Langsung ke konten utama

Late? No anymore kkkk~


Me : HAI KYU~!! \(^o^)/

Kyu : *kaget* Chi~?? *sebentar ngeliat jam tangan* ini kan baru jam setengah 9

Me : Hahaha iya nih, aku gak mau lagi Kyu dateng kerja jam 9 lewat, aku mau dateng lebih pagi ^^

Kyu : Pasti ada apa-apanya..

Me : Eh?? Apa maksudmu? -_-

Kyu : Apa yang membuatmu datang lebih pagi? Aku 100% yakin itu bukan kemauanmu sendiri

Me : Errr.. itu sih karena......

Kyu : *menunggu jawaban*

Me : Yaa~ kenapa kamu jadi tanya-tanya gini sih, ini pastinya niat aku untuk lebih baik, dan menjadi pegawai teladan.. huuuh

Kyu : Jangan bohong! Aku tau kamu banget Chi~ kamu tuh dateng telat gara-gara program TV favoritmu itu, kamu gak akan pernah mau ketinggalan 1 episode pun. Jadi katakan, kenapa kamu rela gak nonton itu??

Me : Hiks hiks, huweeee iya aku ngaku... mulai sekarang aku sedang mencoba membiasakan diri untuk dateng lebih pagi Kyu, karena... karena 10 hari lagi aku udah mulai diawasin absennya... hiks

Kyu : Oh bagus donk itu ^^

Me : Bagus apanyaaa?? Aku harus dateng jam 8 Kyu~ huweeee itu artinya aku gak bisa nonton "rangking 1" kaaan :(

Kyu : *Nepuk-nepuk pundak gw* Sudahlah Chi~ program edukasi bukan cuma "rangking 1" kok, di internet kantor kamu bisa lebih tau segalanya, lebih dari ilmu yang kamu dapet dari tontonan itu...

Me : Ih Kyu~! Aku tuh nonton "rangking 1" bukan karena edukasinya, tapi karena aku ngefans sama pembawa acaranya-Sarah & Ruben...

Kyu : *gubraaakk*

Me : Apalagi pas bagian peserta masuk di babak ujian akhir ketika memperebutkan uang 50jt, ini favorit aku banget ^^ aku suka sama semangatnya...

Kyu : Ya ampun, Chi~~ -___- *membisu*

Me : Hehehe *nyengir kuda* gak Kyu~ aku bercanda, aku lebih suka ilmu yang disampaikan di acara TV itu....

Kyu : Hmm, baguslah... berarti kamu normal ^^ untung aja aku belum sempet nganter kamu ke RSJ

Me : Aku kan gak gila Kyu~ -_-" *siap-siap lempar gelas teh*

Kyu : Iya iya ampuuun! eh iya, kalo bisa besok dateng lebih pagi lagi dari hari ini yaa

Me : Emang ini kurang pagi?

Kyu : Ya kuranglah!! Kan disuruhnya jam setengah 8 atau setidaknya jam 8! Lah ini?? Dateng jam setengah 9, sama telat-telat juga...

Me : Errr.. iya juga sih =,=a

Kyu : Liat noh, bos kamu.. Beliau dateng selalu pagi, jauh sebelum kamu dateng. Nah kamu jadi bawahan gak tau diri, dateng seenaknya, udah kayak nih kantor punya bapak kamu aja

Me : Ihhh iya iya! Bawel amat sih kayak emak-emak! Iyaa! Mulai besok dateng jam 8.. ><

Kyu : Yaudah sekarang... kembali kerja!!

Me : Iya, kamu juga cepetan menghilang dari pikiran aku hush hush~

Kyu : -___-"

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.