Langsung ke konten utama

MinChi moment (Sungmin & Chirokyu)

Snowfall at Kona Beans Coffeshop
Sinsadong, Seoul, Wednesday, Dec 12th 2012
3.30 PM

.....

Min : Ada lagi yang mau dipesan?

Me : Udah, itu aja oppa..

Min : Baik, tunggulah di meja VIP sudut kanan, nanti biar aku yang antarkan pesanannya ke mejamu.. ^^

Me : Ne ^^

(15 minutes later)

Min : Ini pesanan anda, nona cantik.. ^^

Me : Hehe gamsahamnida oppa ^^

Min : Dan ini pakailah.. *ngasih sarung tangan*

Me : Ng?

Min : Kedua telapak tanganmu sudah pucat.. ^^

Me : Eh? *Liatin tangan* Hehehe benar juga..

*nerima sarung tangan*

Me : Aku tidak lihat ramalan cuaca oppa, ku kira salju tidak akan turun hari ini. Terima kasih lagi ya oppa ^^

Min : Kembali Chi~ ^^ *duduk dihadapan gw*

Me : *Minum coffe sambil ngeliat salju diluar jendela*

Min : Kau tidak liburan ke Indonesia?

Me : Tidak, waktu liburanku hanya seminggu, jadi kuputuskan dirumah saja, atau mungkin bisa ikut bersama Super Junior menghabiskan jadwal ^^

Min : Apa? Jangan harap aku mengizinkannya..

Me : Eh kok gitu? *pout*

Min : Aku tidak mau kau nanti akan menyesal dengan semua jadwal melelahkan itu..

Me : Aku tidak peduli, yang penting aku bersamamu ^^

Min : Dasar keras kepala~ ^^ *ngomel tapi sambil beraegyo* Ngomong-ngomong bagaimana ujianmu?

Me : Lancar oppa, seperti biasa anak jenius, kau mau melihat skorku? ^^v

Min : Ah jinjja~ Tentu ^^

Me : Aku baru saja mengambilnya ke kampus, jadi kau bisa mendapat kehormatan sebagai orang pertama yang melihat nilaiku ^^

Min : Ahh~ begitukah? ^^ *buka nilai ujian selembar demi selembar* Wahh, skor A semua~ ternyata kau sudah belajar dengan keras, Chi!

Me : Hehehe

Min : Kyuhyun pasti bangga padamu.. ^^

Me : Aku lebih senang jika kau yang lebih bangga, bukan makhluk itu..

Min : Kyuhyun maksudmu?

Me : Sudahlah oppa, aku sedang tidak ingin mendengar apapun tentang dirinya saat ini *memalingkan wajah*

Min : Hhhh~ *menghela nafas* Dia pasti membuat masalah lagi ^^

Me : Ya, seperti yang kau tau oppa.. Bukan Cho Kyuhyun namanya kalau tidak membuat masalah! Slurrrppppp

Min : ........ *menatap intens*

Me : Waenaya?

Min : *ngambil tissu* Chosonghaeyo.. Igatjyo.. *ngelap bibir gw*

Me : Ehhh? *blush*

Min : Kau sudah besar, Chi.. Makan saja masih belepotan

Me : Eo? Eung.. neomu gamsadeurigeoyo~ *merunduk*

Min : Tidak usah seperti itu. Kau tau? Aku merasa iri setiap kau bisa berbicara banmal ke Hyuk Hae & Kyu. Sementara aku, kau selalu formal ^^

Me : Bukan apa2 oppa. A..aku hanya ingin menghormatimu

Min : Begitukah? Mulai sekarang santai saja, aku sudah menganggap kau sebagai adik perempuanku ^^

Me : Baiklah

Min : Ngomong2 masalah yang sebelumnya.. Aku tidak keberatan mendengar semua ceritamu. Katakanlah, apa yang telah Kyuhyun lakukan kepadamu ^^

Me : Ahh~ aniya.. Nan gwaenchana oppa..

Min : Geurraeyo?

Me : Ne... Jinjjayo~

Min : Aku bisa membaca mimikmu Chi~ Dan kau terlihat tidak tenang

Me : Kau tau hal itu?

Min : Ceritakalah saja, barangkali kau bisa lebih lega. Dan mungkin aku bisa memberikan anak itu pelajaran setelah ini ^^

Me : ......

Min : Tenang saja, aku bisa menjadi seseorang yang kau percayakan ^^

Me : Tapi aku tidak biasa bercerita denganmu, ini pertama kali...

Min : Tidak perlu tergesa-gesa, dan tidak perlu formal ^^

Me : Ne.. *angguk2*

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.