Jumat, 24 Januari 2014

The Lost Chocopie

 Cont'd THE LAST CHOCOPIE

Me : .....

Kyu : Chi??

Me : Oh iya oke. Kututup ya.

klik.

Deg deg deg..

Aduh gimana nih!!?

Aku gak mau disuruh bersihin pupnya choco, hyaku, bada beckam.. apalagi heebum. Arrrgghhhh

Belum lagi ngadepin kemarahan Kyuhyun.

*dalam bayangan*

Kyu : APAAA??!! CHOCOPIE-KU HABIS!!?? TIDAK AKAN KUBIARKAN #mata berkilat-kilat #megang pisau di kedua tangan #langit menghitam #ombak laut menhantam-hamtam

Kyu : KAU AKAN TERIMA PEMBALASANKU, CHIROKYU!! HUAHAHAHA

The Last Chocopie



Min : #memasang bunga lily di telinga Chirokyu

Me : #mencoba tersenyum manis

Min : Yeppeuda..

Me : Gomawo

Min : Bukan kamu. Tapi bunganya..

Me : Y_Y

Min : Kalau kamu sih.. neomu neomu yeppeuda

Me : #blush

Min : Saranghae..

Me : Nado oppa

And two of us are getting closer. Almost kissing in five seconds. Five, four, three, two, one..

Selasa, 21 Januari 2014

Miracle in the rain

All cast are belong SM Entertainment

"Oraemaniya.."

Gadis berambut coklat lurus panjang yang duduk di hadapan Kyuhyun menyita perhatiannya sekilas. Gadis itu bergumam. Matanya nampak berkilau, memperhatikan bulir-bulir hujan yang turun deras di perpustakaan kota kala itu.

Kyuhyun menjeda bacaannya sejenak. Otaknya enggan merespon, tapi hatinya tidak. Bisikan yang amat jelas pun terlakukan "Teringat Yonghwa, heh?"

[Link] Mamma mia MC Kyuhyun

EP 6  | EP 7 | EP 8 | EP 9 | EP 10 | EP 11 | EP 12 | EP 13 | EP 14 | EP 15 | EP 16 | EP 17 | EP 18 | EP 19 | EP 20 | EP 21 | EP 22 | EP 23 | EP 24 | EP 25 | EP 26 | EP 27 | EP 28 | EP 29

Ini artikel basi banget. Itu pasti. Lah wong Kyuhyun udah hampir 3 bulan hengkang dari mamma mia. Aku baru bahas sekarang.

Tapi bukan masalah kan kalau sedikit flashback masa-masa itu. Hihihi. Kangen berat soalnya ^_^

Banyak sekali moment Kyuhyun di mammamia, secara berperan jadi MC gitu loh, paling ganteng sendiri pula. Gak heran sangat populer dikalangan eomma-eomma.

Ini moment-momentnya. Gak semuanya sih. Yang aku inget aja. Heheh.

Kissing you

 Tu tu ru ru tu tu kissing you baby tu tu ru ru tu tu loving you baby (back song : soshi - kissing you)
Saya amatlah tidak terlalu ngarep momen ini
Seokyu satu musikal aja udah seneng.
Tapi ternyata "miracle is exist"
Dan saya mengucap syukur. Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah, atas momen mereka ini.
Enjoy watching. ^_^

Kamis, 16 Januari 2014

Sky castle


 (All cast are belong SM entertainment)

 Cont'd Kingdom of saturn

"Daebak.."

Kedua mata Seohyun berpendar kala melihat kastil jauh di hadapannya yang megah dan besar. Dia segera mengguncangkan badan Kyuhyun begitu sadar ada dimana mereka sekarang.

"Kyuhyun-ah! ireona!"

Kyuhyun yang tergeletak tidak sadar di samping Seohyun hanya menggeliat sebentar lalu melanjutkan tidurnya.

"Kyuhyun-ah!!" gugah Seohyun agak keras

"Ahh~ 5 menit lagi eomma.."

Seohyun tersenyum kecut "Yaa.. aku bukan eommamu. Kita ada di atas awan Kyuhyun-ah"

Tatkala kelopak mata Kyuhyun tergerak ke atas, dia langsung bangun dengan kilat. Kyuhyun mengerjap-ngerjapkan matanya sesaat dan terperanjat kaget.

Rabu, 15 Januari 2014

Kingdom of Saturn

All cast are belong SM Entertainment

"Yang mulia. Mereka sudah saya kumpulkan"

"Bawa mereka masuk"

"Baik yang mulia"

Tatkala gerbang dibuka terseretlah 6 orang anak muda yang tengah memberontak minta di lepaskan.

"Lepaskan kami!"

"Apa salah kami!"

"Kami harus ke bumi sekarang!"

"Kami harus pulang!"

"DIAAAAMMM!!" teriak ratu di tahtanya.

Selasa, 07 Januari 2014

You two.. just Go ahead!

All cast are belong SM Entertainment

"Cinta itu tumbuh ketika kau sering bersamanya.

Cinta?

Ahh, bahkan kau belum paham apa itu cinta, Seohyun. Itu hanya obsesi."

Di tahun yang berbeda. Kyuhyun tetaplah sama, masih dekat dengan Victoria, masih jahil-jahilan bareng Changmin. Ah.. aku tak mengerti apa yang ku harap berbeda darinya.

Terakhir melihat sebelum hari ini adalah sekitar 18 hari yang lalu.

Tidak enak sih untuk mengingatnya lagi. Tapi apa boleh buat. Pikiran itu muncul tiba-tiba.

Senin, 06 Januari 2014

Pals and suspicious

Aku punya banyak teman. Dua ribu sekian di facebook, dua ratusan di twitter dan mungkin dua puluhan di kehidupan nyata. Diantara itu ada satu yang aku anggap spesial. Dia ada di facebook. Dia ada di twitter. Dia ada di dunia nyata juga. ^^

Sayangnya, kita terpisah jarak yang sangaaaat jauh. Berkilo-kilo meter dan bermil-mil jauhnya. Kita satu sekolah dulu, satu kelas, dan terkadang satu hati. Sekarang masih nyimpen nomornya, tapi dia jarang sms sama telfon.

Dulu waktu-waktu kita jarang ketemu, hari-hari setelah kelulusan dia selalu sms "kamu mah kalo gak di sms duluan gak pernah sms"

Dan lama-kelamaan malah gantian dia. Hihihi.