Langsung ke konten utama

Korean festival tickets? Sigh!

Me : Iya iya iya! Ah~ bisanya cuma ngandelin gue doang!! Sebeeel!

Kyu : Kenapa sih Chi?

Me : Itu Kyu! Aku disuruh ngambilin tiket mereka!

Kyu : Tiket kamu juga kan?


Me : Iya sih, tapi masa ngambil sendirian???? Gak ada yang mau nemenin aaarrrgghh ><

Kyu : Emang temen kamu kemana?

Me : Katanya sih masih di tempat kerjaan, sepik banget tuh!

Kyu : Yaudahlah gak usah diambil..

Me : Ih ngomong seenaknya!! Itu udah dibayar tauk!

Kyu : Yaudah sana ambil..

Me : Dibilang gak ada temennya! Ih kamu mah!

Kyu : Tuh kan, serba salah. Terserah deh, kamu tuh gak pernah bisa santai jadi orang. Apa susahnya sih ngambil?

Me : Kan udah aku bilang, aku gak mau kalo sendirian

Kyu : Terus kamu mau tiket itu hangus??

Me : Gak bakalan, kalo hangus, aku minta uangku kembali!

Kyu : Gak bisa Chi~ ^^

Me : Lagian nih ya Kyu~ aku tuh belum tau pasti tempatnya dimana, kalo aku nyasar terus gak bisa pulang gimana huweeeeeT_T

Kyu : Ya ampun -__- kamu udah kayak nyasar di korea aja deh! Inget Chi! Kamu tuh masih di Cikarang.. bahasa kamu sama kayak bahasa orang sekitar, tinggal tanya aja, juga selesai urusan nyasar-menyasar

Me : Tau ah! Bodo bodo bodo! Heuuung T_T

Kyu : Emang tiket apaan sih?

Me : Tiket Korean festival ternyata.. tadinya ku pikir itu tiket gathering Super Junior huh~

Kyu : Jadi nyesel udah beli??

Me : Sedikit.. hmm enggak deh, pasti juga nanti ada SUJU-SUJU juga.. SUJU sama korea kan berhubungan

Kyu : Nah sekarang mau gimana? Kayaknya acaranya menarik, ambil sanah tiketnya, udah gapapa sendirian juga, pahala loh ^^ kan tujuannya baik, buat bikin temen-temen kamu seneng ^^

Me : Hmm iya juga sih.. AAAHHH!! Kyunie!! kamu mah bisaan aja bikin aku jadi gak enak hati -___-

Kyu : Hahaha emang ^^

Me : Eh iya, nanti kan aku disana mau nyari Mug juga yang ada gambar kamunya, mudah-mudahan aja nanti ada yang jual

Kyu : Trus mau beli??

Me : Pastinya, tapi kalo gak ada gambar kamu sama oppadeul, aku gak jadi beli.. aku kan cintanya cuma sama kalian

Kyu : Meskipun harganya 100rb kamu rela?

Me : Yap!! Meskipun harganya... eh apa kamu bilang?? 100rb mahal taukk? Mana ada mug segitu, yaaa 50rb aja lah ^^

Kyu : Iya iya.. Dah, berangkat sana.. tunggu apalagi??

Me : Kamu gak mau nganter aku??

Kyu : Berangkat sendiri! Udah gede juga, masih aja manja.. Aku masih banyak kerjaan nih -_-

Me : Iya deh *jalan keluar* eh iya, pulang dari sana, mau aku beliin apa?

Kyu : Gak usah repot-repot Chi~ ^^ Hmmmm.. Ayam bakar, soto, pizza, chesse burger sama... Aduhhh *gw timpuk pake sendal jepit*

Me : Ckk kira-kira dong!! Kamu pikir uangku sebanyak apa hah -__-

Kyu : Makanya gak usah nawarin!

Me : Jadi mau apa?? Cepetan deh!!

Kyu : Terserah kamu aja Chi~ku sayaaaang.. ^^

Me : Nah, gitu donk.. dari tadi kek, aku berangkat dulu ya, chagi, dadah, anyeong, assalamualaikum ^^

Kyu : Wa'alaikumsalam ^^

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.