Langsung ke konten utama

Lazy day

Lazy day

Me : Heol~~ #natap langit-langit ruang tamu

Kyu : Tanda-tanda lagi malas tuh..

Me : Kayak kamu enggak aja, dari tadi pagi main game gak berhenti-berhenti

Kyu : Paling nggak aku gerak Chi. Gak tidur-tiduran.

Me : Helehh jari doang yang gerak aja bangga..

Kyu : #mencibir

Me : Blog sepi. Mau nulis, tapi bingung temanya apa.

Me : Aku nih ya Kyu, kalo lagi kuliah pas lagi keteteran tugas udah niat bikin fanfic buat libur nanti, tapi setelah libur menjelang gini jadi males. Duhh kenapa yaa

Kyu : Siapa?

Me : Aku..

Kyu : Siapa nanya? #smirk

Me : Sial sial

Me : Pengen juga sih ngambil part time di toko-toko gitu. Kali aja ada pelanggan ganteng yang bisa diajak kenalan.

Kyu : Gak usah jauh-jauh, di depan kamu juga ada..

Me : Narsis! #jitak

Kyu : Bukanya kamu udah teken kontrak jadi manager yaa, kok gak kerja?

Me : Belum ada panggilan. Kan aku nunggu dari Seunghwan ahjussi dulu ^^

Kyu : Ya dateng aja dulu ke kantor, ngapain kek. Ngitung-ngitung anggaran, ngepel, bersih-bersih..

Me : Idihhh pembokat banget. Masa kamu tega sih aku ngerjain kayak gitu

Kyu : Memang salah?

Me : Au ahhh!

Me : Eh Kyu?

Kyu : Hm?

Me : Aku belum lama ini ngobrol sama abeoji..

Kyu : Terus?

Me : Aku chattingan di facebook. Tidak ngobrol banyak sih. Tapi berkesan.

Kyu : Bagus dong. Memang anak dan orang tua harus lebih sering komunikasi.

Me : Ihh siapa bilang orang tua, ini mertua. Yeunghwan abeoji.

Kyu : #gamenya dia pause# Ehh!!? Itu bokap gue!

Me : Emang..

Kyu : Chattingan apa aja?? Oh iya gak usah panggil abeoji segala..

Me : Lah emang kenapa? kita kan deket.. Nih ya Kyu kalau ada pertemanan yang kuat, apalagi jika itu ikatan kekasih, etikanya memang seperti itu. Memanggil mertua dengan sebutan abeoji.

Kyu : Kekasih? Memangnya kita sudah menikah hah?? -___-

Me : Kau menikahiku berkali-kali kok dimimpi..

Kyu : #tepok jidat

Me : Beneran! Kita bahkan sudah melakukan kekekekkekekek~~ #tersipu

Kyu : SUDAH APA??

Me : Kau tau lah. Aku yakin kau tau, jangan memancingku Cho Kyuhyun.

Kyu : Michyeoso.. #nerusin main game lagi#

Me : Abeoji duluan kok yang chat ke aku. Yaudah aku bales, katanya beliau ingin bertemu denganku. kkok bogosipoyo, gitu katanya..

Kyu : #natap heran#

Me : Kenapa liat-liat?

Kyu : Aku tidak ingat pernah membawamu ke rumah. Kau kenal dengan abeojiku dimana?

Me : KEPO banget hahaha

Kyu : Apa tuh?

Me : Malu gue punya bias gak gaul. KEPO itu artinya Keep every particular object.. Artinya mau tau aja.

Kyu : Bahasa aneh.

Me : Lagi ngetren tuh di Indonesia. Sampai pernah jadi trending topic.

Kyu : Masa?

Me : Iya ngalahin trending topic Super Junior mau dateng ke ultah RCTI. Ehh itu beneran gak sih??

Kyu : Apanya?

Me : Super Junior ke ultah RCTI?

Kyu : Nggak tau. Tanya lah sama manajer #sejenak ngelupain topic gue sama abeoji

Me : Aku jadi pengen terbang ke Jakarta buat nonton.

Kyu : Ngapain??Ngabis-ngabisin duit aja. Tiap hari juga nonton kita.

Me : Bukan nontonin Super Junior, orang mau nonton Noah. Itu Ariel ganteng banget! Wkwkwk

Kyu : #pokerface

Me : Wkwkwk

Kyu : Whoohooo!! New highscore! ^_^

Me : Ajarin dong main itu.. ^_^

Kyu : Jadi kau kenal abeojiku dimana? #die inget itu lagi -__-

pesan moral : Gamer meskipun lagi ngegame, masih tetep mikir yang lain juga. Ingetannya cukup bagus. Kalo lagi ujian, boleh juga dijokiin gamer. #plakk

Me : Tau ahh! Mau tidur siang dulu yaa dikamar Sungmin. Jangan ganggu!

Kyu : Ehh! Itu kamar gue juga! Pindah pindah!

Me : Ogahhhh

Faktanya Abeoji Kyuhyun sama sekali gak kenal Chirokyu, beliau cuma tau Chirokyu adalah salah satu dari ELF ngenes dipelosok-pelosokyang belum pernah sekalipun nonton Super Show. #Eh keceplosan

Jadi sebenernya Abeoji cuma nyapa fans aja. Gak berarti kenal Chirokyu #poorHer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.