Langsung ke konten utama

Alone ~ Lonely

Malem hari, pulang kerja ke dorm SUJU *ngapain?*

Me : *sms Kyu*
-------------
Kyu, aku mau nginep di dorm!!
-------------

Choco : Nguk nguk..

Me : Eh? Hei, choco.. sini!

Choco : *Lari masuk dorm..*

Me : *ngejar2 choco*

Me : Kena! Ah kamu nih, kalo aku deketin gak mau terus *mangku choco*

Choco : *snif snif* *mungkin artinya = lepasin gw!*

Me : Padahal.. yang tiap hari ngasih makan kamu kan aku, choco!

Me : Aku yang lebih sering ngajak kamu jalan.. *ngomong ama choco*

Me : Ketimbang majikanmu itu, aku yang lebih care sama kamu ^^

Choco : *diem aja* > Yaiyalah namanya anak anjing

Ajuma dorm (AD) : Eh, nona.. kapan datang? *bawa tas*

Me : Belum lama hee ^^.. Hmm ajumni mau kemana?

AD : Saya mau pulang non, pekerjaan saya sudah selesai

Me : Ohh.. Hmm ngomong-ngomong sepi banget ajumni, oppadeul belum pulang ya?

AD : Belum non, masih ada jadwal sepertinya.. Eeerr kalo non mau masuk, ini kuncinya..

Me : Ah ne.. gomawo ajumni ^^

===========

Me : *nengok sekeliling* Hehehe..

Me : *rebahin diri di sofa panjang* hmmpph, leganyaaa, sendirian diruangan sebesar ini tanpa 9 makhluk itu hahaha

krruuuukk..

Me : Laper.. ajumni masak apa ya tadi?

*go to kitchen*

Me : *buka panci* Hmm.. *mikir-mikir*

Me : *nyium aroma masakan* Mencurigakan..

Me : Gak usah makan deh, takutnya daging babi lagi.. *nutup panci*

Me : Ke kamar Eunhae aja ah

drap drap drap

Me : Eh?

*nemu kertas yang di gantung di depan pintu kamar Eunhae*

--------------------------
WARNING! Eunhae room! Bagi yang merasa namanya Chirokyu, dilarang megang-megang gagang pintu ini, apalagi masuk!
Tertanda,
Eunhae..
--------------------------

Me : Pasti yang nulis kunyuk, nggak mungkin tulisan Donghae oppa..

Me : Tulisan jelek gini, Ihhh~ *nyopot kertas, robek2 kertas, nginjek2 kertas*

Me : Lu mau nulis apa, gw gak peduli nyuk.. gw akan tetep masuk

krek krek krek

Me : Hee? Dikunci??? Ah kunyuuuukk ><

dor dor dor *gedor gedor pintu*

Me : Heuh udahan ah.. mau gw gedor-gedor ampe tangan kapalan juga, kagak bakal ada yang bukain.. ke kamar Kyumin aja lah

*sesampainya dikamar kyumin*

Me : *rebahan di kasur* Huwaaah, kamar Kyumin emang paling bikin tentram..

klik *nyalain AC*

Me : Hmm..

Me : Kok gw bete ya..

Me : Huh sepi juga, gak ada oppadeul T_T

Me : Oppadeul pulangnya lama amat sih T_T

Me : *bangun* gw harus ngelakuin sesuatu, tapi ngapain ya?

*nyamperin meja di tengah-tengah 2 kasur Kyumin*

*siap-siap geratak*

Me : Jackpot! Hehe untung gak dikunci

*buka laci*

*nemu permen-permen lolipop*

Me : Wah, banyaaak ^^ pasti punya Sungmin oppa, dua tiga gw tilep, gak ketauan kali ya hahaha

*tiba-tiba sadar dari kekhilafan*

Me : Ah enggak deh.. inget dosa inget dosa

*lanjut geratak barang-barang*

*nemu headset aneh, yang speakernya ada tiga*

Me : Punyanya Yesung oppa nih *asal tebak* siapa yang naruh disini??

