Senin, 23 Desember 2013

The Kidnapper

(All cast are belong SM Entertainment)


Minggu siang itu di bangku panjang taman pinggiran kota duduklah seorang pria. Topi, jas, kacamata, dan celana panjang itu memberikan kesan misterius padanya. Orang-orang yang berlalu lalang pun acuh tak acuh akan kehadirannya.

Pria itu merunduk dalam-dalam. Pikirannya stres dan merasa frustasi karena hutang-hutangnya pada rentenir belum terbayarkan. Ditambah lagi dia belum dapat panggilan pekerjaan. sebulan yang lalu ia harus menerima kenyataan pahit untuk di PHK dari kantornya karena keseringan cuti.

Pria itu bernama Choi Siwon. (Langsung ada penggebukan massal dari fans Siwon)

Marshmallow..

(All cast are belong SM Entertainment)

"Soal yang tadi itu mudah sekali, Seohyun. Kenapa kau menolaknya?" ujar Yesung, jarinya masih memegang pinggiran cangkir kopi yang hendak ia minum "Kau bahkan membiarkan Taeyeon memperoleh poin yang seharusnya jadi milikmu"

Seohyun merunduk pasrah, batinnya menjadi semakin tertekan "Iya, aku jadi mendapat minus satu dari dosen"

"Ohh~ itukah alasan kau murung setelah kelas selesai? Ku pikir karena kau di PHP-in sama Changmin. Hihihi"

Seohyun semakin merunduk. Sementara Yesung menoleh ke arah Ryeowook kesal. Tatapan Yesung menyiratkan keseriusan. Seketika Ryeowook merasa bersalah sudah asal ceplos.

"Mianhae Seohyun-ah. Aku cuma bercanda" sesal Ryeowook. Sepertinya candaannya memang tidak lucu.

"Seohyun-ie gwaenchana?" tanya Yesung

Obsession part III

(All cast are belong SM Entertainment)

"Sayang, ada telefon tuh"

Suara yang sangat Kyuhyun kenal, tiba-tiba muncul dari bilik pintu kamarnya. Tanpa melepas pandangan dari PS3nya, Kyuhyun bertanya "Dari siapa, umma?"

"Katanya teman sekelas kamu, umma gak tanya namanya. Kamu angkat gih, orangnya udah nunggu" sahut Ibu penuh kasih sayang. Ibu Kyuhyun segera menutup pintu kamar anaknya setelah mendapat gumaman singkat.

"Pasti Donghae, si ikan itu lagi" cetus Kyuhyun sok tau. Ia terpaksa beranjak untuk meninggalkan game kesayangannya saban sebentar.

Obsession part II

(All cast are belong SM Entertainment)

"Yak~ kau kemana saja sih? Aku cari dari kemarin tidak muncul juga. Hosh hosh" tanya namja yang sedang berkacak pinggang di hadapan Seohyun. Dia terlihat memburu napasnya sehabis berlari-lari mengejar Seohyun di koridor sekolah tadi.

"Aku langsung pulang, Changmin ah." jawab Seohyun

"Setidaknya kau menunggu dulu, Kita kan biasa bareng" Balas Changmin. Dia dan Seohyun sudah berkawan baik semenjak SD. Selalu pulang bersama. Tidak pulang bersama sehari saja menjadi hal yang tabu. Dan kemarin itu Seohyun meninggalkannya. Dia pikir Seohyun marah tanpa sebab.

Seohyun hanya mendesis pelan. Wajahnya terlihat lelah dan dia tidak mau bicara banyak pada Changmin hari ini. "Kita bicarakan ini besok pagi saja ya. Sore ini aku langsung kursus"

"Aishh~ kenap..." Changmin tau Seohyun sedang tidak mood. Tidak ingin membuat Seohyun tambah stres, dia melanjutkan "Baiklah. Nanti malam ya?"

Obsession

(All cast are belong SM Entertainment)

Ting tong ting tong.

Bel istirahat Gyeongi high school berdentang. Para guru yang tengah mengajar di setiap kelas berhenti sejenak untuk istirahat jam makan siang. Beberapa siswa segera berlari keluar menuju kantin, sedangkan beberapa siswa lain masih berada di dalam kelas.

"Seo, kau mau ke kantin?" panggil Hyoyeon setelah melihat teman semejanya sudah berada di ambang pintu kelas.

"Eung eung.." sahut Seohyun seraya mengangguk kemudian melanjutkan "Mau ke kantin bersamaku?"

