Langsung ke konten utama

Momen Apes Kyuhyun

Kyuhyun apes moments XD

Saya menulis ini dengan sengaja, karena acap kali saya jengah terhadap diri saya sendiri yang suka mikir.."Enaknya jadi Kyuhyun, udah ganteng, pinter, multitalent, populer, tajir lagi".

Atau kadang "Maknae yang dimanja, disayang, diperhatiin".

Bahkan sampe mikir "Pengen jadi Kyuhyun ihh. Punya hyung-hyung  yang sayang ke dia, noona yang cantik, orang tua yang bangga punya anak kayak dia"

Hahaha. Memang kehidupan orang lain terlihat lebih baik dibanding diri sendiri.

Tapi setelah saya pikir lagi, enak gak enak juga sih jadi dia. Yaa namanya manusia, ada juga saat-saat apesnya.

Tujuan saya posting artikel ini adalah menyadarkan para sparkyu yang mungkin mengalami syndrom seperti saya, agar kita lebih bersyukur, bahwa seapes-apesnya kita, masih ada yang lebih apes lagi, yaitu Cho Kyuhyun, bias kita sendiri. Hihihi #angellaugh

Mungkin para sparkyu juga udah banyak yang tau. Gak apa-apa, ini buat yang gak tau aja. Dan saya ingin menyampaikan dengan bahasa saya sendiri. ^___^

Well, happy reading..

1. I hate flower.
Kyuhyun namja normal yang suka seorang gadis. Dia berusaha jadi tipikal cowok romantis, jadi dia beli satu bucket mawar pas lagi nembak cewek.

Dan begitu Hari H-nya, dia langsung dapet penolakan. Ada dua kemungkinan alasan. Satu, si cewek gak suka bunga. Dua, si cewek gak suka Kyuhyun, atau lebih tepatnya gak ada rasa apa-apa sama magnae evil itu.

Tapi satu hal yang pasti, saat itu juga Kyuhyun jadi gak suka bunga.

2. I don't have bed
Saat Super Junior abis manggung, sesampainya di dorm mereka bisa nikmatin empuknya kasur.

Kecuali Kyuhyun, magnae terapes sepanjang sejarah. Satu-satunya alat buat tidur dia adalah tenda kecil di samping tempat tidur member lain (kalo gak salah Donghae). Yaps, dia bikin tenda sendirian di dalem ruangan. Apes banget kan?

3. Dibelakangku ada fans. ><
Beberapa bulan setelah debut jadi artis, Kyuhyun lagi jalan sendirian di persimpangan. Dia sebenernya lagi kebingungan soalnya dari tadi dia ngerasa dibuntutin sama dua cewek. Dia yakin itu fans, tapi dia gak tau apa yang harus dilakukan untuk menyapa mereka.

Akhirnya dia berbalik, ngasih senyum kemudian membungkuk "annyeong haseyo"

Belum sempet dia nawarin tanda tangan, salah satu cewek berujar "Nak, bisakah kau membelikan rokok untuk kami?"

#krik krik #ternyata bukan fans T_T

4. Akibat ngebolang sendirian.
"Melepas penat abis konser, liburan pribadi ke spanyol kayaknya enak."

Mungkin itu yang ada di pikiran Kyuhyun, sebelum hari itu terjadi.

Hari ketika dia di ancem pisau oleh perampok spanyol begitu dia ingin kembali ke penginapan.

Mungkin kalau dia ngajak Siwon atau Donghae akan lain ceritanya. Makanya jangan ngebolang sendirian.

5. Tak ada yang peduli.
Saat itu dunia twitter di kejutkan oleh tweet Kyuhyun yang memamerkan foto lengannya yang kemerahan.

Dia abis jatuh dari kursi.

Dan yang lebih nyesek adalah gak ada yang nolongin.

#pukpukKyuhyun

6. Apa aku kurang tampan darinya??
Sembuhnya dari kecelakaan, dia rutin dateng ke rumah sakit buat check up. Lalu secara tak sengaja ia bertatapan dengan perawat cantik disana.

