Langsung ke konten utama

Other Dimension

In the phone..

Me : Ngomong-ngomong bagaimana musikalmu?

Kyu : Berjalan dengan lancar..

Me : Ku rasa juga begitu, kau memang yang terbaik ^^

Kyu : Kau datang melihatnya?

Me : Ani.. aku...

Kyu : ...

Me : (dalam hati) *Kau tau tidak?! Aku menahan kesal setengah mati setelah melihat musikalmu. Sebab apalagi kalau bukan adean ciumannya! Kyuhyun babo~*

Kyu : Chagi-aa.. kenapa diam saja? ^^

Me : err.. kau tau kan kalo aku sangat sibuk sekali, malah tidak kalah sibuknya denganmu. Jadi.. tidak bisa melihat.. yahh begitulah

Kyu : Gotjimalhajima~ bagaimana kau tau aku bermain dengan baik? Atau kau tidak sungguh-sungguh memujiku tadi?

Me : Ti..tidak juga. Sebenarnya aku melihat rekamanmu. Ya hanya melihat dari fancam..

Kyu : Lalu?

Me : Lalu apa?

Kyu : Aku rasa kau tidak hanya melihat setengahnya saja. Kau pasti melihat adegan ciumannya kan? ^^

Me : (dalam hati) *KENAPA MUSTI DIBAHAS?! Kyuhyun evil-ssi!*

Me : Ya.. kurasa tidak terlalu buruk

Kyu : Bukan itu yang aku tanyakan.. tapi.. bagaimana perasaanmu setelah melihatnya?

Me : (dalam hati) *perasaanku adalah ingin membunuhmu sekarang juga!*

Me : Biasa saja..

Kyu : Kau tidak berkata jujur..

Me : Kau mengharapkan apa dariku, Kyu? Itu kan hanya musikal. Buat apa aku cemburu?

Kyu : Aku melakukannya dengan penuh perasaan.. ^^

Me : Aku tau, demi profesionalitas.. ^^

Kyu : Hahaha.. *smirk*

Me : Tertawaan buat-buatanmu itu jelek sekali Kyu..

Kyu : Menangislah.. ^^

Me : Untuk?

Kyu : Untuk hatimu yang terbakar, aku tau kau sedang menggeram kali ini ^^

Me : Tidak ada yang perlu ditangiskan.. apalagi untuk pria narsis macam dirimu, Cho..

Kyu : Chirokyu chagiaa~ apa aku tidak lelah terus-terusan berada dalam kebohongan? ^^

Me : Kau sendiri? Apa tidak lelah terus-terusan berada dalam kenarsisan level atas??

Kyu : Hhhh~ kau ini.. hei langit malam ini sedang terang.. keluarlah..

Me : Shireoyo~ aku sedang belajar.. tugas kuliahku banyak sekali

Kyu : Belajar? Bukankah dari tadi kita sedang berbincang-bincang?

Me : Ya~! Aku sedang belajar.. kalau bukan karena kau menelfon malam-malam begini.

Kyu : Ckk keluarlah sebentar.. Lihat bulan purnama malam ini

Me : Shireoyo.. *nada malas*

Kyu : Kau mau ku ceritakan sesuatu?

Me : Tentu saja, dengan senang hati.. Aku selalu suka mendengar ceritamu ^^

Kyu : Kalau begitu keluarlah

Me : Tchh~ arraseo arraseo -________-

=====

Kyu : Kau sudah keluar? Bagaimana bulannya?

Me : Tidak berubah, aku sudah pernah melihat bulan yang seperti ini

Kyu : Kalau begitu tataplah, sampai kau menemukan perubahan pada perasaanmu

Me : Perasaan apa? Bulan tetaplah bulan, yang keberadaannya jauh, tidak ada oksigen, menangkap cahaya dari matahari dan mempunyai flek-flek hitam dipermukaannya

Kyu : ...

Me : Kyuhyun-ah!

Kyu : Sssstt tenanglah.. aku juga sedang melihatnya..

Me : *natap bulan lagi*

Kyu : ....

Me : Kyuu..

Kyu : Ne?

Me : Entah kenapa.. bulannya terlihat lebih indah..

Kyu : Ya.. memang indah melihat suatu benda yang sama dengan seseorang, meskipun dengan jarak yang terpisah seperti ini..

Me : Ah nee.. arraseo :')

Kyu : ^^

Me : Kyu.. kau sudah janji bercerita..

Kyu : Ah ya.. kau pernah dengar dimensi paralel?

Me : Dimensi yang persis dengan dunia kita.. atau dunia kembaran kita..

Kyu : Tepat sekali. Hmm begini...Kau tau? Saat ini aku sedang membayangkan..err...kita didunia itu bisa bersama. Yaa, hanya aku denganmu..

Me : ....

Kyu : Mungkin didunia itu.. kita yang 'lain' sudah menikah. Memiliki putra putri yang lucu. Dan hidup bahagia..

Me : .....

Kyu : Apakah teori itu terdengar bodoh?

Me : Hihihi.. ^^ .....A..aniyo. Aku juga bisa membayangkannya.
Me : Kita pasti akan sangat iri pada mereka, yahh?

Kyu : ....

Me : Kyu..

Kyu : Ng?

Me : Bogoshippeo.. *tearing*

Kyu : Naa...

Me : Meskipun didunia ini kita tidak bisa bersama. Aku sudah cukup senang bisa mengenalmu. :')

Kyu : Jangan menangis..

Me : Aku tidak menangis..

Kyu : Kalau begitu masuklah.. cuaca sangat dingin..

Me : Gweanchana.. er Kyu.. jigeum issunggan ttaseuhi, anajullaeyo?

Kyu : Ne.. algoitjyo, tapi setelah ini kau harus masuk ^^

Me : Arraseo..

Kyu : Beolsseo..neukkil suissnayo?

Me : Anii..

Kyu : Sudahlah Chi, kau akan sakit jika terus berada diluar

Me : Nde..

Kyu : Beristirahatlah

Me : Nde..

Kyu : Jjaljayo~ Ssss....ss..sa..saa

Me : Saranghaeyo?

Kyu : Eung... kau begitu mengenalku

Me : Ya, seseorang yang begitu sulit mengucapkan kata itu. Arraseo.. selamat malam Kyunie.. semoga kau mimpi indah ^^

Kyu : Ya, kau juga ^^

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.