Langsung ke konten utama

Let's Study!

Tak tik tak tik *maen PSPnya Kyu*

Set!

Me : Eh!?

Kyu : Udah cukup mainnya..

Me : Ya!~ Aku baru main 15 menit tauuu, balikin Kyu-ah!

Kyu : Tidak! kau harus belajar, hari ini kan kau middle test, udah sana hush hush~ *senderan di bangku, mainin PSP*

Me : Ihh~ bilang aja mau mainin PSPnya huhh~ aku kan lagi pinjem sebentar, pelit banget sih..

Kyu : Sana belajar.. Kamu mau ulangan dapet nol, hemm?

Me : Sebego-begonya aku, aku gak mungkin kali dapet nol.. Gak ada kata NOL dalem kamusku muahahaha *ketawa ala jin botol

Kyu : Chirokyu-ssi...

Me : Ne?

Kyu : *menatap intens* Kamu nunggu aku cium dulu ya baru belajar..

Me : *blush* Ya~! ><

Kyu : Hmm?

Me : Kyu~ Waegeuddaeeee!? ><

Kyu :  Hahahaha

Me : Itu tidak lucu.. -___-

Kyu : Aku jadi inget kejadian di dorm beberapa waktu lalu hahaha

Me : Eh!? Masih inget aja! Jangan dibahas lagi Kyu! asdfghjkl >< Kenapa sih kamu suka banget nggodain aku & ngisengin aku

Kyu : Habisnya kau lucu sekali, apalagi melihat ekspresimu yang malu malu mau gitu ^^

Me : Ahh~ keumanhae! *tarik tangan Kyu* ajarin aku matematika ne? ^^

Kyu : Mwo??

Me : Kenapa? Gak mau??

Kyu : Hmm baiklah.. asal..

Me : Asal apa? Kok pake syarat, kamu gak mau aku pinter

Kyu : Denger dulu! -__-

Me : Oke apa?

Kyu : Aku gak mau loh ya, ketika kita belajar, ada kata "aku capek dan aku nyerah".. Dan kamu harus nurut apa kata aku sebagai tutor kamu, arachi?

Me : Hah?

Tukk

*ditoyor*

Kyu : Pabo~ Susah ya kalo ngajarin kamu, untung aku sabar.. Yaudah yok belajar! *diseret*

Me : Eh eh mau kemana?

Kyu : Kita belajar di kamarku ^^

Me : Aniyaaa~ disini saja!!

Kyu : Ng? Kenapa?

Me : Aku takut kau akan...

Kyu : Akan apa? -____-

Me : Mmm..mengambil kesempatan dalam kesempitan

#Jleb

Kyu : Ckk, hhhh~ Menurutmu aku akan melakukan itu?

Me : *ngangguk2

Kyu : Dan apakah menurutmu kau akan menolak? Hmm?

Me : Tuh kaaan~ aaaaa gak jadi deh, aku belajar sama yang lain aja, sama kamu mah bahaya T_T

Kyu : Disini tidak ada yang lebih pintar selain aku..

Me : Aku minta ajarin Donghae oppa.. :P

Kyu : Kau percaya dia bisa?? Dia kan jauh dibawah aku

Me : Hmm *mikir2* yaudah ama Hyukki..

Kyu : Apalagi Hyuk hyung! Hahaha

Me : Parah banget sih kamu, aku bilangin orangnya loh~

Grep!

Kyu : *mendekatkan wajah*

Me : *tarik napas*

Kyu : Buang pikiran negatifmu itu nyonya Chirokyu.. Kau berhutang budi padaku karena selalu meragukan niat baikku, kajja *ditarik*

Me : Kyu tunggu!

Kyu : Apalagi? Jangan menunda-nunda waktu! -__-

Me : A..a..aku mau es krim..

Kyu : Kamu tuh ya? Udah mau Mid sempet2nya aja mikir es krim

Me : Tapi aku beneran pengen.. *mau nangis*

Kyu : *Muka gak tega* oke, nanti abis belajar, aku traktir kamu es krim, kalo perlu sama toko-tokonya..

Me : Gak mau, aku maunya satu es krim aja, dan sekarang jugaa! Gak mau nanti..

Kyu : Arrghhh~ Disini cuma kita berdua, Chi~ gak ada yang bisa disuruh

Me : Siapa yang minta nyuruh? Aku bisa beli sendiri, makanya ijin sama kamu, boleh ya? ^^

Kyu : Haha tidak bisa.. nanti kamu kabur *langsung mencekal tangan gw*

Me : Gak akan, suer deh~ boleh ya Kyu boleh ya ya? *berpuppy eyes biar Kyu luluh*

Kyu : *ngeluarin ponsel, mulai nelfon* sekeras apapun usaha kamu beraegyo, gak akan mempan sama aku.. Halo, Selamat pagi, delivery Dalkomhan ice cream, saya pesan 1 box es krim raspberry with coconut dan...... *nengok* kamu apa?

Me : Emm Coklat..

Kyu : 1 box es krim coklat premium.. Iya.. Chungdamdong street blok A no. 1... Iya.. cukup, terima kasih.. *masukin ponsel* oke, es krim kamu dateng dalam 10 menit. Sekarang gak ada alesan lain..

Me : Padahal aku mau beli sendiri tadi, tapi.. yaudah deh hehe gomawooo Kyunie ^^

Kyu : ...... *jalan ke kamar sambil gandeng tangan gw haha*

Me : Kyuuu~ gomawo!!? kau dengar tidak?

Kyu : Ckk~ untuk apa berterimakasih, kau kan memang sering merepotkanku

Me : Begitukahh?? Jadi kau membenciku? :(

Kyu : *ngelirik evil* Menurutmu?

Me : Eh!? Tidak.. kau sangat menyayangiku, kau akan menjagaku dan tidak akan melepasku, karena aku adalah yeoja terbaik yang pernah ada ^^

Kyu : Pede sekali, tapi itu benar..

Me : *sulit dipercaya* atau kau sangat membenciku, sangking bencinya bahkan kau ingin sekali melemparku dari atas gedung??

Kyu : Itu juga benar..

Me : YA~!!! KYU NEO.....

Kyu : Sssstt, lebih baik kita belajar sekarang, buat aku bangga dengan nilai-nilai cemerlangmu, ne? Dann....

*mendekat*

Kyu : *bisik2* Saranghaeyo Chirokyu-ssi.. ^^ *langsung balik badan dan ngambil2 peralatan tulis*

Me : *bisik2 ke diri sendiri* Muehehehehe.. sudah gw duga hahaha

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.