Langsung ke konten utama

Candle light dinner

Kyu : Lama banget sih! Aku gak suka sama cewek yang lama ngambil keputusan

Me : Ih, masalahnya ini Kyu~ namanya susah-susah banget gru..ye..yere..chiss..guger..gere apaan sih ini?!!!

Kyu : aku juga gak tau sih -_-

Me : Kamu sih!! Ngajakin makan di tempat kayak gini, mana hidangannya nama perancis semua... Aku kan bukan orang perancis!! Kenapa gak di tempat makan biasa aja sih! *frustated*


Kyu : Bawel deh.. maksud aku kan mau makan di tempat romantis

Me : Tapi akhirnya jadi gini, mau makan aja ribet.. emangnya kamu sendiri udah tau mau mesen apa?

Kyu : Udah dari tadi..

Me : Ckkk *bolak-balik menu*

Kyu : Samain kayak aku aja deh Chi~

Me : Emang kamu mesen apa?

Kyu : Fuagra..

Me : Apaa? Apaan tuh? Daging babi bukan?? *noraaakk*

Kyu : Fuagra, bukan, itu Daging bebek.. *nih orang bo'ong kagak yakk? susah sih ngebedain dia jujur ato bo'ong*

Me : Bentar.. *ngeluarin HP, searching di google* Apa namanya tadi? Tulisannya gimana?

Kyu : Ya ampun Chi, segitu gak percayanya sama aku, emang aku pernah bohong apa

Me : Ya, jaga-jaga aja Kyu, siapa tau kamu lupa

Kyu : Fuagra! -_- F-o-i-e G-r-a-s

Me : F-o-i-e G-r-a-s.. hmmmm iya bener.. ^^

Kyu : Tuh kan, jadi samain aja nih?

Me : Iya ^^

Kyu : Fuwuyuar!! eh salah.. Waitters!!

Me : Bisa-bisanya salah -___-

Kyu : Kelamaan stay di china sih ckckck

Waiters : Sudah ada yang dipesan, sir?

Kyu : Fuagra 2

Waiters : Untuk taburannya atau toppingnya?

Kyu : Adanya apa aja?

Waiters : Kami menyediakan mustard, keju, butter, dan saus chimicurri

Kyu : Keju aja, kamu taburannya mau apa Chi?

Me : Bawang goreng aja ada gak? ^^

Kyu & Waiters : Emang lu kira bakso??!!

Me : Hehehe bercanda ^^v ehmmm keju aja! Biar sama kayak namjaku ini hehe ^^

Waiters : Jadi dua-duanya keju ya, baik saya catat, untuk minumnya?

Me : Samain aja Kyu..

Kyu : Red Wine 2..

Me : Eh woy woy! Kyu! Aku anti sama minuman alkohol ggrrrhh

Kyu : Tadi katanya samain aja

Me : Kamu gak bilang kalo mau minum wine! Huh, air mineral aja pak

Waiters : Baiklah saya catat.. Saya ulangi pesanan anda, Foye gres 2 piring, 1 gelas red wine, dan 1 gelas air mineral, betul?

Me : Yoyoy.. *plokk* *digaplok Kyu*

Kyu : Bisa gak lebih formal -_-"

Me : Iya iya Kyu maaf, kan bercanda v._.v

Waiters : Ada yang mau dipesan lagi, sir?

Kyu : Kamu mau mesen lagi gak?

Me : Kamu gak bangkrut kalo aku pesen lagi? Ntar kamu marah-marah lagi setelah pulang dari sini

Kyu : Gak usah alesan Chi! Cepet mau pesen apalagi? -_-"

Me : Iyaaa ampun Kyu, udah itu aja..

Kyu : Kalo laper bilang aja, cepet bilang!

Me : Enggak Kyu~ tadi kan cuma bercanda *lagi-lagi bercanda*

Kyu : Dasar.. Udah cukup itu aja..

Waiters : Baiklah, ditunggu 10 menit ya sir, nyonya ^^

Setelah waitres pergi..

Kyu : Emang aku pernah marah-marahin kamu??

Me : Sering banget!

Kyu : Bukan! Maksud aku, emang aku pernah marah sama kamu gara-gara kamu makannya banyak sehingga ngabisin budget aku? Gak pernah Chi! *gak terima nih ye*

Me : Emang gak pernah ^^ tadi aku cuma mau bikin sensasi, kan gak seru Kyu kalo cuma datar-datar aja, aku yakin candaan tadi itu bisa ngehibur pelayannya kekeke

Kyu : Gak penting sama hiburan, aku yang malu tau!

Me : Yaelah, biasanya juga malu-maluin.. kekeke~

Kyu : Awas aja kamu Chi~ pulang dari sini, aku abisin kamu di dorm!

Me : Kamu mau ngapain aku?? *takut-takut*

Kyu : Kita liat aja nanti..

Me : Hah~ aku gak takut, aku punya pasukan yang akan ngelindungin aku dari evil macem kamu.. Hyung-hyung kamu, mereka pasti ngebela aku hahaha

Kyu : Magnae on top! Aku itu dijuluki magnae yang tak terkalahkan.. kamu sama hyungdeul itu keciiiilll!

Me : Wah, nantangin nih ceritanya??

Kyu : Kenapa? Kamu mau provokasi mereka??

Me : Hmm kita liat aja nanti

Kyu : Heh! Itu kan kata-kataku barusan..

*Pesanan datang*

Me : Bodo amat, weeekkkk.. udah ah! Aku mau makan!!

*Dan akhirnya gak jadi candle light dinner*

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.