Langsung ke konten utama

Count on me

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.
=============

"Seohyun ah!"

Krekkkk!

Cho Kyuhyun. Namja berperawakan kurus nan tinggi itu tengah memutar kursi di depanku. Sekarang kami berhadapan. Digenggamannya ada lembaran kertas. Hendak aku ingin tarik, sebelum dia mencegahnya.

"Jika diperlukan 1 menit untuk merebus satu telur. Berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 10 telur?" tanya Kyuhyun, pandangannya terarah pada kertas yang dipegangnya.

Oh itu kertas teka-teki. ^_^

"1 menit?"



Kyuhyun mengernyit sebentar, mungkin heran mendengar jawabanku yang berbeda dari benaknya. "Kenapa tak jawab sepuluh menit?" tanyanya lagi

"Tidak perlu. Kau bisa merebus semuanya dalam satu waktu." jelasku agak menahan tawa.

"Ishhh kau benar. Baiklah sekarang yang ini.. besar mana antara 81/18 dan 18/81"

"Keduanya sama besar"

Kyuhyun melipat kertasnya, tatapannya menjadi sayu dan tak bersemangat.

"Bagaimana?" tanyaku cepat

"Kau pasti sudah tahu jawabannya Seo."

Aku terkekeh pelan melihat mukanya berubah menjadi bete. Hahaha, seakan aku terlihat seperti membodohinya.

"Boleh lihat kertasmu?"

Kyuhyun menyerahkan kertas teka-teki itu dengan malas. Mukanya masih tertekuk. Aihhh~ moddy-an sekali orang ini. ^^

Perlahan aku baca sederet soal beserta jawabannya disitu. Ada satu soal yang menarik, hingga aku memutuskan untuk menanyakannya padanya.

"Sekarang giliranku, Ada satu kue berbentuk persegi. Bagaimana kau membagi kue itu menjadi delapan, sementara kau hanya diberi kesempatan melakukan tiga kali potongan?"

Hening sebentar. Dia terlihat sedang memproses soal itu dalam otaknya.

Dengan cekatan Kyuhyun mengambil pulpen dari sakunya dan menggambar sebuah persegi di bagian kosong kertas miliknya. Mencoba memecahkan pertanyaanku rupanya.

Persegi pertama gagal. Persegi kedua, ketiga, dan ke empat juga gagal. Dia mencoret-coret semua persegi itu kemudian mendesah keras, terlihat kesulitan.

"Tidak bisa. Hanya bisa 6 kue, Seo. Tidak lebih." keluhnya. Aku menahan tawa ketika dia melayangkan tatapan memohon jawaban. Dasar tidak sabaran. ^^

"Baiklah jawabannya bisa. Kau hanya perlu memotong secara sembarang 2 kali." jawabku tenang. Bisa kulihat dahinya mengkerut setelah itu.

"Lalu?"

"Setelah itu, potong pada sisi tingginya. Kau lupa, kue itu bangun ruang 3 dimensi? 4 kue hasil dari potongan pertama dan kedua tadi bisa digandakan jika kau memotong pinggirnya" lanjutku kemudian dibalas tertawaan keras darinya.

"Hahaha kau benar! Aishh~ kenapa tak terpikirkan"

Sepertinya dia terlihat berbeda hari ini. Bukan Kyuhyun yang biasanya. Biasanya dia pintar, cepat tanggap, jarang berdecak sebal. Namun sekarang ada apa dengannya? Apa dia punya masalah?

Atau hanya perasaanku saja kali ya

"Hmm wae?"

Tiba-tiba saja tangan kanannya menyodorkan sebelah headsetnya kepadaku. Sedangkan tangan satunya bergerak cepat di layar diponselnya, hendak memilah milih lagu.

"Pakailah Seo. Dan dengarkan.."

"....Ini jason mraz ya?"

Alunan gitar akustik yang menenangkan, itu pertama yang muncul dipikiranku.

"Dengarkan dulu, Seohyun-ah..."

Dia mau main tebak-tabakan lagi, heh? -_-

"Aku yakin jason mraz!" saat-saat begini sifat keras kepalaku muncul.

"Salah.."

Ahh oke. Aku emang nggak update soal musisi asing. Beda dengannya. Mungkin semua playlistnya lagu luar. Well, aku juga tak tahu. Belum pernah memeriksa ponselnya sih.

"Ini lagu bruno mars.." tambahnya

"Judulnya?"

"Count on me.."

"...."

oOo~~~~~~~~~~~~~~~oOo~~~~~~~~~~~~~~~oOo

"Ah ini dia"

Segera setelah pulang kampus ku buka laptopku dan mendownload lagu bruno mars - count on me. Lagu yang ku dengarkan berdua dengan Kyuhyun. ^^

Huhhh~ kalau saja tadi Changmin gak ganggu, kami pasti dengar lagu itu sampe habis. Nyatanya, belum ada 1 menit kami saling berbagi headset, datang si makhluk pengganggu itu. -_-

"Ya! Kyuhyun ah! Kau absen dulu nih. Sonsaengnim 10 menit lagi datang. Seohyun ah, aku ingin menunjukkan sesuatu padamu, ikut aku!" katanya tadi.

Dan dia segera menggeret lenganku setelah memberikan daftar absen pada Kyuhyun. Membawaku jauh dari Kyuhyun.

Rencananya sih, mau minta lagu itu sepulang kelas, tapi aku lupa. Aduhh~ penyakit LUPAku ini selalu kambuh.

98%----99%---------100%

Ah!

Ini dia, ke download juga!

Aku suka lagu ini. Sangat suka. Musiknya ringan, santai, dan sounds so lovely.

Timbul minatku untuk tau makna lagu itu. Langsung saja ku cari liriknya di google. Ku klik dengan cepat, seiring musik itu bergema di kamarku.

"If you ever find your self in the middle of the sea, I sail the world to find you....."

Awww~ so sweet! Benarkah Kyuhyun akan melakukan itu untukku??

Hei! Benarkah Kyuhyun menyuruhku mendengarkan lagu ini untuk mewakili perasaannya? Jadi selama ini.... ahh boleh aku punya harapan?

DEG!

Oke, sepertinya ada yang aneh. Entah muncul suatu gejolak tak berdasar dalam diri, apakah cinta?

Kenapa hatiku jadi ringan?

Kenapa seolah-olah malam ini, malam musim semi?

Kenapa seperti merasa ada jutaan bunga disekelilingku..?

"Ahh~ oke.. kendalikan dirimu Seohyun, ini lebay sumpah. Yaa, kau tak mencintai dia. Kau cuma mencintai lagu ini. Ini romantis." gumamku pelan. Sebisa mungkin agar eomma dan appa tak dengar.

"Cause that what friends are supposed to do oh yeah"

Ohhh johda. Jadi, itu kalimat akhir dari reff-nya.

Friends.

Mwo? Friends?

Toweeeeeenggg~

Chingu-ge mwoyaaaa! Jahat sekali. Lagu ini memancingku berharap yang tidak-tidak. Kupikir ini lagu untuk sepasang kekasih! Nyatanya, lagu untuk teman.

Hahhh~ aku sudah merasa berdosa. Aku seharusnya sadar, seorang Cho Kyuhyun tak mungkin suka pada wanita sederhana health maniak sepertiku. T_T

"Ahh tidur saja deh!"

Aku langsung menutup laptop itu keras-keras. Biarin mau lecet juga. Soalnya udah ada yang lebih lecet di dalam dada sini. Hiks.

Sudahlah, besok juga semuanya akan baik. Selamat malam.

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.