Selasa, 03 Desember 2013

The Moon that embraces The Sun

Aku barusan liat twitter update Kyuhyun. Dia lagi sibuk klarifikasi dari headline berita gosip dirinya sama SM Rookie si Kang seulgi. Itu tuh nama anak trainee SM di mention pas radio star, yang sempet bikin hati aku kepotek-potek pasca denger Kyuhyun ngasih sweet messages ke dia.

Gosip itu muncul lagi setelah terklarifikasi SM 3 bulan yang lalu. Mungkin emang gak cukup penjelasan dari SM, sampai Kyuhyun harus log in ke twitter dan klarifikasi sendiri. Kasian mas Kyu. Hahaha. #ketawamalaikat

Aiiyyy~ udah sampai sini baru sadar kalau ini gak nyambung sama judul. Hehehe mianhae #bow 175 derajat

Aku amat suka korea. Kalo lebih spesifik cuma suka musiknya aja. Lebih spesifik lagi, cuma suka suju sama snsd-nya aja hahaha. Aku bukanlah si maniak drakor yang langsung berburu kaset DVD begitu ada di pasar Indonesia, yang hafal nama-nama pemerannya, sampai tau ratingnya segala. Tidak.

Soalnya aku keseringan gak ada waktu. Aku tau pasti yang lagi baca siap-siap mau lempar sepatu. Eh tapi kayaknya aku yang kepedean. Emangnya ada yang mau baca blog bobrok gini?

The moon that embraces the sun ini nama drama (udah pada tau kaleeee). Sering banget muncul di benakku, tapi aku sama sekali gak ada niatan buat nonton. Kenapa? Ya itu tadi, semua waktu yang aku punya, selalu kepake buat tidur, makan, nyanyi, dan joget2 seksi ala snsd.

Drama saeguk ini udah terlalu lama buat jadi bahan obrolan. Jadi kita omongin dari sisi barunya aja. Dramus atau drama musikal the moon that embrace the sun.

Wires mana yang nggak tau berita macam ini. Kabar bahwa uri saranghaetdeon makdoongie, yang juga disebut SM unofficial couple akan berkontribusi di musikal ini, entar januari 2014, bikin seokyu shippers melayang sampe ke planet mars.

Gimana enggak? Akan ada kissing scenenya bro. Lebih-lebih kalo ada bed scenenya. Semoga aja ada. Ups~ mian mian. Tadi otak aku lagi disetel yadong mode on sama Eunhyuk, dia lupa matiin. Jadi salahin Eunhyuk aja.

Dear SM, itu keren banget loh. Apa itu membuktikan bahwa Seokyu telah jadi official couple. #angkat tangan keudara #siap-siap bilang YES

Berita itu jadi penutup yang manis di akhir tahun 2013 buat Wires. Setelah Seokyu ada di radio star, duet t'ple couple, duet beautiful SM Town, duet bareng Henry, kelulusan di tahun yang sama, strip shirt yang sama, saling follow akun twitter. Huahhh indah sekali.

Cukup.

Kalo ngomongin Seokyu udah deh, I'm outta control.

Let's move on, and tell the story based on it's title.

Bahasa cikarangnya adalah bulan yang memeluk matahari. Namanya itu unik, makanya sering kepikir. Oh iya, tolong jangan menggunakan teori fisika untuk merumuskan fenomena ini. Karena amatlah aneh bila itu memang terjadi.

Tapi dalam bahasa Indonesia pun, begitu sulit untuk diinterpretasikan. Apakah bulan yakin bisa melakukannya, sementara ukuran matahari bisa lima belas ribu kali lebih besar dibandingnya.

Kalo the sun that embrace the moon sih bisa-bisa aja. Bisa-bisa si bulan kebakar maksudnya.

Logikanya mereka tidak bisa dipersatukan. Jadi, kalau sun moon peluk-pelukan itu hanya sebuah mimpi tak ada akhir. Tau kan Sun dan moon itu selalu berada ditempat yang berbeda. Sun di siang, moon di malam. Sun itu hangat, membawa keceriaan dan moon itu sejuk, membawa kelelapan.

Mereka berbeda.

Itu lah keyakinan orang-orang.

Sebelum mereka mengetahui ada sesuatu yang membalikkan itu semua.

Siapa yang tahu, fakta Sun Moon ini adalah sepasang kekasih. Siapa yang tahu bahwa terkadang ketika sun bersinar, moon juga ada di tempat yang sama, namun tak terlihat. Siapa yang tahu ketika moon bersinar dimalam hari, sinar itu berasal dari bantuan sun.

Ya, itu benar.

Sesungguhnya mereka tak terpisah. ^_^

Mereka bekerja sama untuk menerangi bumi ini dengan ketulusan sampai membuat penulis terinspirasi untuk cerita mereka berdua.

Pertanyaannya, siapa yang jadi Sun, siapa yang jadi moon? Seohyun jadi siapa, Kyuhyun jadi siapa? (tolong abaikan ini, aku mohon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar