Langsung ke konten utama

Hope~

Kyu : *menatap bintang langit malam di balkon*

Me : Kyu...

Kyu : *menoleh* Hei... Mengapa terbangun?

Me : *menghampiri Kyu dengan mata setengah terpejam sambil menggeluti kain selimut ditubuh*

Kyu : Kau bermimpi buruk?

Me : Aniiii.. Aku mencarimu.. *nengok kanan kiri* Apa yang sedang kau lakukan tengah malam seperti ini?

Kyu : Hanya melihat bintang.. ^^

Me : Pasti ada alasan lain.. mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa kan?

Kyu : *tersenyum* Ya, kau benar ^^

Me : ...

Kyu : Chi.. Boleh jujur tidak, sebenarnya aku punya banyak sekali harapan..

Me : Hmm, lalu?

Kyu : Aku setiap hari berdo'a agar harapanku bisa terkabul, tapi..

Me : ...

Kyu : Tidak ada yang kudapatkan hingga saat ini.. Kurasa ada yang salah dengan caraku.. *menengok*

Me : ...

Kyu : Sepertinya do'aku tidak tersampaikan pada-Nya.

Me : Tuhan Maha Melihat dan Maha Mendengar, Kyu.. Dia adalah zat yang tak terbatas. Pasti ada alasan lain mengapa do'amu belum terkabulkan. Karena yang kau lihat baik, belum tentu baik untukmu.

Kyu : *Mengusap rambut gw sambil tersenyum* Kau benar. ^^

Me : ...

Kyu : Aku berpikir, aku selalu berdo'a disiang hari. Disaat yang sama ketika orang-orang juga berdo'a.. Mungkin do'aku ketimpa dengan do'a orang-orang sehingga tidak terkabul hingga saat ini. Mungkin juga do'aku masih berada di barisan antrian.. Hhhh entahlah. Aku jadi melantur seperti ini.

Me : Oleh sebab itu kau berdo'a tengah malam seperti ini?

Kyu : Ya.. malam ini begitu sedikit orang yang terjaga. Aku menggunakannya untuk memanjatkan do'aku secara tulus. Berharap suatu keajaiban.

Me : *Memakaikan sebelah selimut ke tubuh Kyu*

Kyu : *?*

Me : Kau kedinginan..

Kyu : *melepaskan selimut, dan memakaikan kembali ke gw*.. Tidak apa-apa

Me : Ayolah, aku ingin berbagi denganmu..

Kyu : Baiklah..

Me : ...

Kyu : Bolehkah aku bersandar padamu?

Me : Eungg ^^ *angguk2*

Kyu : *bersandar di bahu gw* Sepertinya hari ini melelahkan..

Me : Kau bisa beristirahat disini.. ^^

Kyu : 10 menit..

Me : Hmm apa?

Kyu : Aku memejamkan mata 10 menit..

Me : Ohh.. tak apa.. lakukan saja

Kyu : ....

Me : ....

Kyu : Kau tidak mengantuk?

Me : Tidak, aku ingin meneruskan do'amu..

Kyu : Memangnya kau tau apa isi do'aku?

Me : Tidak sih...

Kyu : .....

*krik krik*

Me : Kyu.. kau tertidur?

Kyu : .zzZZZ

Me : Aku memang tak tau do'amu, tapi aku hanya berdo'a..... Ya Allah, ya Tuhanku.. Kabulkanlah semua harapan, bias tersayangku Cho Kyuhyun.. Berikanlah yang terbaik untuknya, dan jangan biarkan ia kecewa. Ya, seperti itu ^^

Kyu : .....

Me : Selamat malam Kyu, mimpi indah.. *memejamkan mata dan bersandar ke kepala Kyu*

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.