Langsung ke konten utama

Miu, where are you?

Fanfic Kyuhyun - Song Qian (Victoria)

Actually I ship Seokyu. But recently, Kyutoria is nice too :P

Disclaimer : All cast are belong to SM Entertaiment. The story line is mine.

Happy reading

Tengah hari di sudut taman bermain cheongdamdong.

Hiks hiks hiks...

Seorang gadis cilik tengah terisak. Lututnya ditekuk dan kedua lengannya ia gunakan untuk menutupi air matanya. Tidak ada seorang pun yang membujuknya, menyadari tempat itu sangat sepi. Jarang orang berlalu lalang.

Tak beberapa lama datang pria kecil yang sebaya dengannya. Pria kecil itu hendak menyapa. Sepertinya mereka saling kenal.

"Hai Qian!"

Gadis yang diketahui bernama Song Qian itu langsung bangkit berdiri "Hiks hiks. Kyuhyun....?"

"Sampai jumpa Qian!" Bukannya menghibur, Kyuhyun hanya berlalu. Bocah songong.

"Kyuhyun!!"

Kyuhyun berbalik "Ada apa sih?"

Qian mengerucutkan bibirnya "Hiks hiks. Kalau ada seorang wanita menangis, sebagai lelaki kamu harus menanyakan sebabnya"

"Oh begitu yaa" Kyuhyun yang polos mengangguk paham "Oke kita ulang dari awal"
.
.
"Hiks hiks"

"Song Qian, ada apa? Aku sangat mengkhawatirkanmu" Kyuhyun langsung pergi lagi "Sampai jumpa Qian!"

"KYUHYUUUUUNNN!!" >,<

"Apa? Salah lagi??"

"Tunggu sampai aku kasih alesannya"

Kyuhyun menggaruk kepalanya "Haruskah aku melakukannya, sekalipun tidak ingin?"

"Miu hilang. Miu kucingku hiks hiks" sahut Qian sedih

"Oh yasudah.."

"Etika yang benar adalah kita harus mencari sama-sama"

"Baiklah, ayo kita cari sama-sama" sahut Kyuhyun tak semangat.

Mereka berjalan beriringan mencari miu di tempat yang biasa kucing itu datangi. Qian sedikit lebih lega ketika Kyuhyun mau mencari kucing kesayangannya, meski agak sedikit harus dipaksa. -_-

Biar anak itu bisa lebih sedikit tahu diri. Betapa dia harus bisa ada, saat sahabat kesusahan.

"Bagaimana bisa hilang?" tanya Kyuhyun

"Aku meninggalkannya di kotak pasir taman ketika aku ingin memetik bunga. Begitu aku kembali, dia hilang"

"Kita tanya orang itu!!" Kyuhyun berlari menghampiri bapak-bapak yang sedang membawa kucing jalan-jalan.

"Permisi paman. Apa anda melihat kucing yang bernama Victoria Miu?"

"Miu saja cukup Kyuhyun" bisik Qian disampingnya. Ia agak keki, seenaknya saja Kyuhyun memakai namanya.

*Victoria, nama populer Song Qian disekolah.

"Hee? Ti..tidak" paman itu melirik mereka berdua aneh, kemudian pergi dengan cepat.

Kyuhyun melihat pergelangan tangan kirinya "Sudah mau sore, qian. Kita lanjutkan besok saja"

Wajah Qian kembali sedih. Kyuhyun baru saja ingin pulang, tapi Qian tidak bergerak sedikitpun.

"Tapi tidak begitu sore sih. Kalau gitu, mari cari lagi" Kyuhyun  meraih tangan Qian dan menariknya. Kini wajah sedih itu kembali tersenyum.

"Miuuu!!"

"Miuuuu!!"

Sepanjang hari kedua anak itu mencari Miu. Sampai tak terasa hari sudah sore.

"Mungkin dia disini.." tunjuk Kyuhyun pada toko Wine.

"Dia tidak mungkin minum wine kaaann?" sahut Qian agak dongkol

"Ehhh!! Itu Miu!!!" mata Qian berbinar ketika menemukan kucingnya. Ia lekas memeluk Miu dan menciumnya.

"Kau kemana saja?!! Aku mengkhawatirkanmu, Miu! Awas saja yaa kalau kau pergi-pergi lagi!! Aku akan menghukummu!!" Pelukan manis itu tiba-tiba berubah menjadi bentakan khas Song Qian.

"Ehh.." Qian teringat sesuatu dan berbalik.

"Kemana Kyuhyunie?? Aku kan berlum mengucapkan terima kasih. Ahh.. sudahlah. Ayo kita pulang, Miu"
.
.
.
epilog

Disuatu rumah..

"Kyuhyun!! Jam segini baru pulang!??"

"Kemana saja?? Eomma mengkhawatirkanmu!! Eomma akan menghukummu! Hiyatttt"

Karena pulang telat Kyuhyun diomelin habis-habisan oleh Eommanya. Dia menutup telinganya seraya membatin.....

HUH NASIBKU KOK SAMA KAYAK MIU. T____T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.