Langsung ke konten utama

Anxious

Kyu : *Menjatuhkan diri di sofa setelah dari luar* Eh kau main kesini rupanya. Sudah menunggu lama?

Me : Tidak..

Kyu : Dari tadi sendirian saja. Kasihan sekali, mengapa tidak bilang? Super Junior masih ada jadwal *melepas sepatu*

Me : Lalu mengapa malah pulang, kau tidak ikut?

Kyu : Jadwal individual, Chi. Aku sudah selesai kok ^^


Me : Kyu, sudah berapa hari kau tak ganti sepatu? Bau sekali..

Kyu : Masa sih? Baru tadi pagi kok. Aku rutin ganti. #ngendus2 sepatu# Mana bau engga tuh??

Me : Hahaha bercanda doang kok, mau aja aku tipu.

Kyu : Oh iya, nanti malam kami perform. Jadi tak bisa disini.

Me : Tak apa. Aku juga sudah biasa.

Kyu : Ngomong-ngomong kau bawa apa? *ngeliatin bingkisan yg gw pegang dan mengambilnya sesaat kemudian takjub* Ahh~ Ini semua untukku? Terima kasih ^^ *langsung melahap isi roti dari dalamnya*

Me : Kau pasti lapar sekali..

Kyu : Eummm.. ^^

Me : Kau habis dari rumah sakit ya *berkaca-kaca*

Kyu : *Berhenti ngunyah, sesaat kemudian mengunyah lagi* Hanya check up, tidak usah sedih begitu. Aku sehat-sehat saja kok

Me : Kau harus istirahat yang cukup, Kyu. Makanlah dengan baik. Kau harus cukup nutrisi. Sebentar... *ngambil syal dari leher dan memakaikannya ke leher Kyu* cuaca Seoul sedang ekstrim hari ini...

Kyu : Ya~ kau berlebihan sekali. Seperti para hyung saja. Ckk shireo! *melepas syal dan mengembalikannya ke leher gw* justru nanti kau yang sakit. Dan aku tidak mau itu terjadi

Me : Aku sudah biasa kok cuaca dingin seperti ini. Daya tahan tubuhku kuat. Seperti Sungmin oppa.. Ayo pakailah.. *pout*

Kyu : Tidak mau. Kau sedang kenapa sih, Chi? Khawatiran sekali. Kecelakaan itu sudah 6 tahun yang lalu dan lihat? Aku sudah sembuh total. Pneumothorax dulu juga hampir tidak kambuh lagi. Tadi aku hanya mengambil beberapa multivitamin. Sekarang kau mengerti?

Me : *Nundukin kepala* Mianhae..

Kyu : Hhhh~ jangan menunduk gitu, lagi pula siapa yang menyuruh kau minta maaf? Ayo angkat kepalamu

Me : Ne, arraseo..

Kyu : Kkkkkk~ Tenang saja oppa akan jaga diri baik-baik untukmu *cubit pipi gw* ^^

Me : Kau berharap sekali ku panggil oppa sih.. *ngelus pipi*

Kyu : Tidak sih. *lanjut makan roti, dan menelannya bulat-bulat* Jadi apa yang kau mau saja, jadi lah dirimu sendiri ^^

Me : Ne..

Kyu : Kau mau? Makanlah *nawarin roti dalam bingkisan*

Me : Aku mau yang kau makan itu, Kyu. Sepertinya enak.

Kyu : Baiklah, ini..

Me : Ya! Tapi bukan yang bekas gigitanmu aishhh

Kyu : Tidak ada lagi, rasa ini hanya ada satu. Kau mau atau tidak?

Me : *Menggeleng* Tidak jadi lah.. Oh iya, itu bukan aku yang membelinya

Kyu : Iya aku tau, kau mana mungkin membeli roti semahal ini untuk kami. Kau kan tidak ada bedanya dengan Eunhyuk hyung..

Me : Sial sekali huhhh

Kyu : *masih ngunyah*

Me : Pasti rasanya enak sekali, bahkan kau tidak berhenti ngunyah dari tadi.. *ngelirik sinis*

Kyu : Eung eung ^^

Me : Kyuhyun ssi! Itu kan belum jelas roti dari siapa, Kenapa masih memakannya?

Kyu : Paling-paling dari kekasihku

Me : Sudah ku bilang bukan dari aku

Kyu : Memangnya kau kekasihku? Berharap sekali hahah

Me : Awas ya Kyu!

Kyu : Ini pasti dari ELF, rasanya manis sekali seperti cinta mereka untuk Super Junior ^^

Me : Manisan mana sama aku? ^^

Tik tok tik tok

*mikir-mikir*

Kyu : *bisik-bisik* Sejujurnya, pare pun masih lebih manis dari padamu kkkk~

Me : MWO? YA! KYUHYUN!! *Gebuk-gebuk lengan Kyu*

Kyu : Hahaha.

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.