Jumat, 25 April 2014

Momen Apes Kyuhyun

Kyuhyun apes moments XD

Saya menulis ini dengan sengaja, karena acap kali saya jengah terhadap diri saya sendiri yang suka mikir.."Enaknya jadi Kyuhyun, udah ganteng, pinter, multitalent, populer, tajir lagi".

Atau kadang "Maknae yang dimanja, disayang, diperhatiin".

Bahkan sampe mikir "Pengen jadi Kyuhyun ihh. Punya hyung-hyung  yang sayang ke dia, noona yang cantik, orang tua yang bangga punya anak kayak dia"

Hahaha. Memang kehidupan orang lain terlihat lebih baik dibanding diri sendiri.

Tapi setelah saya pikir lagi, enak gak enak juga sih jadi dia. Yaa namanya manusia, ada juga saat-saat apesnya.

Selasa, 22 April 2014

Everyday learn

Setiap hari belajar.

Jadikanlah setidaknya satu saja, hal yang bisa kamu ambil sebagai pelajaran setiap harinya.

Karena dalam seminggu, kamu bisa dapat 7 hal. Dalam sebulan dapat 30 hal. Dan setahun... whooaa 365 hal. Itu bila kamu melakukannya dengan rutin loh yaa.

Belajar dari mana saja. Bisa dari pengalaman sendiri, cerita orang lain, materi kuliah, atau bisa juga berita-berita dari media cetak atau online.

Intinya, jangan pernah masa bodoh terhadap sesuatu. Karena tanpa kamu tahu, itu bisa saja jadi peluang untuk masa depan kamu. Bangunlah rasa keingin tahuan itu. Biarin mau dianggap kepo, yang penting belajar. Ehh tapi tidak termasuk mau tahu kehidupan pribadi orang lain loh ya. Itu beda urusannya. ^___^

Dan juga..

Rabu, 16 April 2014

Our son was.. (Appa Cho quotes)

Kutipan-kutipan dari Cho Younghwan (Ayahnya Kyuhyun) ^___^

"Saya tidak setuju bahwa ia menjadi orang terakhir yang bergabung dengan Super Junior. Itu melelahkan dan tidak hanya menerima kritik dari fans, hubungannya antara anggota lain yang akan sulit juga"

Kyuhyun - Song of Life Lyrics + Vids

130923 Supershow in Tokyo


Kyuhyun, Sungmin, Ryeowook, Zhoumi - Song of life いのちの歌 lyrics

[Min] ikite yuku koto no imi toi kakeru sono tabi ni
mune wo yogiru itoshii hitobito no atatakasa

[Kyu] kono hoshi no katasumi de meguri aeta kiseki wa
donna houseki yori mo taisetsu na takaramono

[Wook] nakitai hi mo aru zetsubou ni nageku hi mo

[Zhou] sonna toki soba ni ite yori sou anata no kage

Kamis, 10 April 2014

Unmood, but.. 아직도난 [SeoKyu]

(All cast are belong to SM entertainment)

Aku termasuk tipe orang yang mudah. Mudah jatuh cinta, mudah membenci, mudah menyukai sesuatu, dan mudah bosan. Seperti hal-nya rasaku untuk Kyuhyun. Kadang suka, kadang tidak. Kadang kita nyambung, kadang canggung.

Tapi aku juga cukup setia dan konsisten, meski akhirnya itu malah membuatku sakit.

Senin, 07 April 2014

Selca's with girl (―˛―“)

Jeng jeng jeng...

Karena cikarang lagi hujan, saya upload foto2 yang bikin galau saja deh. Hahah biar afdol nikmatin hujannya..

#sambil setel late autumn

Begitu banyak foto Cho Kyuhyun dengan yeoja-yeoja cantik disana, bahkan gak cukup untuk di buat satu postingan saja

Dan diantara sekian banyak selca itu, saya ambil yang foto pas dia-nya lagi cute aja. Walaupun sempet kepikiran, perasaan semua foto dia cute deh, gak ada yang gak cute. kkkk!

Okey enjoy..

약속 (Promise)

Me : Ku kira kita ada janji??

Kyu : Keutchi. Tapi diundur..

Me : Tidak bisa seenaknya begitu Kyuhyun!

Kyu : #menatap intens# mian..

Me : Kau sudah terlalu sering mengucapkan kata itu.

Kyu : Kau lelah??

Me : Ne. Tidak kah kau ucapkan saja 'Ne, ayo kita berkencan, seperti yang aku janjikan waktu itu'. atau.. 'Ayo kita bersenang-senang hari ini'

Kyu : ....

Inside of great pyramid

(All cast are belong SM entertainment)

Cont'd from Sky castle

"OPPA! AWAS!"

Sunny berteriak lantang bersamaan dengan batu-batu besar yang entah dari mana bergelinding cepat dari atas.

Tidak ada waktu lagi, batu itu hampir mengenai mereka. Dengan lengannya yang kecil, Sunny segera mendorong Sungmin sekuat tenaga.

Sungmin jatuh kedepan dan dirinya terpental beberapa meter kebelakang.

Kemudian terdengar suara hantaman batu beradu dengan dinding piramid. Suara menggebum yang dahsyat disertai dengan guncangan-guncangannya.

Tak lama kemudian suasana berubah hening.

Mereka berdua selamat.

Namun mereka terpisah..

Rabu, 02 April 2014

[140402] Backstage story

 Kyuhyun story at backstage.

 Annyeong haseyo. Nan Kyuhyun waipeu imnida kekeke. Ini foto suami saya #plakkk #ralat suami kita saat lagi nunggu di backstage. Mukanya lagi bete soalnya udah gak dikasih makan 2 hari sama manager hyung. Tuh tuh jarinya aja juga ikut bilang "Bukan dua hari lagi, tapi dua hari dua malem"