Kyuhyun yang sangat mempercayai takdir, maka.. you-know-lah apa yang terjadi selanjutnya. Dengan cool-nya dia nyamperin perawat itu dan minta nomor telfonnya.

Tau apa yang terjadi?

Dia di tolak.

Dan Kyuhyun langsung pergi, soalnya semua orang-orang disekitar rumah sakit sudah melihatnya dengan muka kasihan. Haha

First take failed. Kita tahu, Kyuhyun bukan orang yang mudah menyerah.

Beberapa hari kemudian dia datang menemui perawat itu yang kedua kali. Dia menggunakan taktik ngambil seluruh nomor antrian biar bisa bicara lama sama si perawat itu.

"Aku sudah punya pacar" begitu yang dia dengar.

#jleb

Akhirnya Kyuhyun menyerah.

Tapi cerita belum habis sampai disini. Di fanmeeting Super Junior, Kyuhyun bertemu gadis itu lagi, sedang ngantri di barisan fans minta tanda tangan. Kyuhyun mikir, pasti dia sudah putus dengan sang pacar, maka dia menemuinya.

Saat Kyuhyun sedang sibuk menata kalimat yang bagus, dia melihat gadis itu semakin dekat, semakin dekat, semakin dekat. Kyuhyun sampai gak bisa fokus ngasih tanda tangan fans lain.

Namun sang gadis tiba-tiba hilang.

Kenyataan pahit yang harus diterima Kyuhyun adalah dia ternyata ada di barisan fans lain.

Gadis itu adalah fans Eunhyuk.

7. Tragedi wastafel.
Kyuhyun adalah aktor yang super sibuk. Makanya sering terlambat dateng latihan.

Kalo sudah gitu, hyung-hyungnya lain cuma bisa maklum. Soalnya kalau di nasehatin, anak itu malah nasehatin balik.

Terbiasa telat latihan, alhasil telat juga yang lain-lainnya. Seperti telat saat dateng musikal.

Apesnya, disitu gak ada hyung-hyungnya yang selalu ngelindungi dia. Akhirnya dia dimarahin habis-habisan sama seniornya.  Sangking keselnya, seniornya meraih kepala Kyuhyun dan membenamkannya ke wastafel yang mengalir air.

Kasian sebenernya. Ckckck.

8. Pesta paling bikin apes.
Super Junior merayakan kesuksesan super show 3 dengan makan-makan sepuasnya.

Kyuhyun yang terlambat datang (entah darimana dia, dari wc atau muter2 dulu), langsung ikutan dan mesen ramyeon.

Salah satu member nyeletuk. "Gimana kalau kita suit, siapa yang kalah, bayarin semua makanan disini". Mereka segera main, setelah semuanya setuju.

Hasilnya Kyuhyun yang kalah. Dia harus bayar sampai 300 ribu won, padahal dia cuma mesen ramyeon doang.

Hyung-hyungnya pada ngeliatin dia gak tega. Eunhyuk nyamperin Kyuhyun menepuk pundaknya pelan "Kyuhyun-ah tidak apa-apa kan?"

Dengan pasang muka menyesal, dia geleng-geleng kepala seakan bilang "Gak apa-apa hyung. Lain kali aku akan mikir-mikir dulu kalau mau suit bareng kalian."

9. Life is full of critics.
Mulai saat dia gabung di suju, kejadian waktu dia update pro SM di weibo tentang kasus hangeng sampai bagaimana dia akting di musikal.

Life is full of critics.

Kyu : Apa-apa gue. Yang di bash gue, yang di kritik gue T_T

10. Hyung tega.
Fansites Kyuhyun biasanya tajir-tajir, as you know. Mereka mensupply makanan terus buat anak-anak Super Junior terutama Kyuhyun.

Tetapi entah karena hyung-nya yang kelaperan apa dia-nya yang suka pergi-pergian, Kyuhyun selalu gak dapet jatah makanan.

Dia selalu dateng disaat semua makanan udah abis.

Apes.

Mungkin segitu aja keapesan Kyuhyun. Saya jadi gak enak karena ngebahas ginian. Maapin istrimu ini, say. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.