Senin, 08 Juli 2013

Kyuhyun, You're so bad!


Sleeping walker...*udah banyak foto dia lagi tidur di bandara yang sambil berdiri* mungkin kata dia, mau dimana aja bodo amat, yg penting gw bisa merem

Punya lidah tajam, beracun dan mematikan *gak diragukan lagi*

Orang punya mulut lebih cepat bekerja dari pada otak *ada yg bilang gitu* *dan gw meyakininya*

Payah dalam memasak makanan. Gak di dorm, gak di SJM golden stage, gak di WGM Lunar year, gak di happy together, ancuuuur semua tuh masakan.



Sering joget2 gak jelas di depan fans, dikiranya kayak gitu bisa jadi fanservice kali (fanservice yang aneh iya)

Males bersihin muka alhasil jerawatan

Gak suka sayuran, lebih suka makan daging, akhirnya buncit..

Jarang olahraga, bahkan gw gak pernah liat, ga kpengen kayak Siwon apahh?

Kalo tidur suka telanjang dada + ngorok + bikin pulau2 sebesar greenland (alias ngiler) -> Sungmin yang bilang

Kalo udah ngeliat sesuatu dengan serius bisa sampe mangap2

Ngeksis disetiap orang2 yang mau foto. Kyuhyun is always watching. Be aware! He is anywhere!

Perusak Selca orang (korban : Wookie dan Donghae)

Game addict, dia bilang "Aku cinta game".. bahkan ia lebih memilih game dari pada hyung2nya

Terkesan cuek dihadapan orang2, dan bisa berubah 180 derajat menjadi asik dihadapan para gamers (yaiyalah sesamanya)

Narsis (Pede gila) ngaku2 dirinya member tertampan ke 4 di SUJU, padahal masih banyak yang lebih tampan

Sering banget nge-bully Hyuk, bilang Hyuk yang paling jelek di SUJU

Suka ngebales UFO Reply dari fans make kata-kata sesukanya, kadang evil pake nusuk, tapi kadang romantis

Old Face.. Muka tua.. Apalagi kalo lagi kecape'an.. nambah tua

Maknae yang tak terlihat seperti maknae, muka yang tak sesuai umur. Muka boros.

Tekad kuat, pantang menyerah.. alias suka ga sadar batas kemampuan sendiri

Suka menuntut, terbukti ketika di intimate note, ia menuntut kasih sayang dari Heechul

Tukang NGARET! *source : MBC Weekly Idol

Suka ngebeda2in sikap ke setiap hyungnya, contohnya ketika dia telat datang latihan..
Kalo dimarahin Teuki, dia akan sok manis dan memeluk Teuki sambil bilang "Hyung mianhae, hyung mianhae" dengan aegyo
Kalo yang marahin Hyuk, dia justru nantangin dengan bilang "Dongsaeng boleh terlambat!"

Ghost of Wine, bisa minum wine sampe 10 botol sehari. Pasangannya di WGM aja sampe melotot ga percaya. Dan dia cuma terkekeh pelan.

Manusia steril yang gak akan minum air di botol bekas orang

Satu-satunya member yang gak punya piaraan *bukan sosok pecinta bintang.. jangankan miara binatang, miara twitter aja enggak.. 3 taon tuh telor gak netes2.. Busuk didalem Kyuuu!

Manusia yang takut sinar UV. Sampe-sampe Kangin marahin dia karena gak mau keluar dari mobil.

Fashionnya buruk, suka make celana cungkring, suka make jubah dibawah lutut

Gentong air, yang kalo sekali minum abis 4 liter. Apalagi kalo mau perform.

Tukang ngadu. Waktu jatoh dari kursi, ngadu twitter. Waktu lehernya kecengklak, ngadu ke weibo.

Penggoda iman yang setiap selca bikin ELF jejeritan sampe-sampe ngeces. Dasar Kyuhyun sok ganteng. #Padahal emang ganteng

Tukang promosi, gak di twitter gak di variety show. Promosiin sekolah UPI.

Si badut paprika yang sekalinya ketawa susah berhenti. Kadang berhenti semenit, terus ketawa lagi. Nii orang nyebelin. ><

Bocah yang selalu manja kalo udah ada hyungnya. Contoh : Di pesawat tujuan hongkong, mentang-mentang ada Sungmin disampingnya dia gak mau make seat belt, padahal udah di suruh pramugari. Ehh dia malah milih nonton kartun! Akhirnya Sungmin yang makein dia. source : fanaccount

Anak baik yang tahu sopan santun.. Yang sekalinya dipuji langsung sumringah dan ngajak salaman orang yang muji dia itu. *Ini kejelekan ya?*

Awkward. Member yang gwiyominya paling datarrrrrr.

MC Narsis yang suka nontonin acaranya sendiri. Terus tiba-tiba ketawa sendiri ngeliat dirinya sendiri di tv. Ketawa kenceng ambil minum wine sampe-sampe orang disekitarnya jadi illfeel.

Member yang difoto dari fantaken keliatan manis, imut, ganteng. Tapi kalo selca sendiri keliatan aneh. ><

Hyper boy.

Member yang setiap konser gak pernah buka baju #bagus sih itu# tapi terjadi sebaliknya kalo di dorm. "Waktu dia bermain game, dia hanya memakai boxer dan tertawa keras" kata Eunhyuk

SEKIAN!

KYU U'RE SO BAD!! ><
But, I love you..

Why I like you? Because I'm stupid..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar