Langsung ke konten utama

Super Show 5 Live in MEIS Ancol, Jakarta ^^

2 Juni 2013. Day 2 of Super Show in Jakarta

Hehehe..

Kemaren baru abis dari Meis sama abang, irma, erna, dan satu ELF lagi temennya abang, dwi.

Ternyata, aku kuat yaa. Tadinya aku gak mau dateng, bikin nambah galau aja. Tapi akhirnya malah bener-bener dateng. Dasar labil. Kekekek~

Sampe disana langsung bingung mau ngapain, yang jelas waktu itu lagi laper. Aku juga belum sarapan sih, berangkatnya aja pagi2. Maklum mau ikutan project balon sama kue berhubung hari itu bertepatan sama ultah ELF. ^^

Tapi akhirnya gak kedapetan. Kayaknya karena projectnya sedikit, jadi cepet abis. Ngenes.

Abis makan, kita nyari calo. Ahhhh calo disana bener2 ngerugiin. Males udah gitu mah. Mana mukanya serem-serem.

Kalo abang beda lagi, dia malah nyari om polisi. Katanya ngobrol aja ama om polisi, goda-godain, kedip-kedipin, siapa tau bisa masuk. Tapi.. mana bisa? Muka kita kucel gini. Gagal deh yakin.

Kita juga sempet ngantri di tempat antrian dyandra, yang katanya semalem itu (waktu SS5 day 1) dijual tiket murah. 400rb dapet stand A! Keren banget.

Iya sempet ngantri disitu juga.

Nungguin sampe muka makin kucel. Sempet ada tawaran tiket yang available. Tapi harga normal. Bodohnya ada ajaaa ELF yang beli, padahal konser udah mulai satu setengah jam yang lalu. Kan rugi.

Terus dibilang tiket sold out.

Ada tuh ELF yang nangis-nangis sambil teriak-teriakan gak terima. Dia bilang akan bayar berapa pun asal masuk. Aneh. Kalo emang sanggup bayar berapapun kenapa gak dari kemaren-kemaren aja belinya? Waktu pertama kali buka penjualan kan tiket masih tersisa banyak. Dasar. Emosi gak akan mengubah apapun. Sabar aja sistaa.

Setelah di PHPin, emang tiket beneran sold out. Show udah mau selesai dan kita kayak gembel masih di luar pager. Bebaris pengen di masukin ke venue konser.

Nyerah deh nyerah, kita pulang aja...

Ya meski gak dapet tiket, tapi aku serasa punya kekuatan. Kekuatan buat SS6. Aduuuhh, entahlah kenapa prinsipku jadi melenceng gini? Padahal dulu gak mau ngabisin duit juta-jutaan buat nonton konser 4 jam-an doang itu. Tapi, yang kemaren itu bener-bener bikin aku berubah deh. Serius. #labil labil

Ah aku harus mulai nabung. Mau ketemu suami, pacar, bini, selingkuhan. #Tunjuk2 anak SUJU

Anak2 SUJU : *Bergidik ngeri*

Me : *lemparin sendal jepit* -_-

Yang pasti pengen ketemu Kyuhyun si maniak game itu. ^^

Aku pengen liat, kayak apa sih dia? Bener gak sih dia chubby, jerawatan, bibirnya sexy? #plakk
Apa dia bener-bener ada? Apa dia itu bener-bener manusia bersuara malaikat? Apa dia bener-bener makhluk tiga dimensi yang punya pantat bohai kedua setelah Sungmin? #plakplak tambah ngaco

Iya gitu deh

Soalnya capek galau mulu..
Dari SS3 Singapur, Kimchi, SS4INA, SMTown, Mubank, SS5INA
Berlalu gitu aja tanpa kesan apapun. Ada sih kesan, dikit.

But, SS6INA insya Allah ^^

SS6INA? Ada kok. Oppadeul sendiri yang udah janji. Mereka selalu nepatin janjinya. Apapun itu. Dan aku percaya ^^
Waktu SS4, mereka bilang mau balik lagi. Dan kenyataannya bener kan? Iya, aku mulai percaya mereka.

Eh iya, kemaren juga aku udah beli lightstick, itu tandanya aku udah bener-bener niat kan?
Ya Allah ridhoi aku..
SS6INA bismillah ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.