Selasa, 27 Agustus 2013

짝사랑 (Crush) Y_Y

Begini.. perasaan itu kalo ditahan terus akan sakit. Tapi aku tetep gak mau ada air mata keluar. Biar deh nahan nahan gini terus.

Jangan salahkan siapa-siapa. Ini memang resiko mencintai tanpa dicintai. Ini memang rasanya menjalani cinta bertepuk sebelah tangan.

Kyuhyun D'artagnan Scenes

Kubacakan sebuah cerita.....

Pada zaman dahulu kala, hidup seorang pemuda... #plakk basiii

Langsung aja

Ini adalah skenario-skenario uri husband, Cho Kyuhyun di musikal three musketters. All of the links video are fancams. Check it out!

Hope~

Kyu : *menatap bintang langit malam di balkon*

Me : Kyu...

Kyu : *menoleh* Hei... Mengapa terbangun?

Me : *menghampiri Kyu dengan mata setengah terpejam sambil menggeluti kain selimut ditubuh*

Kyu : Kau bermimpi buruk?

[Real] Moments with my Kyu kkkk~

The text bellow are the reality. ^^

Through twitter update, I can feel it. The moments while I feel so close with Kyuhyunnie. May be it's exagerrating but I keep believe it's called fanservice since I begin to love him. Kekeke~

Lodging

Kyu : Ku hubungi berkali-kali tak ada jawaban. Sedang bersama pria lain?

Me : Memangnya kenapa? Apa urusanmu? *facebook-an*

Kyu : *Nutup laptop yg gw pake*

Me : Ya!! !@$$%$&%*^!! ><

Kyu : Ckk.. ini serius *deep glare*

Other Dimension

In the phone..

Me : Ngomong-ngomong bagaimana musikalmu?

Kyu : Berjalan dengan lancar..

Me : Ku rasa juga begitu, kau memang yang terbaik ^^

Kyu : Kau datang melihatnya?

Me : Ani.. aku...

Invitation

"Share dividend, what's the influence for shares issued outstanding? Is deduct ir additional?"

tik tok tik tok *suara jam*

*liatin jam*

Me : Hufftt~ istirahat dulu kali ya.. Eunghhh *peregangan*

*natap langit-langit kamar*

Nothing Better than Kyu~


Nothing better than you..

I remember you that day. Looking at your sweet loving face. And my wounded broken heart has found it's healing through your embrace. It was never the same me with you in my heart to love.

Jumat, 16 Agustus 2013

Disastrous

AHH~ Ige mwoya jigeum!! Sulit sekali aku mendeskripsikan hari ini! Kejadian demi kejadian lewat dengan secara tidak rasional, menyulitkanku, berbanding terbalik dengan apa mauku, dan membuatku frustasi!
Jinjja ><

Zzzrsssshhhhhh!

Me : Yakkkk!!! Dasar mobil sialan! ><

Well! Belum habis aku memaki-maki kesialan yang tadi, nambah satu lagi saja yang membuatku semakin gila. Ahhh, bajuku jadi basah dan kotor. Bagaimana aku ke kampus dengan pakaian seperti ini?

Rain of blade effect

Dresss dresss dresss

*Duduk di tepi danau*

*Kena hujan*

*Sendirian...*

*Tanpa ada yang menemani*

*Sampai ada sebuah mobil berhenti dan terdengar suara kaki orang mendekat*

Kyu : Sefanatik itukah kau terhadap sinetron Indonesia dan drama korea?

Me : Maksudmu apa? *nada lemes*

Min's Lots of Love


December 24th , 2012
Chungdamdong, Seoul, South Korea
Super Junior dorm

krrskkkk krrskkkk kkrrskkkk *suara orang dalam mobil*

Me : *ngintip ke dalem mobil* Oppa..

Kang : Eh, Hai Chi~

Me : Sedang mencari apa?

Dreamed Of Kyuhyun *_*

Masih pagi. Jam di kantor menunjukkan pukul 9 pagi. Mumpung otak masih fresh, kayaknya asik kalo nginget mimpi-mimpi gw sama Kyuhyun ahahai. Mungkin dimasa depan nanti tulisan ini akan buat gw senyum-senyum malu karena akan inget masa-masa sekarang gw yang lagi gila-gilanya sama Kyuhyun bocah jail, bermulut pedes, tapi karismatik itu. Kekeke.

Langsung aja.

Jumat, 02 Agustus 2013

Problem solved!

Ctakk!

Kyu : Ya~ Hyung! *nengok belakang*

Me : Mwo~ hyung? Nugu itji?! Nagarago..

Kyu : *tertegun* Chi.. kk..kau...

Me : Ne, aku bisa masuk kesini kapanpun aku mau dan bisa pula menghabiskan seluruh makanan di dorm kalau aku ingin.

Kyu : Ya, aku tau kebisaanmu.. Tapi bukan itu, Aku hanya tidak paham dengan dirimu

MinChi moment (Sungmin & Chirokyu)

Snowfall at Kona Beans Coffeshop
Sinsadong, Seoul, Wednesday, Dec 12th 2012
3.30 PM

.....

Min : Ada lagi yang mau dipesan?

Me : Udah, itu aja oppa..

Min : Baik, tunggulah di meja VIP sudut kanan, nanti biar aku yang antarkan pesanannya ke mejamu.. ^^

Me : Ne ^^

Here's No Kyu (⌣̩̩́_⌣̩̩̀)

Ctuk ctuk ctuk.. *mainin pulpen sambil baca problem math*

Ting nong ting nong

*lari kedepan buka pintu*

cklek..

Hae : Selamat pagi ^^

Me : Pa..pagi..

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action!

Author : Murniati Imnida

Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae

Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment


Well, here the story begins ...