Langsung ke konten utama

Fallin' Love

Kyu : YAKK! Chirokyu ya!!

Me : Eh??

Kyu : Huhhhh! Sadar juga. Aku udah teriak-teriak dari tadi, tau?

Me : Apaan?

Kyu : Ini.. #ngasih kamera# titipan dari Manajer hyung. Buat koordinator bagian jurnalistik.

Me : Ohh gomawo. Kapan mulai?

Kyu : #liat jam# masih 10 sampai 15 menit lagi. Kerja yang bener. Jangan bengong terus kayak tadi.

Me : Kerja? Are you sure? Aku ini relawan gak dibayar. Cuma dikasih nasi kotak 3 bungkus sehari. Huahhh SM Pelit!

Kyu : Dan juga biaya kuliah dan tempat tinggal, jangan lupa.

Me : Hehehe #nyengir

Kyu : Kamu tuh udah enak. Dijadiin investasi masa depan SM, kuliah dibayarin, hidup disini terjamin, kerjaan sampingan cuma nemenin Idol dunia ganteng sejagat pula. Apa yang kurang?

Me : ...

Pletak!

Me : Awww~ >< Kyuuuu~

Kyu : Melamun lagi. Apaan sih yang dilamunin? #sewot

Me : #menopang dagu# Hmm.. aku sekarang sedang bingung, Kyu. Na eotteohke hatjyo?

Kyu : #naikin alis# coba cerita..

Me : Hmm begini... rasanya atmosfir sini gampang berubah deh. Kadang merah, kadang ngepink, kadang ngeblues.

Kyu : ... #dengerin dengan seksama

Me : Sepertinya ini yang disebut jatuh cinta..

Kyu : Ppppfftt~

Me : KYU!

Kyu : Hahaha mianhae, lanjutkan..

Me : Dengan seseorang namja yang agak mirip denganmu. #berimajinasi#

Kyu : Namja? Kenapa harus mirip sama aku? #innocent

Me : Kan kamu tau aku sparkyu! Aishhh ini anak lola banget!

Kyu : Kenapa gak langsung pacaran sama aku? ^^

Me : Gak mungkin Kyu! Karena aku sudah pasti tidak bisa dapatkan cinta dari kamu, makanya aku pilih yang mirip kamu. Jangan geer!! Emang sih cinta, tapi tetep aja aku gak bisa nerima kamu pinang! Haha

Kyu : Kenapa??

Me : Kau harus dapat wanita lebih baik, bodoh! Aku jadi fans kamu aja udah bersyukur.

Kyu : Ccckk..... Lanjutkan saja ceritanya. Namja itu siapa namanya? Satu kampus denganmu?

Me : Eung, bahkan sekelas. Ketua jurusan angkatanku. Ini aneh Kyu. Setiap orang itu berada di depan mataku, aku biasa saja. Tapi kalau sudah berpisah, aku jadi... eumm..sedikit... kangen sih.. Begitulah, aneh kan? Pantesan ada pepatah jatuh cinta berjuta rasanya, jadi gini.. ahhhh. #ngebayangin lagi#

Kyu : Aku sih tidak pernah jatuh cinta

Me : Bohong..

Kyu : Beneran, aku berani bersumpah tak pernah jatuh cinta.

Me : Hee? Jinjja?? o.O

Kyu : Ya, karena cintaku selalu terbalaskan. Tidak pake jatuh, macam dirimu, Chirokyu. ^^

Me : Eh sial -_____- Iya dehhh yang ganteng mah! Susah juga mau nolak.

Kyu : Ya, jadi cinta saja, tanpa jatuh. ^^

Me : Terus juga, ada rasa takut..

Kyu : Takut??

Me : Takut dia tahu perasaanku aisshhhh

Kyu : Ohh itu. Wajar saja sih. Hmm wanita. Selalu tersembunyi. Harusnya punya emansipasi, sedikit lebih berani dong. Gimana kalo sang namja juga cinta

Me : Jangan ngasih harapan deh. Gak mau di PHP-in. -_- Lagian kalo ternyata aku nembak, dia gak suka, malu abis kan..

Kyu : Hahahaha

Me : Hmm Kyu... Menurutmu cinta itu apa? ^^ #iseng nanya

Kyu : #mikir sebentar# Bagai menghitung bintang di langit..

Me : So sweet. Infinisi yang tak terbatas? ^^

Kyu : Bukan. Tindakan kurang kerjaan dan menghabiskan waktu. Sekarang bangun, kau harus bersiap-siap.

Me : Hah?

Kyu : Udahan cinta-cintaannya. Ayo kerja.

Me : Iya iya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.