Langsung ke konten utama

Super Junior Day!

Happy Super Junior day!!

Akhirnya udah 9 tahun Suju masuk dunia entertainment. Dan ini belum cukup! Karena kita masih butuh 10 sampai 20 tahun lagi untuk bersama mereka. \^.^/

Saya nggak ada persiapan apa-apa sih untuk menyambut perayaan ini. Emang penting banget yaa? #dijitakTeuki# Lagian Siwon juga pernah bilang, nggak perlu lah bikin project besar-besar, yang penting do'anya aja. Do'a juga udah cukup. Kalaupun nggak do'a, ucapan aja juga udah alhamdulillah.

Enggak enggak. Siwon nggak pernah bilang gitu. Ini karangan saya aja.



Si putri (temen saya) pertama yang ngucapin. Pagi-pagi buta saya buka hape, udah adaaa aja status dia di beranda. Disusul rina sama ajuma. International ELF yang lain juga. Pokoknya itu jadi trending topic. Beranda penuh sama kata-kata ucapan.

Satu temen saya, si rina gambar fanart buat oppadeul. Lucu deh :


How cute! Nggak tau dia berapa lama bikin gituan. Yang jelas saya nggak bisa ngikutin. wkwkwk. Nama fb temen saya itu Rina efiyana. Hayo hayo yang mau add. Dia elf tingkat akut juga. XD

Kalo saya rencananya mau bikin gambar juga pake microsoft paint. Iyaa microsoft paint.. Anda nggak salah baca kok. Bukannya ketinggalan jaman, Saya emang suka sih melestarikan sistem operasi yang terdahulu.

Jadi sih jadi. Tapi nggak mau diupload ahh. Bisa-bisa nama baik saya tercoreng. Wkwk

Ngomong-ngomong hari ini juga SM announce solo Kyu!! Yippieee akhirnya setelah nunggu dari awal tahun kesampaian jugaaa. SM cukup PHP sihh ngebiarin kita nunggu selama itu, tapi layak lah, sebagai penumpas rumor-rumor yang beredar. Cieeee yang udah punya album solo. #colekdaguKyuhyun


Dan liat teaser pertamanya ohemji, Kyuhyun nerd abiss!! Sementara solois yang lain mah topless, dia lebih milih make kemeja. Resiko muka ballad. Mungkin menurut orang-orang itu biasa banget, tapi bagi saya itu karismatik. Dan ganteng juga pastinya #laugh


Biasa aja kan? No topless? Saya aja sempet mikir, ini album mau laku? #dijitakKyu

Tapi biarin lah, dia ingin tampil beda.

Judulnya aja pun beda dari yang lain. Kalo henry, zhoumi, taemin mah keren-keren, kayak trap, danger, rewind. Lah ini? Gwanghwamuneseo di bahasa inggrisin jadi at gwanghwamun. #garuk-garuk pala


Gwanghwamun (menurut wiki) itu nama gerbang istana, yang jadi pusat seoul. Terkenal di jaman jeoseon dan sudah ada waktu perang jepang dan korea gituu. Nah terus, apa Kyuhyun mau nyanyi sambil bersejarah? Nggak ada keren-kerennya sama sekali.. #jitakKyu

Tapi entah kenapa, saya antisipasi banget. Pengen punya albumnyaaaa. Setelah galau-galauan this is love ver kyu yang sold out, ini bikin nambah galau. Padahal belum rilis. Temen saya si putri udah siap-siap pengen beli. 

Well, konsep album ini adalah musim gugur. Musim gugur itu menurut saya adalah musim yang dikaitkan dengan baju-baju yang nyaman, minuman yang hangat, dan dedaunan kering. Cocok untuk orang yang intelektual, memiliki sisi kreatif dan menginspirasi. (Halah ngomong opooo)

Saya emang sering ngebayangin Kyu di musin gugur sih. Jalan berdua sama Kyu, gandengan tangan ,plus behind there's scenery of fallen autumn leaves gituuu kan. Duduk di bangku panjang, dia nyanyiin lagu, saya disampingnya menikmati suaranya sambil memejamkan mata. Ahhh (Ngayaaaalll bae buuuu). Tapi kebanyakan sparkyu / gamers yang bilang Kyuhyun adalah tipikal cowok di musim dingin. But, I think different. Kyuhyun adalah musim gugur saya.




Teaser update! >.<









Cieee yang mau dinobatin prince of ballad #colekpipiKyuhyun. Ahh nggak sabar pengin cepet-cepet ke 13 november. \^.^/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.