Langsung ke konten utama

Morning \^^/

Dorm SUJU 07.00 KST

Kyu : Hoaaamm *bangun tidur*

Kyu : *ngambil gelas di meja sebelah kiri sambil merem*

Me : Pagi Kyuuu.. ^^

Kyu : Ng? Kayak denger suara.. ah masih ngimpi kali gw.. gluk gluk gluk *minum air*

Kyu : *abis minum, tarik selimut tidur lagi*



...........

Me : Udah pagi, chagi ^^ masa mau tidur lagi..

Kyu : Eh? *melek*

Me : *lambai-lambai tangan*

Kyu : WOOAAA!!

Me : Hai Kyuuu ^^

Kyu : CHI! NGAPAIN KAMU DISINI??

Me : Ngeliatin kamu tidur hihihi ^^

Kyu : TERUS??

Me : Terus apa? ^^

Kyu : KENAPA BISA MASUK??

Me : Kenapa enggak bisa.. aku mau masuk ya masuk aja, aku udah diizinin kok sama Seunghwan ahjussi ^^

Kyu : Astagaaaaa.. *mijet2 pala*

Me : Kyu, gwaenchanayo?

Kyu : Sssshhh.. dari jam berapa kamu disini?

Me : Eung.. *liat arloji* 35 menit yang lalu ^^

Kyu : MWOO??

Me : Aish Kyuuu, tenanglah.. jangan terlalu bersemangat gitu *puk puk* ^^

Kyu : Siapa juga yg bersemangat??!!-___- Terus.. apa yang kau lakukan padaku selama 35 menit itu?? *natap gw takut-takut*

Me : *nyengir* Tidak, meski kau terlihat menggoda imanku, aku tidak memperkosamu kok ^^ cuma ngeliatin kamu tidur hehehe ^^

Kyu : Hah?

Me : Iyaaa, kau tak percaya? ^^

Kyu : Tidak.. aku tak percaya jika kau masih nyengir-nyengir gak jelas gitu.. Katakan kau ngapain aja tadi!

Me : Enggak Kyuuu ^^ aku cuma inget.. hihi kamu lucu banget.. Bukan lucu sih, tapi JELEK, eh.. Bukan.. lebih tepatnya KADAR KETAMPANANMU BERKURANG banget pas lagi tidur.. hahahaha kalau ELF lain liat, pasti langsung ilfeel sama kamu.. Sayangnya aku nggak bawa kamera ^^

Kyu : Terus? -__-

Me : Ya udah.. karena gak bawa kamera, aku cuma liat kamu tidur doang, sekalian ngusir nyamuk yang gigit kamu hehehe.. Btw aku bo'ong ding.. kamu gak jelek, kamu tampan kok kalau tidur.. mempesonaaa gitu.. kayak putri salju aja deh ehehe.. coba aku pangerannya hehe.. aigooo berarti aku nanti harus nyium putri saljunya donk kyaaaa kyaaaa *tutup muka* ><

Kyu : Berhenti menghayal nona -____-

Me : Aku sanggup kok kalo disuruh ngeliatin kamu tidur sampe berjam-jam ^^

Kyu : Ya ampuuunn.. salah apa gw punya stalker kayak diaaa.. T_T *tepok jidat*

Me : Kyuu ^^

Kyu : Apa..

Me : Nih sarapan ^^ *ngasih pancake*

Kyu : Ng?

Me : Iya untukmu, ^^ sudah agak dingin, abisnya kamu tidur lama amat, tapi tak apa, ini tak mengubah rasa.. karena ini special ala chef Chirokyu.. hehe makanlah ^^

Kyu : Berapa lama kau menyiapkan ini?

Me : 35 menit yang lalu..

Kyu : Oh.. jalmeogoseumnida ammm *akhirnya dimakan*

Me : Enak?

Kyu : Hmm, masitta..

Me : Nih susunya ^^

Kyu : Hmm.. tumben baik banget..

Me : Emang biasanya aku gak baik?? ^^

Kyu : Biasanya kamu baik pasti ada maunya..

Me : Hehehe ^^

Kyu : Nyam nyam *fokus ke makanan*

Me : Abis ini.. ajarin aku kalkulus ya.. ^^

Kyu : #Kaget# Tuh kan! Kubilang apa! Pasti ada maunya -___-

Me : Terus kamu mau nolak?

Kyu : Iya! Aku mau latihan..

Me : Gak usah alesan! Latian nanti jam 9, jangan pikir aku gak tau jadwal kamu ya Kyu! Pokoknya abis ini ajarin kalkulus dulu!!

Kyu : Enggak!!

Me : Huweeeee!!

Kyu : Nangis aja sana...

Me : Kyu jahat! Apa susahnya sih ngajarin! T_T Kalo kamu kayak gini, aku mau pindah bias aja.. *berdiri pengen keluar*

Kyu : Aish~ Iya iya Chi, nanti aku ajarin.. bahaya banget deh ancemannya

Me : Janji?

Kyu : Iya janji..

Me : Yaudah terusin makannya ^^

Kyu : Lagian gak ada guna kamu pindah bias, siapa coba member yg bisa matematika selain aku?

Me : Ada, Kibum-ssi..

Kyu : Tapi kan lebih kece aku kemana-mana

Me : Lebih gantengan Kibum oppa, Kyuu.. Dia ga kena surgery

Kyu : Mau bilang aku tambelan gitu?

Me : Itu kamu tau ^^ jadi jangan kepedean deh

Kyu : Pede itu perlu Chi.. jadi artis harus pede

Me : Tapi itu jatuhnya narsis Kyu! Bukan pede!

Kyu : Sssstt udah ah, Gak jadi ajarin nih

Me : Eh iya iya maap.. orang keceplosan -____-

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.