Langsung ke konten utama

Curhat aja sih ╭(^▽^)╯

Annyeong! Cho Kyuhyun's wife here! \^_^/
Is there anyone miss me?

krik krik krik

*suddenly silent*

Well.. -_-
Disini saya melaporkan cuaca CSM, rabu 16 Januari 2013 adalah mendung, gelap, dan gerimis. Kekeke~
Mengapa saya begitu cerah dan berbanding terbalik dengan cuaca pagi ini?

Hehe..
Karena tidak ada keadaan yang tidak membuat saya tersenyum. Pagi ini sangat... subhanallah..
Tak terbatasnya nikmat dan karunia Allah SWT ^^

Hari ini bertepatan dengan dikirimnya hadiah ke rumahku. Heheh~
Ya, berkat ridho Allah, aku juara pertama lomba yang diadakan di sebuah grup. Ah senang sekali. Alhamdulillah.
Hadiah itu adalah kaos Super Junior. Aku belum lihat sih bentuknya kayak gimana. Semoga kaos itu cantik dan pas jika dipakai di tubuhku ^^

Ada lagi.. tentang GDA. Kepanjangannya Golden Disk Award. Ajang penganugerahan musisi korea, bisa dibilang Grammy awardnya korea *ecieeehhh* yang diadakan di Sepang, Malaysia semalam sangat wahh sekali
Alhamdulillah, Super Junior (Kumpulan dari lakiku, suamiku, pacarku, seingkuhanku, oppaku yang aku cintai kasihi hormati sayangi) memenangkan Disk Bonsang ^^
Chukkaeyooo~ #peluk cium oppadeul satu-satu#

Sayangnya aku gak bisa ngelive lewat twitter karena ada kelas pak Andreas semalam. Aku juga belum bisa liat review semalam tentang acaranya karena sampai di kantor tadi aku langsung ngetik ini. Belum sempet browsing hihihi ^^
Janji! Abis curhat ini langsung aku sikat tuh info-info hot yang udah ngantri di depan mataku.

Terus juga.. malam nanti adalah mata kuliah favorit aku. Bahasa Inggris. ^^
FYI, aku suka bahasa inggris dari aku TK loh. Aku udah diajarin subjek itu waktu aku TK, nama-nama buah dan berhitung dalam bahasa inggris. Makanya aku suka, udah dibiasain dari dulu. Tapi tapi.. tetep aja bahasa inggrisku pas-pasan alias gak bagus bagus amat. Gak tau kenapa haduuuhh Hehe
So we continue.. Dosenku nanti namanya agak2 mirip nama artis barat. Ms. Carmencita Diaz. Agak mirip kan sama Cameron Diaz. Kekekek~

Ini seharusnya jadi minggu ketiga pertemuan dengannya. Percaya atau tidak, aku belum pernah lihat wajahnya. Karena 2 pertemuan kemarin beliau gak hadir. Pertemuan pertama, beliau alasan masih di Filiphina. Filiphina? Ya, beliau orang Filiphina, satu kebangsaan sama Ms. Mila (Dosen akunting rock and roll yang potongan rambutnya cepak mirip sarah sechan). Lalu, pertemuan kedua beliau bilang masih di perjalanan, tapi setelah kami tunggu-tunggu ternyata gak hadir. Kecewa sekali kami hiks hiks. Duhh ini sih make up class bisa jadi numpuk deh. Mudah-mudahan aja nanti malem dia datang. Kabarnya sih dia itu dosen tercantik di PU. Entahlah, hanya desas-desus, gak tau bener atau tidak. Yang pasti begitu denger kabar itu cowok-cowok kelas langsung semangat menggebu-gebu. Apalagi duo master, pimpinan kubu-kubu kelas, si om Saldy sama Om Oif.Huh dasar~ :D

Yahhhh pokoknya hari ini aku senang sekali. Mungkin berbanding terbalik untuk hari esok yang bakal suram, mendebarkan, gelap. Tahu tidak? Besok aku tes akunting soal dari Mss Mila rock and roll itu huhuhuhu T___T
But, Must ready for those!! Be Optimistic!

Udah dulu deh, gitu aja aku curhatnya..

See Ya! ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.