan Sungmin oppa heh?

Me : Siapa bilang? Aku sangat siap melepas Sungmin oppa. Yang tidak siap adalah jika harus melepasmu.. kau belum boleh menikah dulu sebelum aku, arrachi? #malu-malu#

Kyu : #menengok ke chirokyu, setelah sekian lama matanya ke laptop# Aigoo~ itu sangat manis. Aku tersanjung #ngacak-ngacak rambut Chirokyu#

Me : Aku serius! Aku mencintaimu :*

Kyu : Yakk! Sejak kapan kau jadi blak-blakan gituuu??!

Me : Hihihihi

Kyu : Kalau aku menunggumu duluan, keburu tua.

Me : Bukannya kau berencana nikah di usia 40? Kau sendiri yang bilang di depan Sikyung oppa..

Kyu : Kau melihatnya???

Me : Sedangkan aku berencana di usia 25 atau 26. Diumurku segitu, kau masih 31 tahun. Jadi tidak harus jadi beban..

Kyu : Kau percaya dengan ucapanku di talk show? Itu hanya mengada-ada. Kau tau kan, acara seperti itu butuh lelucon. Aku tidak sungguh-sungguh menikah di usia segitu. Tua sekali..

Me : Kalau begitu, kapan menikah?

Kyu : #mikir-mikir sebentar akhirnya cuma dijawab 'molla' dan matanya kembali ke laptop#

Me : Naeileun.. seukejeul eobtda, seukejeul itda?

Kyu : Eo, itda..

Me : Geuraeso seukejul taeme, anga?

Kyu : Galkke..

Me : Jinjja? Yaksokhae?

Kyu : Ajik moreugesseo. Yang jelas aku tidak datang denganmu. Kau mau datang pagi-pagi kan ke tempatnya?

Me : Ne. Aku ingin jadi orang pertama yang melihat calon mempelai pria ^_^

Kyu : Aku tidak mengerti kau bisa jadi semangat gitu. Pria itu sudah mau punya istri, arra?

Me : Yak! Apa yang kau maksud dengan pria itu? Dia hyungmu..

Kyu : Kalau aku tidak datang, sampaikan salamku..

Me : Katanya kau datang?!! >.<

Kyu : Penampilanku di music core jam 3 sore. Sedangkan acaranya jam 5 sore. Recording tidak selesai hanya dua jam.

Kyu : Aku tidak janji bisa datang..

Me : (bergumam) Aku tau sesibuk apapun dirimu, kau pasti akan menyempatkan untuk datang kan? Kekek dasar~ kenapa begitu malu untuk mengakuinya

Kyu : Ne? Kau bilang apa?

Me : Aniyo..

Kyu : Jangan bergumam tidak jelas. Ahh iya, Noona dan eomma sudah pasti datang..

Me : Geuraeso?

Kyu : Hanya memberitahumu..

Me : Aku tidak kenal eomma dan noonamu. Ah~ bagaimana dengan abeonim? ^_^

Kyu : Nuga? Uri appa?

Me : Ne ^_^

Kyu : Tidak datang.

Me : Eo? Wae??

Kyu : Aish~ kenapa wajahmu jadi menyesal begitu?

Me : Katakan kenapa beliau tidak datang??

Kyu : Jigeumdo uri appa taiwanesso. Kenapa? Kau jadi tidak bisa cari muka heh?

Me : Heeuuunngg #jewer Kyuhyun#

Kyu : Yakk! Appo!

Me : #beranjak#

Kyu : Eodiga?

Me : Mau beli kado nikah, sama Hyuk.. jangan ikut!

Kyu : Tidak akan. Aku juga bisa sendiri..

Me : Anbureobtji? (Nggak cemburu?)

Kyu : Aku tau, tipe Hyuk hyung seperti apa.. yang jelas bukan seperti dirimu

Me : Yahh, jugeollae?

=====

8 p.m KST, Taman samping gedung nikahan.

Telfon tidak yaa?

Aish~ kemungkinan kan cuma satu. Pasti si evil itu nggak akan ngangkat. -_-

Apa dia bersungguh-sungguh dengan kata-katanya? Apa dia benar tidak datang? Padahal aku sudah yakin.. Kyuhyun bukan tipe seperti itu. Dia pasti akan datang.

Namun, sungguh tidak logis jika jam segini dia belum menunjukkan keberadaannya. Pesta sudah mau selesai. Dan dia? Ah~ memang jadwalnya yang padat. Aku mengerti.

Geurrae, seharusnya aku masuk mengikuti pesta kan? Toh ada oppadeul disana. Kenapa aku masih menunggu ditempat seperti ini? Aku bahkan tidak tahu apalagi yang aku tunggu. Kyuhyun kah? Bukankah aku sudah mendapat jawaban bahwa 'dia tidak akan datang'

Aish lucunya. Ini hanya persoalan dia yang tidak datang. Kenapa aku sesedih ini? Jangan terlalu diambil hati, Chirokyu.

Tapi mungkinkah aku tengah kecewa?

Kyu : Yeogisseo, mwohaneungoya?

Me : Eh?

Kyu : Aku dari tadi mencarimu..

Me : Kyuhyun-ah.. #terpana

Kyu : Yah, kau tidak mendengar kata-kataku? Apa wajahku terlalu keren?

Me : Ke..kenapa kau bisa disini..?

Kyu : Simpel. Karena aku diundang.

Me : #mata berkaca-kaca terharu# kau bisa datang?? Bukankah kau sibuk?

Kyu : Apa aku terlihat seperti orang penting, sampai bilang "sibuk" segala??

Me : ......

Kyu : Wae?

Me : Gomawo ^_^

Kyu : Ileowa~ #mengulurkan tangan#

Me : Ne. #mengamit tangan Kyu#

*Berjalan bersama menuju atrium

Me : Sejak kapan kau disini?

Kyu : Bangeum (barusan)

Me : Siapa yang membawamu kesini?

Kyu : Manager hyung..

Me : Ahh keurokuna..

Kyu : Eomma, appa, nuna juga datang..

Me : Jinjja?? Sekeluarga?? Woahh. Aku jadi senang. Ehh tapi kau bilang abeonim ada di taiwan.

Kyu : Aku bohong..

Me : Kebiasaan. #melepas tangan Kyu#

Kyu : Wae?

Me : Kau masuk duluan. Aku belakangan.

Kyu : Mengapa begitu? Kau kesal aku bohongi? Biasanya juga tidak.

Me : Baboya~ Kalau kita bergandengan, pers akan melihat itu dan semuanya akan jadi berita. Dan bisa menjadi trending topic, mengalahkan berita pernikahan Sungmin Saeun

Kyu : Ahh toktokhada #meringis#

Me : Geureom.. jalan duluan sana.. aku mengikuti 1km dibelakangmu.

Kyu : Tidak sampai sejauh itu juga..

Me : ^.^v

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.