Langsung ke konten utama

Journal after SS5INA

7 Juni 2013

SS5INA..

Hahaha

Duh gimana yaa? Gw udah gak sesedih dulu sih pas SS4INA. Gw gak terlalu ngusahain penuh kemaren. Gak kayak dulu SS4INA. Dimana gw lagi gila-gilanya SUJU. Sampe nangis sesenggukan dikamar karena sehabisan tiket. Iyalahhh, Sushow pertama di Indonesia gitu lohh. SS1, SS2, SS3, Indonesia gak pernah kebagian list-nya.. SS4 udah ditetapin disini masa gak nonton. Kan kacau banget perasaan gw hiks hiks.

Flashback..

Lucu juga sih inget masa-masa dulu SS4. Gak dapet tiket di twin plaza, ikut-ikutan semua lomba yang ada di internet, dari mulai bikin FF, ikut kuis majalah gadis, kapanlagi, web detik, mandiri bank, citacinta magz. Yahh pokoknya banyak produk2 yang mensponsor konser spektakuler itu. Tapi gak ada satu pun lomba yang bisa gw jebol. Bener-bener frustated saat itu..

Sampe-sampe gw bernazar. Kalo gw dapet tiket gw mau jungkir balik 10 kali bolak balik di tempat tidur, trus puasa selama 2 minggu berturut-turut, masakin nyokap makanan enak selama seminggu, beliin adek gw coklat.. but whats the reality? Gak ada keajaiban juga

Waktu itu juga sempet ada kabar baik tentang open sale ticket add-concert. Day 3. Hihihi akhirnyaaa Super show 3 hari. Pasti gara-gara permintaan tiket membludak pas di twin plaza itu. Konser SUJU 2 hari?? Gak cukuuuuupp. We need 3 days.

Oke, semangat banget gw waktu itu. Jam 5 sore dari tempat kerjaan. Langsung ke PRJ Kemayoran ngatri dapet nomor antrian sama abang. Dapet juga. Besoknya jam 5 pagi berangkat. Dan tiket junsky sold out. Okehh. Bukan rezeki gw.

Oia, gw juga inget banget, pas hari jum'at. Konser hari pertama, itu sepi penonton. Venuenya gak penuh. Gak tau kenapa. Arrrghhhh #gigit bantal. Mana waktu itu ada tragedy Sungmin nangis sampe update blog di ittiban. Kenapa lagi tuh anak? Biasanya kan dia jarang nangis. Apa karena gak liat gw dateng?? #ditampolin

Iyaa, itu SS4INA dulu..

Tapi untuk sekarang, biasa aja hehe. Sebelum-sebelumnya and sampe hari ini sih biasa aja.

Hahaha biasa aja tuhh

Biasaaaaa

Oke tapi ada kecualinya

Kecuali.. tanggal 1 dan 2 juni kemaren. Gw gak tau gw lagi jadi apaan waktu malem tanggal 1 juni itu. Udah kayak orang kesurupan. Bukan diri gw banget, Dieeemmmm aja. Nyangka gak nyangka sekarang gw lagi satu lokasi sama oppadeul tapi gw gak bisa liat mukanya. Nyesek nyesek.

Dalam kepala gw hanya ada kata-kata "nyesek nyesel nyesek nyesel" gitu terus sampe besoknya. Nyesel gak nabung dari dulu. Nyesel kedua kalinya. Momen waktu SS4INA terulang lagi. Berasa De javu. Cuma guncangannya lebih kuat.. Seriusan. Ternyata gw gak bisa gak sedih. Pele.

Besoknya nekat ke MEIS sama abang, irma, erna, dwi. Dan gitu, tetep aja.

Ahhhh sampe disana, gw emang keliatan tenang, seneng-seneng liat pernak-pernik SUJU. Tapi pada saat itu hati gw kayak ngajakin ke atas gedung MEIS. Malah otak gw ngedukung hati gw dengan teriak gini "Ngapain sih lo di luar sini? Ada Kyuhyun noh diatas!! Ada pacar lo. Motivator lo!! Bego banget sih cuma disini-disini aja. Lo kesini buat Kyuhyun kan. Kenapa sampe sini cuma diem gini aja. Babo"

Sialan, gw dibego-begoin sama otak gw sendiri. Sabar sabar ><
Gw ngerasa panas waktu itu. Pengen rasanya, nerobos satpam-satpam penjaga loket terus bisa masuk ke dalem. Tapi gak bisa. Ngejatuhin harga diri itu.

Mana gak ada banner, project yang bisa dibawa pulang. Ngeselin heuheuehe. Tapi beli lighstick sih, buat dipake SS6INA. Pokoknya gw niat nonton. Semoga ada bismillah.

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.