Langsung ke konten utama

Lodging

Kyu : Ku hubungi berkali-kali tak ada jawaban. Sedang bersama pria lain?

Me : Memangnya kenapa? Apa urusanmu? *facebook-an*

Kyu : *Nutup laptop yg gw pake*

Me : Ya!! !@$$%$&%*^!! ><

Kyu : Ckk.. ini serius *deep glare*

Me : Geurrae.. Ponselku sedang di service, kau puas?

Kyu : Aku tidak percaya

Me : Terserah.. *buka laptop lagi*

Kyu : *berbaring di kasur samping gw* Hhhhh~ malam ini aku akan menginap disini

Me : *Shock!* EH?! Tidak Boleh!! Tidak ku izinkan!!

Kyu : *Ngelirik*

Me : *Melotot*

Kyu : Siapa yang butuh izinmu? Ini keinginanku. Diizinkan atau tidak, tidak akan ada pengaruh apapun

Me : Berhenti bertingkah kekanak-kanakan seperti itu, Kyu! Kau kan punya tempat tinggal, Untuk apa disini? Jigeum naga!

Kyu : *berkata lirih* Aku belum percaya kau mengusir biasmu sendiri

Me : *merasa bersalah* Bukan seperti itu Kyu... Aa..aku hanya tidak memberimu izin. Itu sajaa.. Mi..mianhae~

Kyu : Hhhhh~ Aku tau kok kau suka baca NC semalaman. Tak usah khawatir, aku maklumi. Memang yang nam...

-__-

*plok*

*pegang pipi Kyu yang masih rebahan di ranjang*

Me : Jamsimanyeo.. Kyunieku yang tampan... Tolong pikirkan baik-baik dua hal ini. Pertama, aku baca NC tidak sesering yang kau pikirkan, jadi singkirkan otak yadongmu itu. Kedua, Kau tau kan aku tinggal disini sendiri. Aku hanya takut para tetangga nanti bergosip yang tidak-tidak, melihat aku dan kau berdua bermalam dalam satu atap..

Kyu : Aku tidak nafsu denganm... AWWWW! Ya! Kenapa mencubitku?

Me : Aku tidak bercanda... *deathglare*

Kyu : ....

Me : Jangan menatapku seperti itu.. lakukan sesuatu

Kyu : Posisi kita saat ini tidak asing.. ini seperti....seperti adegan dalam blue film. Seorang wanita yang hendak memperkosa lelakinya..

Me : *spontan menjauhkan tangan dari pipi Kyu, dan menoleh ke arah lain*

Kyu : Hahahahaha ^^

Me : Kyuhyun..

Kyu : Wae? ^^

Me : YOU TOTALLY PERVERT!!! *red face* Pulanglah sekarang Kyu, ini sudah sore ><

Kyu : Baiklah gadis kecil yang bawel.. *menekan tombol ponsel, dan menghubungi seseorang*

Me : Hei.. Kau sedang apa? Aku hanya menyuruhmu pergi, bukan untuk menelfon seseorang..

Kyu : *Tidak peduli* Yeobboseyo, hyung! Kau dimana? ..... Bisa datang ke rumah Chirokyu tidak malam ini? ..... Nde, kita bermalam disini ..... Tidak, tidak ada acara apa-apa, hanya menemaninya. Kasihan dia, galau tak ada namja. *evil smirk* ..... Bagaimana? ..... Boleh, ajak saja. Baiklah, sampai bertemu nanti malam. *nutup ponsel*

Me : Nuguya?

Kyu : Donghae hyung.. *memejamkan mata, mencoba tidur*

Me : Jinjja?

Kyu : Hmm, barangkali mengajak Eunhyuk juga..

Me : Sungmin oppa..

Kyu : Tidak..

Me : Kenapa Sungmin oppa tidak di ajak????? *sewot*

Kyu : *buka mata* Nanti kau sibuk berpacaran dengannya. Curhat-curhatan, bergenggaman tangan, bersandar dibahunya, memeluknya, bertingkah seperti gadis sok lugu dan lemah. Menyebalkan untuk dilihat.

Me : *Bekep Kyu pake bantal*

Kyu : .........

Me : Kyu..

Kyu : zzzZ..

Me : *guncang-guncang badan Kyu* Kyu.. kau pingsan atau mati sih? Kalo sudah mati boleh ku menguburmu sekarang?

Kyu : zzzzZZZ

Me ; Huuuuuffttttt~ baru dibekep bentar aja udah tepar, dasar!  -_-" *ikut rebahan disamping Kyu*

*Dan seterusnya tidak tau apa yang terjadi* Hahaha

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.