*mikir keras*

*capek mikir, akhirnya angkat bahu*

Me : Hmm entahlah..

*tiba-tiba nemu majalah 17+*

Me : Wow! Ini sih gw yakin punya Kyu.. huh *buang sembarang tempat*

*nemu kamus b.jepang & b.cina*

Me : Yang b.jepang punyanya Sungmin oppa, yg b.cina punyanya Kyu hahaha *sotoy banget*

*ngulik-ngulik lagi*

Me : Hah? Tebel-tebel apaan nih?

Me : *melotot*

Me : WUUIH!! TREASURE HAS BEEN FOUND!!

Me : Hahaha.. *angkat-angkat mac book yang barusan ditemuin*

Me : Mainin ah ^^

Me : Tumben tuh anak (Kyu) gak bawa kekasihnya..

*nyalain mac*

*nunggu loading...*

*muncul kotak biru di layar*

Me : APAAAA!! Diproteksi????

Me : Kyu jahat! Sengaja banget sih T_T

Me : Kira-kira passwordnya apa ya??

Me : Euummm..

Me : Duhh, resiko punya otak dodol -__-"

*Gak jadi mainin mac book, balikin ke tempat semula*

Me : *tiduran di kasur*

Me : zzzZZ..

*Pagi hari*

Me : Emmhhh Hooaammm

Me : Oppa... *celingak celinguk*

Me : Huh~ udah berangkat lagi Y_Y

Me : Atau jangan-jangan semalem gak pulang?

Me : Huft kalian udah kayak bang toyib aja

*ngecek hape*

Me : Mwooo??

*Ada 5 missed call dan 11 sms dari Kyu*
--------------------------
Nggak Chi! Nggak! Kamu kan punya dorm sendiri
Ngapain nginep-nginep?
--------------------------
--------------------------
Kamu masih di dorm? Pulang pulang ><
--------------------------
--------------------------
Heh, gak punya pulsa ya buat ngebales, hmm?
--------------------------
--------------------------
Okelah okelah.. aku ijinin buat nginep ^^
--------------------------
--------------------------
Kami sedang sibuk Chi akhir2 ini
Tapi nanti kami janji, begitu liburan, kita jalan2 ne?
--------------------------
--------------------------
Kita bentar lagi sampe dorm Chi..
Kau sudah tidur?
--------------------------
--------------------------
Yaaakkk!! Kenapa dikunci??? Buka pintunya!!
--------------------------
--------------------------
Chiii!! Kita mau masuk??!!
--------------------------
--------------------------
Hei, angkat telfonnya!!
--------------------------
--------------------------
Kau berhasil mempermainkan kami Chi~
Tunggu pembalasanku! Awas saja kau!
--------------------------
--------------------------
Chi.. Kita berangkat
Mau sarapan minta ajumni sana..
Oh ya, selamat beraktifitas, Chirokyu sayaang ^^
--------------------------

Me : Huaahahaha *ngakak ampe kejungkel*

Me : Oke, selamat beraktifitas juga Kyu ^^

Me : Selamat beraktifitas juga oppadeul ^^

Me : Selamat menyelesaikan jadwal kalian.. ^^

Me : Hmm, emang sekarang jadwal mereka apa ya?

*ngecek kalender*

Me : Ohh fansigning thailand..

Me : Mwoooo??? Thailand???

Me : Huweeee pasti ntar malem pulang larut lagi T_T

=============

Dan begitu terus, sampe hari-hari selanjutnya.. Maklum masih dalam promosi album
Chi setiap malem dateng ke dorm, lalu tidur disitu sendirian. Sendirian? Karena oppadeul pulang larut..
Dan setiap bangun Chi juga sendirian lagi, karena oppadeul harus memulai jadwal di pagi hari
Entah sampai kapan ini berakhir..

Tapi meski begitu, kekasihnya (baca : Kyu) masih tetap taking care terhadap dirinya ^^

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.