Selasa, 19 November 2013

Hijab oh Hijab. Mengapa harus?

Cerpen yang aku buat bulan ramadhan kemarin. Aku ikutin lomba LP3i. Tapi gak menang. Heheh

Yaudah di posting aja di blog. ^_^

Happy reading...

Senin, 18 November 2013

Unique classmates.

 Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Annyeong~ naneun Chirokyu-yeyo. Malaikat kecil yang suka berkeliaran di SM Academy. Panggil saja aku malaikat Chi~ atau Chi-cheonsa, ehh.. tapi terserah saja, kalo menurut kalian itu kebagusan, panggil Chi saja juga boleh.  ^^

Aku adalah malaikat pendamping Seo Joohyun. Yang suka ngikutin dia kemana pun, tidak termasuk ke kamar mandi loh yahh, aku juga tau kali yang namanya privasi.

Dia tahu diikutin aku? Tentu saja tidak. Hahaha, asal tau saja Seohyun itu suka menghayal, gimana jadinya kalau dia tahu aku malaikat? Bisa minta macam-macam atas segala hal yang dikhayalnya itu...

You like a child, oppa~

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.
=============

Gomawoyo oppa~ jeongmal gomawoyo.

Nan haengbokhae, arraseoyo?

Kyuhyun oppa. Momen yang tadi itu biasa-biasa aja loh. Entahlah kenapa bisa membuat aku jadi kesenengan gini, efeknya gak bisa tidur alias insomnia.

Tidak ding. Aku bohong. Buktinya sekarang aku udah nguap.

Kamis, 07 November 2013

Eagerness

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.
=============

Ini adalah..

Seohyun yang sedang kebingungan...

...dalam menulis diary.

Oke

Harus mulai dari mana ini?

Sebenernya diary ini gak begitu penting. Apalagi kalau ada unsur keterpaksaan dalam menulisnya. Tapi, aku kan udah janji mau merekam apapun momen-momenku bersama Kyuhyun.

Jadi harus dimulai, kapan lagi?

Rabu, 06 November 2013

C'mon battle! Suju VS Soshi (END)

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

"Kami sudah tangani. Tadi itu hanya asam urat yang kambuh. Sekarang beliau sudah istirahat kok"

Kyuhyun dan Seohyun langsung bisa bernapas lega setelah mendengar penuturan uisa-nim yang baru saja keluar dari kamar pasien. Uisa-nim segera mohon diri untuk pergi meninggalkan mereka berdua di koridor rumah sakit.

singggg...

Lalu hening

C'mon battle! Suju VS Soshi 4

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

Hosh hosh hosh

Aneh.

Seohyun merasa fokusnya hilang karena tidak ada suara langkah kaki dibelakangnya. Apa dia telah unggul jauh dari Kyuhyun? pikirnya.

Jadi sekarang dia berlari seorang diri? Kemana Kyuhyun? Mungkinkah Kyuhyun terjatuh di tengah lomba? Mungkinkah Kyuhyun tertabrak mobil di tengah jalan namun aku tak tau?

C'mon battle! Suju VS Soshi 3

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

"Siwon ah, kau siap?"

Siwon yang tengah berjongkok mengencangkan tali sepatunya langsung mengacungkan jempol kanannya dihadapan Kyuhyun.

"Aku pasti menang, Kyuhyun ah. Aku kan sudah pemanasan" kata Siwon optimis. Dia bangkit lalu berlari di tempat dan membuat gerakan-gerakan pelenturan otot-otot.

"Kurasa kau tidak perlu pemanasan. Lihat itu."

C'mon battle! Suju VS Soshi 2


Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

"Duelnya ada 5 babak, siapa yang sampai duluan di garis finish dialah pemenangnya"

"Boleh saja"

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

Duel dibabak pertama adalah lari rintangan. Satu peserta dari masing-masing tim harus berlari sambil melompati halang rintang setinggi satu meter yang telah tersusun hingga 20 meter ke depan.

C'mon battle! Suju VS Soshi

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

21.00 KST

Tep tep...

"Kyu.."

Tep tep tep..

"Kyuhyun.."

Tep tep tep tep

"KYUHYUN!!"

Sontak Kyuhyun menghentikan langkahnya, menoleh ke arah belakang dengan malas dan mendapati ada wajah yang penuh ketakutan sedang menatapnya dalam.

"Apa sih, Wookie?"

"Kau yakin kita akan ke hutan malam-malam begini?" tanya Ryeowook, entah untuk yang keberapa kali dia menanyakan hal yang sama semenjak berangkat dari rumah.

"Tentu saja Wookie!" jawab Siwon mendahului Kyuhyun.

"Kalau hantunya keluar bagaimana???" cemas Ryeowook. Dia tiba-tiba membayangkan mereka semua akan menjadi santapan siluman-siluman karena telah berani menganggunya.