Langsung ke konten utama

Tell you the truth

Me : Ahhh! Alamat bad mood ntar semaleman! Ahh eotteohke x___x

Kyu : Ciluuukk.. ba!

Me : Kyuhyun! Apaan sih?! #marah2 #tapi mau ketawa juga #abisnya dia lucu -____-

Kyu : Galak banget sih mbak. Lagi PMS yahhh

Me : Ihhh bukan. Ini lohhh #nunjuk netbook

Kyu : FF Seokyu lagi huh?

Me : Bukaaaann, diliat dulu! banyak nanya nih

Kyu : Ohh Kyumin.. tumben baca ginian. Bukannya kamu anti?

Me : Makanya Kyu.. sekarang otak aku udah kayak mau meledak. Ahh jinjaa!! Ini gara-gara gak sengaja buka blog itu! Arrghhhh!

Kyu : Pppftt~

Me : Jangan ketawa! Seneng ya ngeliat gue stress.

Kyu : Dari dulu udah banyak ff sejenis gitu bertebaran. Kamu kayak baru tau aja #take it easy

Me : Tapi.. gak beneran kan?

Kyu : Menurut kamu?? #senyum evil #naikkin alis mata

Me : Enggak! Kamu normal Kyu! Apalagi Ming oppa. He is truly namja, buktinya dia mau nikahin ak...

#Suddenly Kyu's point finger came to shut up my lips#

Kyu : Ssstt~ Jangan terusin. Kalo mimpi, ya mimpi aja. Gak pake dicerita-ceritain.

Me : #Pout

Kyu : Nikah sama Ming, mimpi kali..

Me : Hahahaha kamu cemburu ya, aku nikah sama Sungmin oppa? Hehe

Kyu : Jelas aja cemburu..

Me : #blush#

Kyu : Karena dari dulu aku ngincer Sungmin

Me : EH???

Kyu : Hahahahahah

Me : #lipet netboook #mendengus #beranjak pergi

Kyu : Eh eh, mau kemana? Duduk!

Me : .... #cemberut #natap sinis

Kyu : Wae?

Me : Kamu tau gak apa yang aku rasain kalo ada antis yang bilang "suju maho, suju maho" gitu??

Kyu : ...

Me : Rasanya sakit Kyu, amat sakit. Tapi.. gak ada asep kalo gak ada api. Semua fujoshi itu yang memancing para antis. Ya eunhae shipper, kyumin shipper, kangteuk, hanchul, dan lainnya.

Me : Jujur ya, aku sangat gak bisa nerima ini, Kyu. Ditambah, kalian semua kalo udah mulai fanservice.. bisa bikin fans yaoi akut itu jejeritan.

Me : Di dalam Al-Qur'an nih sudah termaktub, cinta sesama lelaki itu dilarang, bahkan sampe di azab. Well, kalo bicara soal agama, memang sekarang sudah banyak ajaran yang dilanggar. Tapi kan alangkah baiknya kalau kita, selagi mampu, jauhilah hal itu. Gak ada yang sia-sia kok. Tapi....

Kyu : ....

Me : Kalau kamu memang bener seorang gay, fine..

Kyu : Fine?

Me : Aniyo!! Aku percaya kamu bukan gay Kyu! Tapi kalo dipikir-pikir, kamu yang lebih tau hati kamu. Aku yang gak tau apa-apa ini, bisa aja nanti denger pengakuan kalau kamu gay. Gimana ya kondisi aku nanti? Bisa pingsan berdiri kali apa sekarat tiba-tiba?? #pegang kepala

Kyu : Gini loh Chi.. zaman sekarang ini, memang hukum liberal sangat di tegakkan. Banyak kebebasan yang dijunjung. Bahkan sudah tanpa batas. LGBT juga sudah menjadi hak setiap orang.

Me : LGBT apa?

Kyu : Lesbian, Gay, Bisexual, Trangender. Kamu kok gitu aja gak tau sihhh -____-

Me : Hmm, gitu......OH! Jadi kesimpulannya kamu mendukung mereka. Dan kamu ingin jadi golongan mereka, gitu?? TUH KANN!! JADI PENGEN PINGSAN BERDIRI NIH! T___T

Kyu : Tunggu sampe bias selesai bicara...

