Rabu, 16 Oktober 2013

Sorry, I have to leave you..

16th August 2013, 10.00 KST
@Incheon airport

Kyu : *hosh hosh hosh*

Me : Kyu...

Kyu : #mencoba mengatur napas#

Me : ....

Kyu : #natap tajam# Kau mau kemana?

조깅 (Jogging~)

Me : Istirahat oppaaaa!! Capek ah!

Hyuk : Baru juga satu puteran, Chi! Ayo lari lagi.

Me : Gak mau kalian berdua aja~ #ngaso di pinggiran lapangan

Hyuk : Yeee~ ini anak..

Kyu : Gw juga nyerah hyung~ Gak kuat #senderan di bahu chirokyu

It's True Love

Ting nong ting nong #bell rang

Nuguseyo? (suara dari intercom)

Kyu : Aku penculik yang ingin menculikmu..

Me : Maaf tuan penculik, anda akan menyesal jikalau menculik saya. Karena tidak ada yang mau menebus saya. Sebaiknya anda pulang.

Kyu : Kalau begitu aku ingin mencuri saja..

Me : Disini tidak ada barang berharga..

Kyu : Bagiku satu-satunya barang berharga didalam hanyalah gadis perawan yang menjawab intercom ini..

Cklek!

Me : #manyun abis buka pintu#

Perhaps for momentary..

Me : KYUHYUN-AH! ANNYEONG~~

Kyu : Neo wasseyo? #lagi nulis sesuatu, entah apa#

Me : Sedang belajar, Kyu?

Kyu : Di depanku ada buku dan laptop. Kau pikir aku sedang apa lagi selain belajar, hah?

Selasa, 08 Oktober 2013

Count on me

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.
=============

"Seohyun ah!"

Krekkkk!

Cho Kyuhyun. Namja berperawakan kurus nan tinggi itu tengah memutar kursi di depanku. Sekarang kami berhadapan. Digenggamannya ada lembaran kertas. Hendak aku ingin tarik, sebelum dia mencegahnya.

"Jika diperlukan 1 menit untuk merebus satu telur. Berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 10 telur?" tanya Kyuhyun, pandangannya terarah pada kertas yang dipegangnya.

Oh itu kertas teka-teki. ^_^

"1 menit?"

Once we take dinner together...

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.
=============

"Seo.. Sini~"

"Ne?"

"Kamu ngapain duduk disitu? Enakan juga disini, dekat penghangat"

Aku mengambil tas dan hoodieku dan bergegas menghampiri Kyuhyun. Seseorang yang tadi memintaku untuk duduk mendekat ke arahnya.

"Aku lelah sekali, Seo.."

Hmm, aku tau. Dia terlihat lelah. Pasti urusan pekerjaan.

"Aish~ kenapa mereka belum datang, apa mereka tidak tahu janjinya jam segini?"

Aku menoleh ke asal suara. Ahh, itu Tiffany. Dia yang mengatur acara ini. Dari tadi dia terlihat sibuk dan ribet. Aku sih tadi sudah menawarkan bantuan, namun dia tolak dengan bicara "Sudahlah Seo, kau diam saja. Duduk disitu, arrachi?"

[IAM Movie] Quotes from SM artist

Kutipan-kutipan dari sebuah keluarga SM Entertainment lewat IAM movie. ^_^

Leeteuk
We became special when we took on a special name.
Kita menjadi spesial ketika kita mengambil nama yang spesial.

Siwon
Whether there’s a camera or not, I’m always the same.
Ada atau tidaknya kamera, saya selalu sama.

Kyuhyun
Although the 13 members are part of the same team, to be honest, group-life is really difficult.
Meski 13 anggota adalah bagian dari satu tim, sejujurnya kehidupan satu grup sangat sulit.

Jumat, 04 Oktober 2013

Just two of us?

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.
=============
62500 won.

Baiklah, jangan ada keluhan. Bersyukurlah Seohyun, bersyukur apapun yang terjadi.

Ckk, pengeluaran bulan ini banyak sekali ternyata. Aku saja belum membelanjakan keinginanku. Mungkin bulan depan saja deh.

Aku melihat uang 10000 won yang baru kutarik dari mesin ATM. Bayangan Sunny unnie di kantor tadi langsung keluar dari memoriku.

"Ya, Seohyunnie! Tenggatnya besok, kau harus cepat-cepat bayar. Tinggal kau yang belum bayar arisan."

Begitu katanya. Aku jadi takut sendiri, habisnya gaya bicaranya seperti penagih utang yang belum dapet setoran 2 bulan. Hii~ -,-

Special feeling for him

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.

=============
Hujan.

Sudah hampir seminggu hujan. Hanya rintik-rintik sih, dan benar-benar tidak ada mentari. Langit-langit hanya kelabu tertutupi awan.

Disini. Di baris kedua di kelas bahasa inggris aku menunggunya. Dia datang tidak ya hari ini? Aku berharap banyak dia datang, habis kemarin aku tidak melihatnya. Kata Changmin dia sakit. Dan aku langsung mengkhawatirkannya saat itu juga.

Pacar?

Bukan, dia bukan pacarku. Aku hanya menyukainya. Aku nyaman di dekatnya. Gak berharap jadi pacar sih. Lagi pula aku bukan tipenya kurasa.

HaeKyu 나 함께 ^^

9 PM KST @Halte bus tujuan Chung dam dong

*Calling Kyu*

Me : Yeobboseyo, Kyu kau ada di dorm?

Kyu : Hmm..

Me : Ckkk, hanya gumaman tak ada arti..

Kyu : Iya, aku ada disini kok, ada apa?

Me : Bisa kita bertemu? Apa kau sedang sibuk?

Kyu : Tidak begitu sibuk. Lalu mau bertemu dimana?

Cry

Me : Hiks hiks..

Me : Aisshhh aniyaa

Me : Yang kuat Chirokyu-ssi. Menangis tersedu-sedu pun tidak bisa mengubah takdir. Sudahlah..

Me : #crying in silent..

Failure.

Kyu : Jangan berdiri disitu saja, kau boleh membantu.. #mindahin hadiah dari fans#

Me : Eumm.. baiklah *membantu dengan segan*

Kyu : Aishh, ini milikku atau Sungmin hyung sih?? #sibuk milihin tumpukan hadiah#

Me : Eumm Kyu..

Kyu : Apa?