Selasa, 21 Januari 2014

[Link] Mamma mia MC Kyuhyun

EP 6  | EP 7 | EP 8 | EP 9 | EP 10 | EP 11 | EP 12 | EP 13 | EP 14 | EP 15 | EP 16 | EP 17 | EP 18 | EP 19 | EP 20 | EP 21 | EP 22 | EP 23 | EP 24 | EP 25 | EP 26 | EP 27 | EP 28 | EP 29

Ini artikel basi banget. Itu pasti. Lah wong Kyuhyun udah hampir 3 bulan hengkang dari mamma mia. Aku baru bahas sekarang.

Tapi bukan masalah kan kalau sedikit flashback masa-masa itu. Hihihi. Kangen berat soalnya ^_^

Banyak sekali moment Kyuhyun di mammamia, secara berperan jadi MC gitu loh, paling ganteng sendiri pula. Gak heran sangat populer dikalangan eomma-eomma.

Ini moment-momentnya. Gak semuanya sih. Yang aku inget aja. Heheh.

- Di episode pertama, Minsun menegur Kyuhyun "Kyuhyun-ah, kita disini untuk menjadi MC, bukan makan". Dia langsung bales "Aku sedang berusaha menelannya."

- Melabelkan dirinya sebagai "anak yang cute, gemar bermain, bagus dalam bernyanyi"

- Beonsun eomma menyukainya. Kalau Kyuhyun bermain kerumahnya, beliau akan membuatkannya bean paste stew.

- Gyuri eomma menginginkan backhug darinya.

- Dari polling eommadeul mammamia, Kyuhyun ditetapkan sebagai idol yang tak terlihat seperti idol.

- Kyuhyun adalah namja pertama yang disuapi Younghui seumur hidup Younghui.

- Kyuhyun bilang masakan Younghui tidak ada rasanya.

- "Kenapa kau seperti itu, eommoni?" tanya Kyuhyun melas, ketika eomma Younghui berkata bahwa dia merindukkan Minho jadi MC.

- Selama 2 episode, dijadikan sasaran untuk dibanting-banting. Ep 1 oleh atlit angkat besi, ep 2 oleh Seo Inguk. Dia hanya bisa menggerutu sambil bicara "Tau gini, aku akan membawa eommaku"

- Ringtone eomma Kyuhyun adalah lagu Kyuhyun sendiri yang the way to break up.

- Kyuhyun membuat pesan video untuk eommanya, meminta maaf karena dia gak bilang-bilang ketika mendapat bonus 5000 dollar dari perusahaan.

- Youngja dan Minsun menyukai mata Kyuhyun. Mereka bilang mata Kyuhyun lucu seperti anjing kecil.

- Selama konser, kalau ada fans cantik Nickhun 2pm akan mengedipkan matanya kearah fans cantik itu. Bedanya dengan Kyuhyun, dia malah akan mengalihkan pandangan dari fans tersebut. Mungkin kalau tidak, dia akan gugup.

(Jadi beruntunglah para fangirl yang tidak dilihat Kyuhyun. Kalian cantik dimata Kyuhyun.)

- Kyuhyun menunjukkan kemampuan bahasa spanyol dan perancisnya. Hola, hasta luego, dan vuvuleba habekh habekh moa. (vous voulez boire un verre avec moi) ><

- Juniel bisa memakan buah tanpa mengupas kulitnya. Setelah itu Kyuhyun dijadikan sasaran oleh MC untuk melakukan hal yang sama.

- Pas keceplosan ngomong tentang bar-bar di seoul, dia mengaku hanya pergi kesana satu atau dua kali dalam setahun. Jihoon tertawa, "Haha kau ingin aku percaya?"

- Dia adalah country boy.

- Kyuhyun takut serangga, takut memegang ikan sturgeon, takut memberi makan kuda. Kyuhyun so manly.

- Kyuhyun memesan tiga pancake untuk sarapan.

- Kyuhyun disediakan jajangmyun waktu sarapan, naengmyun waktu makan siang lalu ditambah ramyun. Dia tiba-tiba nyeletuk "Apa ini hari mi sedunia?"

- Kyuhyun tak suka aegyo, makanya begitu diminta ia hanya tertawa canggung.

- Uang untuk Kyuhyun yang berasal dari PD, diambil Youngja. Youngja bilang, nuna akan menyimpannya, anak kecil gak boleh megang duit.

- Kyuhyun dan Jihoon menutup matanya, ketika Solbi bergoyang di depan mereka.

- "Uri nuna harus segera menikah, karena sulit mendapat namja ketika dia semakin tua" ujar Kyuhyun. Youngja langsung tersinggung.

- Eunyoung eomma dulu pramugari, tetapi sekarang sudah tidak. Karena dia semakin gemuk. Kyuhyun langsung menoleh ke Youngja.

- Bersama Youngja melakukan tarian kipas.

- Kata eomma Kyuhyun, waktu kecil ketika keluarga Kyuhyun mengunjungi Nohwon, Kyuhyun akan bernyanyi sepanjang jalan tanpa berhenti.

- Ketika berkunjung kerumahnya, Kyuhyun akan memeluk ibunya, menari-nari dan memberinya kecupan. Youngja berkata "seperti apa? Coba perlihatkan. Anggap aku ibumu".

- "Aku sudah berada di musikal selama 4 tahun" pamernya.

- Kyuhyun memenangkan battle high pitch dan dia terkejut tidak percaya. Salah seorang dari peserta mamma mia nyeletuk "Kenapa terkejut? Kau sudah di musikal empat tahun bukan?"

- Ketika Jihoon dan grandpa menaiki mobil pick up, Kyuhyun tidak ikut naik. Tapi berlari mengikuti dari belakang.

- Di pasar, Kyuhyun bilang ke Youngja underwear harlmeoni2 seperti ramyun baginya. #ngek

- Kyuhyun lebih memilih wanita yang cute untuk dinikahi dibanding wanita yang sexy.

- Video terbaik versi eomma Kyuhyun adalah ketika Kyuhyun menyanyi lagu study of memory immortal song. Terburuknya adalah ketika Kyuhyun ngedance partnya di man in love.

- Kyuhyun memilih wanita yang cute untuk dinikahi, dibanding wanita yang seksi.

- Kyuhyun selalu nurut sama apa yang dibilang nunanya.

- Good at making surprise. Dia pernah bikin kupon pijet gratis buat ortunya. Tapi ada masa berlakunya. Paling 2 sampai 3 bulan. How cute~

- Waktu itu eunyoung eomma ulang tahun, Kyuhyun disuruh nyanyi. Selesai itu, dia disuruh nyanyi lagi karena dua minggu lagi kakak eunyoung ulang tahun. Selesai itu lagi, dia nyanyi lagi, karena dua bulan berikut, eunyoung ulang tahun. Begitu seterusnya sampe Youngja ulang tahun nanti tahun depan pun, dinyanyiin sama Kyuhyun. Poor Kyu >.<

Segitu aja sih yang aku inget. Sekarang Kyuhyun udah nggak di mamma mia lagi. T_T

Dia harus ninggalin mamma mia demi radio star. Jadi jarang dapet moment. MBC gak ngasih subtitle sih.

Udah gitu di radio star, dia malah jadi kena skandal mulu, yang punya hubungan sama trainee SM lah, yang bikin go hara nangis lah, yang ngomongin kencan itu artinya hubungan untuk 19+ lah.
Mentang-mentang itu kursi radio star adalah warisan dari heechul, dia gak rela ninggalin. Dia pasti sayang banget sama hyungnya. Heechul juga pasti tau itu.

Ahh oppadeul :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar