Langsung ke konten utama

민들레 (Dandelion)

March 5th 2014, 21:30 KST

Ting tong!

Ting tong!

Ting tong ting tong ting tong!

Cklek! #pintu terbuka

Me : Yakk! Berhenti memainkan bel orang!

Kyu : Hai ^_^

Me : Kau pikir jam berapa ini hah?

Kyu : Maaf aku terlambat..

Me : Bukan itu! Maksudku.. ini sudah malam. Tak bisa kah kau berkunjung di lain waktu??

Kyu : Tidak bisa. Ini darurat.. #nyelonong masuk

Me : Hah?
Kyu : Aku dapat tugas dari dosen. Di dorm terlalu berisik. Di rumah terlalu sunyi. Jadi kuputuskan saja disini

Me : Aku keberatan.. Aku sudah mau tidur.

Kyu : #mulai menulis# Tidur saja..

Me : Tchhhh..

Kyu : ...... #ngerjain pe-er dengan serius#

Tiba-tiba hening..

Hanya ada suara jam berdetak.

Me : Yaa~ ajak Sungmin oppa kemari. Aku tidak mau kita berdua saja disini. #modus

Kyu : Jam segini Sungmin hyung sudah tidur.

Me : -___- #eh?

Me :  Eunhyuk oppa deh. Bukankah dia sering insomnia hahah. Aku tau kenapa dia tidur paling akhir. hahahah #ifYouKnowWhatIMean

Kyu : ........... #dicuekin

Me : Yak!! Telfon Eunhyuk oppa, palli!

Kyu : Arraseo. Nanti aku telfon.

Me : Sekarang, Kyuhyunnie ^_^

Kyu : Aku sedang sibuk.

Me : Baiklah kemarikan ponselmu. Biar aku yang menghubunginya.

Kyu : Di tas...

.....

Me : #Nih bocah kalo udah ngerjain soal, jadi berubah sedingin es#

#Bahkan lebih dingin dari es#

#Tapi kalo dipikir-pikir, disitulah tempat kharismanya#

#Menyelesaikan semuanya dengan fokus, serius, dan tidak main-main#

#Sosok pemimpin di masa depan#

#Aku mau belajar banyak darinya#

Me : Ige..... #menyodorkan kue dan teh#

Kyu : ...??

Me : Semangat ya! ^_^

Kyu : Gomawo.. ^_^

A half hour later..

Kyu : Nah, selesai! #meregangkan otot

Me : Sudah?

Kyu : Sudah. ^_^ Kau tidak jadi telfon Eunhyuk?

Me : Tidak. Oh ya, aku mau tanya..

Kyu : Nyam nyam tanya saja #kuenya baru dimakan setelah satusetengah jam yang lalu disuguhkan# #jinjja -_-

Me : Kau bilang kau tidak bisa menyelesaikan soal di tengah kesunyian. Apa bedanya mengerjakan disini dan dirumahmu? Toh sama2 sunyi.

Kyu : Tentu saja ada yang berubah..

Me : Apa yang berubah?

Kyu : Moodku. Kalau disini, moodku senang dan hatiku menjadi berbunga. #Ngomong sesukanya, datar, tanpa ada nada manis

Me : Jinjja? =,=

Kyu : Kau suka bunga?

Me : Ne.. semua wanita suka bunga.

Kyu : Bunga apa yang kau suka?

Me : Semua macam bunga aku suka. Yang penting wangi, segar, dan bukan benalu tanaman lain.

Kyu : Dandelion

Me : Itu bunga rumput??

Kyu : Iya. Bunga yang tergambar dari dirimu.

Me : Kenapa bisa?

Kyu : Dandelion. Satu-satunya bunga yang akan ikut terbang bila tertiup angin.

Me : Bunga itu mudah hancur. Kau mau bilang aku lemah dan melankolis? -___-

Kyu : Itu tidak hancur. Bunga itu akan terbang dan terjatuh di lahan, tempat dia akan tumbuh kembali. Kau tau kan dandelion mudah ditemukan?

Me : Ya... bisa jadi tidak ada harganya..

pletak!

Kyu : Yakk! Bicara baik-baik dengan bunga kesukaanku!

Me : Appo.. geurrae. Aku mana tahu kau menyukai bunga itu. Lagi pula memang tidak ada penjual bunga dandelion. Bunga itu tidak memiliki daya tarik.

Kyu : Kau tidak mengerti. Kesederhanaan lah daya tariknya. Kau bisa lihat, anak-anak kecil, sepasang kekasih, dan orang-orang dengan sahabatnya memainkan bunga itu. Bunga dandelion juga bisa menjadi simbol kenangan-kenangan indah, arrachi?

Me : Arraseo. Berarti kau menyukaiku kaann? kekeke~

Kyu : Dan warna putih. Warna yang berarti bersih, murni dan suci.

Me : Iya. Aku memang seperti itu hahaha

Kyu : Sekarang gantian. Menurutmu aku bunga apa?

Me : Rose.

Kyu : Kenapa Mawar??

Me : Karena meskipun indah dan menjadi lambang cinta, kau berduri. Membuat siapapun yang memegangnya sakit.

Kyu : #mengernyit# apa aku seperti itu?

Me : Tidak sadar heh? Meskipun kau... yahh... tampan, kau berlidah tajam, bisa membuat lawan bicaramu kesal sekaligus patah hati.

Kyu : Iya, tapi bunga itu wangi. Menjadi lambang cinta antar dua sejoli. Tidak apa-apa. Hahah

Me : Izinkan aku merubah perumpamaanku. Kau itu bunga... lotus. Yang tetap tumbuh meski dibawah lumpur sekali pun.

Kyu : Pasti virus kkotboda namja (boys before flowers). Cari yang lain. Jangan menyontek dari drama. Aishh~

Me : Tapi bunga lotus indah Kyu. Aku menyukainya. Eh tidak.. kau itu sunflower ^_^

Kyu : Yang ini apalagi? -_-

Me : Karena aku menyukai lagu sunflower suju dan snsd. ^_^

Kyu : #tepokJidat

Me : Aku suka warna bunga matahari, warna kuning. Warna yang ceria, kalem dan semangat. Seperti di photo teaser album Mr. simple milikmu loh Kyuhyun ah. Kau ingat?

Kyu : Iya. Tapi warna kuning juga melambangkan duka. Kau tau kan bendera kuning peringatan orang yang meninggal dunia.

Me : Berarti itu fleksibel ^_^

Kyu : Fleksibel apanya?? -__-

Me : Bisa ceria bisa duka. Dan bunga sunflower itu sendiri juga fleksibel. Contohnya saja lagu suju dan snsd. Sunflower di suju itu bunga yang ceria karena jatuh cinta. Sedangkan sunflowernya snsd itu bunga yang sedih karena mengkhawatirkan kekasih.

Kyu : Baiklah. Lalu apa hubungannya denganku?? Kau bilang aku seperti sunflower kan?

Me : Hmm.. belum terpikirkan..

#gubraaaakkkkk

Kyu : Geurrae.. -___-

Me : Pulanglah..

Kyu : Mwo?? Aku baru saja selesai.

Me : Nanti banyak yang mencarimu.

Kyu : Arraseo. Tapi besok jalan ya?

Me : Kau mengajakku kencan? Tidak mau! Shireoyo! Aku mau istirahat dirumah.

Kyu : Yasudah aku tidak mau pulang. Aku mau menginap disini.

Me : Yakkk!!

Kyu : Mau tidak?

Me : Baiklah, terserah padamu Cho Kyuhyun yang tampan.

Kyu : Bagus ^_^

Me :  -___-

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.