Rabu, 17 April 2013

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun



Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Udah ganteng, tajir, suaranya bagus, pinter. Yahh terlepas dari itu semua dia juga jahil. Aku udah hampir 3 tahun ngefans sama dia, dan belum pindah ke idola lain, setia kaaaan? Hehehe ^^

Okay, ini kayaknya bertolak belakang sama judul diatas.
Disini aku mau share lagu-lagu solo, cover, duet, soundtrack dari Kyuhyun yang ada di mp3-ku. Mungkin berguna dan maaf kalo gak sesuai tanggal rilisnya lagu itu atau kapan dia cover lagu itu. Langsung aja, check it out!

1. Memories as much as love : Lagu ini dia cover barengan beige di siaran KBS cool fm Super Junior Kiss the radio, lupa tanggalnya. Kalo diliat-liat dari potongan rambutnya itu waktu jaman abis album keempat. Jadi sekitar tahun 2010

2. A whole new world : Featuring charice pempenco. Waktu duetnya oktober 2007. Pasca dia kecelakaan. Yap, kecelakaan, hayoo penggemar Super Junior pasti tau laaahh ^^

3. Happy bubble : Bersama Donghae dan Han jimin, Kyuhyun nyanyi lagu ini untuk iklan sabun. Nadanya riang dan menyenangkan.

4. Together with you : Di acara KBS 2 Immortal song, barengan Kim Minjong, sunbaenya. Lagunya asik buat joget-joget senam menurutku. Disini kyuhyun menunjukan ability yang lain, yaitu moonwalk. Aku aja heran, kok dia bisa yaaa? (Kyu : iyalahhh dancingKyu gituuu)

5. Couple songs : Di Sukira featuring Leeteuk

6. A man & woman : Nyanyi sama guru vokalnya dulu di SMA, Park seonjoo di acara Super Junior foresight. He kissed that woman hands. Yap, mungkin itu bentuk rasa penghargaannya untuk ibu Guru vokalnya karena udah menjadikan Kyuhyun seperti sekarang ini.

7. For you : Yang ini sama Shindong di acara radio.

8. Lies : Bersama Son Hooyoung di immortal song.

9. To the beautiful you : Sama Tiffany untuk soundtrack To the beautiful you. Drakor garapan SM entertainment. Lagunya bikin semangaaaaaaaaaattt!! ^^

10. Your eyes : Bersama Yesung, kontribusi mereka untuk album ke empat Super Junior. Dalam bahasa koreanya naran saram. Sangat menyentuhhhlah suara mereka berdua. ^^

11. 7 years of love : Kontribusinya untuk album Yoo Yongsuk. Lagu yang menghanyutkan. Banyak pujian untuk lagu ini. Termasuk hyungnya sendiri, Choi Siwon dan penyanyi solo Kang miyeon. Kang miyeon, mantan personil baby vox itu mengaku mendengar lagu itu sampe 100 kali di ulang-ulang karena feelnya berasa dapet banget. Arti dari lagu it usendiri adalah penantian yang berujung penolakan. Gituu. Rasanya? Entahlah, sepertinya menyakitkan, belum pernah dikhianati sih, dan semoga jangan sampe. ^^

12. After love : Pernah dinyanyikan di Sukira open broadcast dan Super Junior foresight. Yang lucu waktu dia nunjuk Eunhyuk, pas part "paboya". Ngeselin yaak, emang sial banget si Kyuhyun Penyanyi aslinya park yooshin.

13. All those years : Solonya dia di Super Junior M fan meeting, setelah album break down rilis. Lagunya aku dan kyuhyun banget,#plakk #pedeabis cinta dua orang di dimensi yang lain. Sebuah lagu yang menyiratkan mencintai tanpa bisa memiliki, seperti aku dan kyuhyun kannn? Bisa juga arti cinta masa lalu. Tak tau tepatnya seperti apa, itu lagu china sih yang aku translate dari google, jadinya agak acak-acakan terjemahannya. Belum yakin. Hehehe

14. As time goes by : Ini dia nyanyiin di siaran radio. Lagunya cerita tentang orang yang baru putus. Sedih tapi enak buat didenger. Apalagi iringan gitarnya.