#jleb

Me : Ttcchh. Arraseo, yaudah lanjutin.. #menciut

Kyu : Aku gak dukung mereka, juga gak bisa nerima aturan itu. Dan hey, bukan cuma Al-Qur'an yang melarang homoseksualitas, dalam Al-Kitab pun juga tertulis.

Me : ...

Kyu : Nah. Dalam kasus ini, kita harus lebih banyak belajar apa arti kata menghargai yang sesungguhnya. Kamu tau? Di dunia ini, gak akan indah kalau hanya abu-abu..

Me : Maksudnya?

Kyu : Akan ada saatnya, kita berbeda dengan orang lain. Dan gak selamanya suatu hal berjalan normal dan lurus. Beberapa ada yang melenceng, bahkan tidak sedikit. Contohnya LGBT itu tadi.

Kyu : Kamu ingat kata-kata "Bagimu agamamu, dan bagiku agamaku". Itu loh, ayat yang paling kamu suka di Al-Qur'an ^^

Me :Ne.. #lagi dengerin ceramah sempet2nya aja bikin gue terpesona #lagipula kok dia tau sih

Me : Terus?

Kyu : Urus saja apa yang menjadi kepentinganmu, jangan urus punya orang lain. Dan tetap pada jalan yang lurus.

Kyu : Semoga kita termasuk umat-umat yang berfikir. Semoga kita terlindung dari kesesatan. #matanya berpendar menatap jauh

Me : Aamiin. ^^ ya ampun kalau udah kayak gini mirip Siwon deh kkkkk ^^

Kyu : #kaget# Nah! Itu tuh! Kamu gantian ceramahin dia gih! Dia tuh baca Al-Kitabnya gak sih? Sukanya bikin fan service sama aku gitu-gituan mulu, minta dipeluk, kisseu2. Cckkk

*Won (lagi syuting) : Huatchimmmmm!*

Me : Hahaha~ Iyaa, nanti aku bilangin. ^^

Kyu : Oia, jangan murung lagi, arra? Tadi kan aku cuma becanda. Aku suka Sungmin? Hhhh~ yaiyalah sebagai hyung. Jangan mikir macem-macem.

Me : Ne arraseo..

Kyu : Jadi? Kesimpulannya?

Me : Ne, aku akan menghargai para yaoi shipper. Gak peduli lagi, mau antis bilang apa. I don't care deh. Hehe.

Kyu : Jinjja? ^^

Me : Yaiyalah Kyuhyun my bebeb, aku baru sadar, aku tuh satu keluarga sama ELF. Membiarkan mereka menentukkan shippernya sendiri adalah satu pahala. Ehh? Pahala gak sih?

Kyu : Kalau yang itu aku gak tau #ngerangkul

Me : Kok gak tau? Ini apa lagi rangkul-rangkulan? Bukan muhrim tau :P

Kyu : #pout #ngelepasin rangkulan

Me : Jangan sok imut, Kyuhyun! #geplak bahunya

Kyu : Tuh! Siapa yang mulai megang2? Bukan muhrim yeee!

Me : Eh?! Kamu duluan yang mancing-mancing >_<

Kyu : Hahaha, mau makan gak?

Me : Di?

Kyu : Grill5 taco, eotte? ^^

Me : Kamu yang bayar ya?

Kyu : Itu urusan nanti, pesen aja sama Ummanya Donghae. Paling-paling dikasih gratis.

Me : Kyuhyun!! Gak sopan begitu ><

Kyu : Emang pernah seorang Cho Kyuhyun, sopan? Hahah, terserah kamu, mau kelaperan disini? SM belum ngenter makan malem kan?

Me : Iya sih, biasanya aku yang suruh ngambil sendiri. Tapi males, mending dinner ama kamu aja deh. ^_^ Yaudah ayuk kalo gitu

At last, Chirokyu and Kyuhyun having dinner together. ^^

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.