Langsung ke konten utama

Cat-Fighting!


Drap drap drap..

Me : Annyeong oppa! ^_^

Hae : Mencari Kyu? Dia masih dikamarnya belum bangun..

Me : Baiklah, biar nanti aku yang bangunkan. Ngomong-ngomong oppa mau kemana? Traveling?

Hae : Anni~ eomma ga bogoshipo. Oppa mau ke mokpo sekarang. Mumpung SM lagi ngasih jatah libur 4 hari sebelum tour SS5. Kamu mau ikut? ^^


Me : Serius oppa ngajak aku? Yahh sebagai istri yang baik, tentunya aku maaa..

*pluk*

*ditimpuk gulungan kertas*

Me : Ihhh apaan sihhh?

Hyuk : Apanya yang istri?? Dasar khayalan babuu

Me : Emang aku babu! Huhhh. Puas??? Eh, aniyaa Donghae oppa. Eumm aku titip salam aja sama eomma.

Hyuk : Eomma! Eomma! Lo pikir itu emak lo?!!

Me : Hyuk! Lo ngajak ribut sumpah!

Hyuk : Eh plis ya. Ini dorm orang. Tamu asing jangan ribut-ribut.

Me : Hyuk!! Arrgghhhhhh!!!

Hyuk : #ngibrit ke atas, kabur

Hae : Hei sudah sudah, oppa berangkat dulu ya. ^^ Hyuk! Gw pamit!

Me : Hati-hati oppa ^^

Hyuk : #nyembul dari tangga atas# Bawa oleh-oleh yaa, Hae!

Hae : Annyeong ^_^

Hyuk & Me : Anyeong~

Me : #pasang deathglare ke Hyuk#

Hyuk : Apa lo liat-liat??

Me : Urusan kita belum selesai! Abis gw bangunin Kyuhyun. Gw akan ngabisin lo, oppa~

Hyuk : Gak takut! Muahahahaha~

====

Kyu : zzZZZZ

Me : Kyu ganteng.. banguuun ^^ udah pagi tau *peluk Kyu dari belakang*

Kyu : Liburr

Me : Isshh meski libur, harus dibiasakan bangun pagi

Kyu : Hm'mmh

Me : Kyu..

Kyu : Ng?

Me : Jalan-jalan yukk~ Kapan lagi coba kita berdua libur gini *peluk Kyu makin erat*

Kyu : ....

Me : Kamu gak mau ya? Yaudah deh. Istirahat aja. Kamu pasti capek jadi MC semalem.

Kyu : Yuk.. #ngomong ayuk tapi masih tiduran, gak bergerak#

Me : Eh? Beneran?

Kyu : Beneran..

Me : ...

Kyu : ...

Me : Ckkk kamu tidur lagi yahh? Jangan ayuk-ayuk aja, bangun kalo gituuuu

Kyu : Gimana aku bisa bangun, kalo kamu meluk aku terus..

Me : Eh iya ya *lepasin pelukan*

Kyu : *Balik badan, natap dengan mata ngantuknya* Gimana? Enak?

Me : Apanya?

Kyu : Badanku. Bilang aja tadi kamu ketagihan meluk aku. Dasar cewek napsuan.

Me : EH?! Sembarangan!! Aku tuh... aku... ckkk aku..

Kyu : Apa? *angkat satu alis*

Me : Aku khilaf. Sudahlah.. cepatlah mandi. Lihat ilermu sudah kemana-mana tuh

Kyu : Selalu saja mengalihkan topik. *Bangun langsung buka baju*

Me : EH EH!! NGAPAIN?? *tutup mata*

Kyu : Mau mandi lahh.

Me : KENAPA DIBUKA DISINI??!! *masih tutup mata*

Kyu : Aku biasa buka baju disini..

Me : KAMU GAK LIAT DISINI MASIH ADA AKU?!! *tutup mata, intip dikit*

Kyu : Bukannya kamu suka?? *smirk*

Me : CHO KYUHYUN!!!!!

Kyu : Chi~ santai aja kenapa sih? Teriak-teriak.. Kasian tau yang masih pada tidur kkkkk

Me : Isshhhhhh babo!! *langsung keluar kamar Kyu*

=====

#akhirnya nunggu di sofa

Hyuk : Kenapa lu? Muka ditekuk gituu. Katanya mau berantem. Gak jadi nih?

Me : Udah gak napsu mau berantem..

Min : Pasti Kyuhyun.. *mainin gitar, sesekali liat partitur lagu*

Me : Iya oppaa :( *bad mood*

Min : *tertawa kecil*

Me : Dia tuh rese. Masa tadi buka baju langsung di depan aku. Dasarnya gak tau malu.

Min : Sabar Chi~ Dia emang kayak gitu kok. ^^

Hyuk : Pernah waktu itu juga, main game cuma pake boxer doang

Me : Tapi beda. Di depan kalian sih wajar. Tapi ini di depan aku? Di depan cewek manis ini? Ihhh dikiranya aku sudi apa liat perut buncitnya itu..

Hyuk : Mendingan liat badan gw ya Chi~

Me : Iya! Mendingan... Yakk!! Gak juga Hyukk.. Huuuuuhhh. Maunya sih liat badannya Siwon oppa. Kamu mah nanggung ototnya. Hihihihi *tengok kanan kiri takut Siwon denger*

Hyuk Min : *terdiam seribu bahasa*

Me : Kenapa?

Hyuk : Min!! Liat nih donsaeng lu! Sejak kapan otak dia yadongan gini

Min : Gw juga kaget Hyuk..

Me : *Natap cinta ke Min* Bukan salahmu, oppa.. ^^

Me : *Natap jahat ke Hyuk* Aishhhh~ kan elu yang ngajarin gw Hyuk! Pura-pura gak tau lagi.. *timpuk bantal berkali-kali*

Hyuk : Keumm..keumanhae...

Me : *Masih nimpuk-nimpuk*

Hyuk : Cium nih!!

Me : Yaudah gak apa-apa. Cium aja kalo berani. *nimpukin lebih keras*

Hyuk : Dihhh tambah kenceng. Ngarep banget aku cium yahh *nyosor ke muka*

Me : Aaaa~ *lari ke pelukan Sungmin*

Hyuk : Tidak perlu malu-malu gitu lahh

Me : Oppa lindungi akuu~ *meluk Sungmin erat* ><

Hyuk : Tchhh~ Kesempatan tuh, meluk-meluk Sungmin. Dasar centil.

Min : Hyukk.. ^^

Hyuk : Biarin aja Min, biar dia tahu gimana akibatnya kalo terlalu kecentilan

Me : Siapa yang kau bilang kecentilan? Ahjussi bau kaos kaki!

Hyuk : Tuh kan dia berani ngatain gw

Min : Sudahlah Hyuk. Chi~ ayo minta maaf.

Me : Oke, demi Sungmin oppa. MAAPIN GUE HYUK, puas?

Hyuk : Bukan gitu cara minta maaf yang benar!

Dan terus menerus seperti itu. Sampe Kyuhyun selesai mandi. Sampe Sungmin kewalahan misahin Chirokyu & Eunhyuk. Sampe Siwon abis bacaan alkitabnya. Sampe Leeteuk pulang wamil. Sampe Yesung beli kura-kura lagi. Sampe Heechul kawin sama Sohee. Dst.

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.