"Anii, aku sudah bawa bekal. Kita makan bersama saja yuk" tawar Hyoyeon sambil mengeluarkan beberapa kotak makannya. Dia bawa banyak rupanya.

Seohyun tertawa kecil, lucu melihat Hyoyeon tengah kerepotan membuka tutup kotak makanannya satu per satu. Kadang dia bertanya-tanya, Hyoyeon itu mau sekolah atau piknik sih. Bawa makanan sebanyak itu.

Lunch

Me : Oppa...

Hyuk : Apa chagia? #tangannya gerak-gerakin mouse, matanya gak lepas dari layar laptop

Me : Mau beli makan diluar apa aku yang masakin?

Hyuk : Emang kamu bisa masak? #sekarang malah jari-jarinya yang ngetik sesuatu, entah apa

Me : Bisa. Sedikit.. #sedikit sakit ati diremehin

Kyu : Kau sudah menghubungi seunghwan hyung, Chi?

Me : Sudah. Katanya urusan makan atau belumnya member di dorm sekarang jadi urusanku.

Hyuk : Hahahah selamat yaa manager baru~

Jar of Affection

Rainy days..

Me : #menjulangkan payung dari belakang Kyu#

Kyu : #berhenti jalan, sadar karena hujan tak menerpa dirinya lagi. Kemudian berbalik# Kau disini?

Me : Kenapa hujan-hujanan hah? Kenapa tak menungguku? #langsung ngomel#

Kyu : #nurunin masker# Ku kira tak ada yang menjemput. Aku baru saja ingin naik bis. ^_^

Me : Pegang dulu payung ini.. #mengambil sesuatu dalam tas

Selasa, 03 Desember 2013

The Moon that embraces The Sun

Aku barusan liat twitter update Kyuhyun. Dia lagi sibuk klarifikasi dari headline berita gosip dirinya sama SM Rookie si Kang seulgi. Itu tuh nama anak trainee SM di mention pas radio star, yang sempet bikin hati aku kepotek-potek pasca denger Kyuhyun ngasih sweet messages ke dia.

Gosip itu muncul lagi setelah terklarifikasi SM 3 bulan yang lalu. Mungkin emang gak cukup penjelasan dari SM, sampai Kyuhyun harus log in ke twitter dan klarifikasi sendiri. Kasian mas Kyu. Hahaha. #ketawamalaikat

Aiiyyy~ udah sampai sini baru sadar kalau ini gak nyambung sama judul. Hehehe mianhae #bow 175 derajat

You Shine my Heart (Twilight)

Langit sore nampak begitu indah, berwarna jingga dihiasi oleh burung-burung yang hendak pulang ke sarang. Sebentang lukisan alam itu menunjukkan betapa besarnya karya dari sang pencipta.

Dibangku panjang pinggir taman, seorang gadis umur 20 tahunan tengah menatap senja di hari itu. Dia tidak terlihat menikmati matahari terbenam, tapi murung dan tak bersemangat. Sebelum itu ia baik-baik saja, sampai ada telefon dari teman kelasnya yang membuat moodnya turun.

BarbeKYU~~

Waktu nulis judul sempet di tegur sama Kyu, katanya musti make bahasa yang bener. Bahasa aslinya. Soalnya kalo nulis barbeKYU, dibilang alay.

Tapi, masa bodoh. Siapa yang peduli? Wkwkwk

Dia bisa apa kalau aku ngelanggar larangannya. Mau nyium aku? Cium aja kalo berani. Hahahah

Ehh enggak sih, Kyuhyun gak mungkin ngelakuin itu. Dia bukan Donghae.

Yaa, paling-paling dijambak, apa dijewer, apa dicubit pipinya. Udah biasa.

====

Tell you the truth

Me : Ahhh! Alamat bad mood ntar semaleman! Ahh eotteohke x___x

Kyu : Ciluuukk.. ba!

Me : Kyuhyun! Apaan sih?! #marah2 #tapi mau ketawa juga #abisnya dia lucu -____-

Kyu : Galak banget sih mbak. Lagi PMS yahhh

Me : Ihhh bukan. Ini lohhh #nunjuk netbook

Kyu : FF Seokyu lagi huh?

Fallin' Love

Kyu : YAKK! Chirokyu ya!!

Me : Eh??

Kyu : Huhhhh! Sadar juga. Aku udah teriak-teriak dari tadi, tau?

Me : Apaan?

Kyu : Ini.. #ngasih kamera# titipan dari Manajer hyung. Buat koordinator bagian jurnalistik.

Me : Ohh gomawo. Kapan mulai?