15. Because of Love : Dinyanyiin di acara come to play dan we got married fighting junior

16. Bed Song : Ini waktu tahun 2007, lagu ciptaannya sendiri dengan partitur yang sama dengan believe, didekasikan untuk dirinya sendiri yang tak punya kasur. PoorKyu

17. Believe : Duetnya bersama Kim Kyunghoon

18. My Everything : Sama Donghae, Jonghyun, Onew, and SG Wannabe. Disini kyuhyun menunjukan vibrasinya yang gila-gilaan kerennya ^^. Lagu ini juga dinyanyikan Dongahe di Super Show 1 sebagai penampilan solonya.

19. Drunken Truth : Ini cover lagu yang belum lama, tahun 2012 di acara Super Junior Kiss the radio. Lagunya Kim Dongryul.

20. Edge of Rain : untuk OST god of war. Dalam judul koreanya disebut Inoo

21. Even Now : Di acara radio star (kalo aku gak salah inget) dia membawakannya di hadapan penyanyi aslinya, Sung Sikyung. Dan suaranya miriiipp abiisss. Penyanyi aslinya aja sampe mentapa takjub gitu. Kyuhyunnya sendiri cuma mesem-mesem gak jelas sewaktu selesai nyanyi ^^

22. Forgive Me : Solonya untuk fan meeting SJM.

23. Gravity : Penampilan perdananya bersama teman SMAnya Kim Jungmin, diacara chin chin song festival. Dan menyabet gelar juara 3. Saat itulah ada agen pencari bakat yang menawarkannya untuk bergabung dimanajemen artis untuk debut sebagai penyanyi grup.

24. Hope is a dream that doesn't sleep : Solonya yang pertama kali aku denger, langsung suka. Dan tiba-tiba ngefans sampe sekarang. Terima kasih untuk temenku, putri yang udah rekomendasiin lagu ini sewaktu awal-awal kenal Super Junior. Lagu ini untuk soundtrack baker king.

25. I believe : I believe... geuddae gyeote eobjiman.. untuk OST my sassy girl. Bukan kyuhyun penyanyi aslinya. Tapi kyuhyun membawakannya dengan baik sewaktu di variety show SJM

26. I temporarily live by your side : Solo performance Kyuhyun waktu Super Show 3. Dilagu ini lah mama aku ngerestuin aku punya idola kyuhyun hehehe. ternyata mama juga suka suaranya. ^^

27. If it was me : Pernah dinyanyikan di Sukira dan star golden bell. Sangaaaaatt menenangkan, apalagi yang versi acapella. Recomended. ^^

28. If you have heard : Lagu dari penyanyi taiwan A-Mei. Yang kyuhyun sendiri akui sebagai idolanya. So emotional. Gak bosen deh denger lagu ini ^^

29. Isn't she lovely : Solo performance Kyuhyun waktu Super Show 4. Hiks hiks.. #inget masa-masa galau SS4 Indonesia #ambil tisu

30. It'd be good : Lagunya Sung Sikyung lagi yang dia cover waktu di Sukira. Emang nge-fans banget tuh orang sama sunbaenya.

31. Just like first feeling : Solo performance kyuhyun di Super Show 1st asia tour. Di dampingi ryeowook sebagai pianist, suaranya mengalun indah.Penyanyi aslinya Lee Sora. Kyuhyun pernah bilang, Lee Sora termasuk ke dalam daftar.. idolanya.. juga.. -___- (You just have too much idols, Kyu)

32. Just Once : Untuk soundtrack the great seer. Paling suka bagian akhirnya. "Saranghamnida~~ geurieum sarang" seakan-akan kyuhyun menyatakan cintanya ke aku. Najong Hahahaa

33. Kannade : Penampilan solonya di Super Show di Tokyo.. (atau Osaka tempatnya lupa). Sayonarani kawaakotobawo bokurasagashiteta

34. Late autumn : Bersama Yoo jongshin. Kyuhyun keliatan galau di lagu ini, tapi tetep cakep..

35. Listen to you : Soundtrack pasta, banyak orang yang suka lagunya. SNSD juga ikut kontribusi lagu forever di drama ini.

36. Love again : Solo kyuhyun untuk album group SM the Ballad. Denger-denger kabar, lagu ini terkait sama cerita dia pasca kecelakaan. Dia sungguh bersyukur masih bisa diberi kesempatan hidup kedua.

