Langsung ke konten utama

Game규


PLAYER 1 WIN!!

Kyu : Yeah!! Wohooo!! Banzai!! ^^

Me : Heung -____-

Kyu : Aku menang lagi Chi!

Me : Iya aku tau -__-

Kyu : Aku hebat kan?? ^^

Me : Kamunya egois.. gak mau ngasih kesempatan aku buat menang T_T *gigit stick PS*

Kyu : Yaa, enggak akan lah Chi, jangan harap ya! Hahaha! jadi berapa skor kita??

Me : 3-0 ..

*Pletakk*

Me : Aigooooo T_T *elus-elus pala yang dijitak Kyu*

Kyu : Gak usah korupsi skor! Bilang yang jujur!

Me : Geurrae.. 5-0! Kau puas?? Heuuuung T_T

Kyu : Hahaha itu artinya aku unggul 5 poin ^^

Me : Trus kenapa hah, cuma 5 poin aja bangga.. T_T

Kyu : Heh.. Kau lupa perjanjian kita tadi, siapa yang kalah 5 poin, itu artinya harus mengikuti keinginan si pemenang

Me : Perjanjian apa? Aku gak inget tuhh.. *pura-pura lupa*

Kyu : Mau aku jitak lagi?

Me : Ssshh iya iya ampun Kyuuu~ Lalu.. kau mau aku melakukan apa?

Kyu : Buatkan aku ramyun..

Me : Shireo! Ribet Kyu ribet! Minta yang lain!

Kyu : Kalo aku suruh buatkan ramyun, ya buatkan! Perjanjian tetaplah perjanjian Chi! Kamu gak boleh melanggar janji yang udah kamu buat.. Kamu tau dosa orang yang mengingkari janji??

Me : Aisshh~ iya iya cukup.. ceramah mulu, dah kayak Siwon, geurrae gidariya! *akhirnya jalan juga ke dapur*

-15 minutes later...-

Me : Nih!

Kyu : Lama amat sih, masak pake kompor kayu ya?

Me : Bukan, masak pake cinta.. udah tuh makan, protes aja bisanya

Kyu : *ngaduk-ngaduk ramyun* Kamu mau?

Me : Eh boleh?? Hmm mau mauuu, berdua nih?? ^^

Kyu : Pede banget, kalo mau masak aja sendiri.. hahaha

Me : Ihhh~ T_T

Kyu : Haha aku bercanda Chi, nih mau? Aku suapin deh, aaaaa?

Me : Enggak Kyu, makasih.. udah gak mood

Kyu : Yaudah kalo gitu..

Me : *bisik-bisik* gw sumpahin jadi gendut lu

Kyu : Kamu bilang apa??

Me : A..aa..aniyo, lanjutkan saja makannya!

Kyu : Sluuurrrpp hmm, enak Chi ^^

Me : Hmm? Jinjayo?? ^^

Kyu : Ne.. ^^

-Setelah Kyu menghabiskan ramyunnya sendiri-

Kyu : Chi..

Me : Ne?

Kyu : Sekarang pijitin..

Me : Mwo??

Kyu : Perjanjian..

Me : Aku kan sudah memasakkan ramyun tadi

Kyu : Itu kan tadi, sekarang beda lagi

Me : Shireo Kyu! Diperjanjian kamu cuma boleh nyuruh aku 1 kali

Kyu : Aku tidak merasa ada kalimat ''1 kali'' disitu, hmm?

Me : Tapi kan... ahh benar juga, andwae T_T kau kok tega sih jadiin aku pembokat gini *mulai mijitin pundak Kyu*

Kyu : Ahh~ ne sebelah situ.. terus agak kebawahan

*ploookk*

Kyu : Gak pake nabok deh..

Me : Kamunya keenakan!

Kyu : Ya inilah rasanya jadi pemenang hahaha

Me : Ciihh

Drap drap drap

Teuk : *Dateng sambil bawa setumpuk kertas* Anyeong Chirokyu-ssi, saeng tercinta oppa!! ^^

Me : *perasaan gw gak enak*

Kyu : Mau apa, hyung?

Teuk : Chi, kamu ngapain mijitin nih anak, kurang kerjaan.. kamu gak kerja?

Me : Libur oppa..

Kyu : Gak usah basa-basi hyung.. kau mau Chi melakukan apa?

Teuk : Sewot amat sih, gw kan nyuruh Chi, bukan elu Kyu.. eh Chi, oppa minta tolong ne? Catat & hitung semua pengeluaran bulan ini.. ini kertas & pulpennya ^^

Me : Hmm baiklah oppa, dari pada suruh mijitin si kunyuk ini, mending bantuin oppa aja deh

Kyu : Kau bilang aku apa Chi??!! Wah berani ya!!

Me : Aniyo aniyo, pangeran tampan, iyaa, kau adalah malaikat keindahan -___-

Teuk : Oke Chi? Oppa beri waktu sampe nanti sore..

Me : Mwooo?? Dokumen sebanyak ini diselesain nanti sore.. aku gak yakin, sanggup ngerjain ini semua oppa T_T

Teuk : Kyu, bantuin!

Kyu : Enggak deh, hyung berani bayar berapa??

Teuk : Songong!! -___-

Teuk : Yaudah kalo gak selesai nanti sore, besok pagi juga gak apa-apa.. sudah mengerti kan? jja! oppa pergi dulu ne?

Me : Chankamanyo!

Teuk : Apa lagi??

Me : Imbalannya apa?

Teuk : Ahh, ni anak, mulai sama kayak biasnya.. nanti biar oppa pikirkan, oppa lagi buru-buru soalnya -___-

Me : Oh oke ^^

Me : *mulai ngerjain*

Kyu : *balik ke stick PS*

*hening*

Kyu : Ckk ahh~ *matiin PS*

Me : ???

Kyu : *ngambil pulpen, kertas, & mulai ngebantuin gw*

Me : Kyu.. kamu?? Bantuin aku..

Kyu : Hmmm

Me : Kamu gak keberatan?? ^^

Kyu : Hmmm

Me : Ehmm gomawo hihihi ^^

Kyu : Hmmm

Me : Saranghaeyo ^^

Kyu : Kerjakan saja.. kita selesaikan secepatnya, agar aku bisa menyuruhmu lagi..

Me : Ehh??? Apa katamu tadi, huuuhh

Kyu : Kerjakan Chi! Jangan ngeliatin aku terus!

Me : Dasaaaarr -____-

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.