Langsung ke konten utama

Disastrous

AHH~ Ige mwoya jigeum!! Sulit sekali aku mendeskripsikan hari ini! Kejadian demi kejadian lewat dengan secara tidak rasional, menyulitkanku, berbanding terbalik dengan apa mauku, dan membuatku frustasi!
Jinjja ><

Zzzrsssshhhhhh!

Me : Yakkkk!!! Dasar mobil sialan! ><

Well! Belum habis aku memaki-maki kesialan yang tadi, nambah satu lagi saja yang membuatku semakin gila. Ahhh, bajuku jadi basah dan kotor. Bagaimana aku ke kampus dengan pakaian seperti ini?

Kyu : Anyeong ^^

Me : Ng? Kkk..Kyuu...

Kyu : Ck..Aku tau aku tampan. Tidak perlu mematung terpesona begitu, bisa?

Me : *Nganga*

Kyu : Oh iya lihat mobil baruku, warnanya pas sekali dengan cuaca mendung di seoul sore ini ^^

Tukk!

*Timpuk pake batu kerikil*

Kyu : Awww! Hei!

Me : *melotot* Ohhh!! Jadi ternyata kau pemilik mobil sial ini!! Cihh~ Mobil baru saja sudah berani membuat sial orang, huh~ akan ku beri pelajaran! *kumpulin kerikil2 di bawah*

Kyu : Hei hei hei tunggu! Chi!

Me : *Doesn't care*

Kyu : Oke oke aku minta maaf.. aku salah tadi.. sudahlah aku kan tadi tidak sengaja

Me : *Keep gather little rock*

Kyu : Ccckk *mendekat* Hei.. kau dengar tidak? Aku minta maaf..

Me : Kau pikir dengan "maaf"-mu, pakaianku bisa kembali menjadi bersih. Pheww~ maaf maaf saja tuan Cho~

Set!

Me : Eh?! Apa-apaan kau?! Lepaskan tanganku!

Kyu : .....

Me : Magnae evil sialan! Kau tuli ya? Lepas!

Kyu : Buang dulu semua kerikil2 itu dari tanganmu, baru aku lepaskan

Me : Dasar tidak punya otak!

Kyu : Heh~ apa sopan berbicara seperti itu di depan bias?

Me : Sekarang tidak lagi, aku bukan fansmu.. *mencoba melepaskan diri*

Kyu : Kau mau keluar dari SparKYU? Haha coba saja kalau kau bisa

Me : Memangnya aku bodoh? Aku bisa melakukan apapun.. Lihat saja..

Kyu : Ng?

Me : Hiks hiks huweeeeeeeeee~~!!

Kyu : Yak yak! Chi!

Me : Huweeeeeeeeeeeee....

Kyu : Yak joyongihae~ sstttt

Me : Huweeeeee *makin kejer*

Kyu : Oh jadi kau mau aku melakukan ini

Me : Huwee.. EH?!

*Digeret masuk ke mobil*

*Dibawa kabur*

Me : Dasar pengecut! Lari dari kenyataan..

Kyu : Siapa bilang? Aku bertanggung jawab atasmu!

Me : Kalau kau memang lelaki sejati, kau harus menghiburku ditempat tadi, bukannya membawa kabur diriku seperti ini

Kyu : Diamlah~ dasar wanita! Bisanya hanya menangis

Me : Haha lelaki juga, bisanya menyakiti hati wanita

Set!

*mobil berhenti*

Kyu : *stare me* Semakin lihai saja kau membalas perkataan biasmu..

Me : Kenapa? Masalah?

Kyu : Tidak, aku justru semakin menyukaimu. Kau jadi terlihat semakin errr sexy.

Me : Apaaa??

Kyu : Yahh~ Kau tau? Apa yang kau lakukan selalu berbanding lurus dengan apa mauku. Apa ini kebetulan?

Me : *Sigh*

Kyu : Meski aku lebih menyukaimu yang polos dan bodoh. Tapi lama-lama bosan juga. Aku saat ini sedang menyukai sifatmu yang dingin dan berwibawa. Dan kau membawakannya dengan baik hari ini. ^^

Me : Hhhh~ semakin lihai saja kau menggombal Kyu.. Kau pikir dengan gombalanmu aku bisa memaafkanmu?

Kyu : Memaafkan untuk apa? Memangnya aku salah?

Me : Dasar bodoh~ Kau tidak sadar atas kesalahanmu? Sebenarnya apa sih yang memotivasimu untuk mencipratkan air hujan tadi? Aku rasa kau melakukannya dengan sengaja, iya kan?

Kyu : Hahahaha, jenius sekali

Me : Tuh kan..

Kyu : Aku memang sengaja melakukan itu. Hanya ingin menyadarkanmu. Habisnya aku sebal sih melihatmu menekuk wajah sejak pulang dari kantor tadi.

Me : Ya, itu karena kesialan yang bertubi-tubi datang kepadaku, Kyu. Pertama, flash disk-ku hilang, data-data kpop pentingku musnah, Kedua laporanku belum ditindak lanjuti dan divalidasi. Padahal ini sudah minggu kedua awal tahun. Ketiga, gelas mug-ku yang ada foto dirimu sekaligus hadiah dari sahabatku dipecahkan OB. Yang sialnya, OB itu pura-pura tidak tahu menahu. Kalaupun dia minta maaf, pasti kumaafkan. Aku hanya butuh pengakuannya. Keempat...

*Tarik napas*

Me : Lihat sepatuku ini, kena lumpur depan kantor. Jadi terlihat jelek, padahal aku masih ada jadwal ke kampus untuk menghadiri kelas. Dan kesialan terakhir adalah.... bertemu denganmu secara tidak logis! Ahhhhh~ penampilanku yang tadinya jelek, jadi tambah jelek karena ulah kau dan mobilmu ini. Daebakk, daebakk sekali!

Kyu : Sudah?

Me : *ngelirik* Kau tidak menertawakanku lagi huh?

Kyu : *elus2 rambut gw* Kalau kau berfikir positif, kau akan tau hikmah dibalik semua yang trjadi padamu hari ini ^^

Me : Aku tidak mengerti..

Kyu : Babo~

Me : Yak! Kau...

Kyu : Ssssstt.. Pakai saja seatbelt-mu *nyalain mesin*

Me : Kita mau kemana Kyu? Ini bukan arah kampusku..

Kyu : Ke suatu tempat dimana dapat membuat dirimu lebih baik. Kau akan direfresh disana sehingga kau bisa menerima pelajaran dengan baik nanti. Tenang saja, tidak akan lama. Akan ku pastikan kau on time datang ke kelasmu.

Me : Hmm hehehe

Kyu : Ada yang lucu?

Me : Aku tau sekarang hikmah itu hehe ^^

Kyu : Kau berpikir dengan cepat ternyata ^^

Me : Ya.. karena kau ^^

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.