37. Masquerade : Lagu pilihannya di immortal song yang sangat rock on!! Sangat kereen, bisa ngalahin Jiyoon 4 minute.

38. New endless love : Di we got married special lunar year kyuhyun nyanyiin lagu ini untuk Lou yixiao. Karena suaranya yang kelewat indah alhasil yixiao nangis. Gak pecaya? Coba check di youtube ^^

39. Nothing better : Bersama Jungyeop, dia menyanyikan lagu itu di Jungyeop concert. Falsetonya kereeeen abesssss. Sampe fans yang dateng ke konser itu teriak-teriakan kagum.

40. On the street : Lagunya Sung Sikyung (lagi?) yang dia bawakan di acara radio star

41. Puff the magic dragon : Solo performance kyuhyun waktu Super Show 2. English dia bener-bener fasih. Aku rekomendasiin buat liat video Super Show 2 sekalian. Penampilan oppadeul kocak abiiiss ^^

42. Snail : Dahl pangee (dalam bahasa korea) dia nyanyikan sewaktu di siaran radio miracle for you

43. Snow flower : Solo performance di Super Junior KRY concert tahun 2011. Sangat menenangkan..

44. Study of memory : Di immortal song, bersama cho ahra (kakak perempuannya) sebagai pemain biola, Kyuhyun mampu membuat jutaan mata terpaku saat dia bernyanyi, dan mendapat banyak appaluse setelah lagu itu berakhir. Juri immortal song aja, sampe geleng-geleng kepala takjub. Oh iya, lagu ini bikin dia jadi juara di IS2.

45. Smile : Untuk OST Hyena. Lagunya nge-jazz banget. Super Junior KRY juga mengisi OST untuk drama ini.

46. Jal jinaeyo : Covernya di siaran radio miracle for you. Silahkan dengerin ini sebelum tidur, pasti akan ngerasaain gimana di nina-boboin sama Kyuhyun. Secara ini acapella. Mojara.. nan bujokham saram.

47. That man : Eolmana..eolmana ddo neorul. Pasti tau lah yang suka nonton secret garden. Kyuhyun juga nyanyi lagu ini di Sukira. ^^

48. Too much : Lagu tahun 80an. Kyuhyun membawakannya dengan baik, meski ada masalah dengan pita suaranya saat itu.

49. Way to break out : Untuk soundtrack poseidon. Drama yang diperankan oleh aktor tampan rupawan Choi Siwon. ^^

50. With you : Lagu di immortal song juga yang dia pilih untuk ditampilkan. Yang aneh adalah musik partiturnya mirip billie jean-Michael Jackson!

51. Yearning : Lagu park kyushin yang dia cover di acara variety show.

52. Zanzou : Dinyanyikan waktu Super Junior KRY concert di budokan, jepang. ^^

53. Here I am : Bersama ryeowook & hyorin sistar di acara Super Junior foresight. Lagu OST juga, tapi lupa apa namanya. ^^

54. Just for one day : Bersama CSJH The grace

55. Wish : Bersama DBSK dan ryeowook, lagu sendu yang memberikan harapan. Hayoo, yang lagi galau silahkan mendengar.

56. Shine your way : Bersama Luna F(x) untuk OST kartun the croods. Rilis baru-baru ini. Lagunya cocok untuk semangat pagi mengawali hari.

57. If it's you (Geudaerammyeon) : Lagu yang dia nyanyikan di pernikahan temen Ahra unnie

58. Tears of polaris : Lagunya nicholas teo. Lagu andalan dia di variety show yang ngundang suju M. Kebanyakan versi cut. Kyuhyun gak pernah nyanyiin sampai full.

59. Long time no see : Featuring kangin di acara radio. Versi cut ada di star golden bell 090321. Penyanyi aslinya lim changjun. In youtube it's well known "Kyuhyun sings better than original singer". kekeke~

60. Like first time (doll) : Lagu predebut.nya dia ^___^

61. Love dust : Single yang di remake. Kontribusinya di album superhero hwang sungjae ahjussi.

62. Way back into love : Duetnya sama seohyun ^___^

63. Call with all my heart : Duetnya sama seohyun ^___^ (lagi). Btw baru tau ini ost film kartun. Oseam.

64. Beautiful : Duetnya sama seohyun lagiiii (never ending duet). Buat SMTown yang limited edition. Cuma dijepang doang. Lagu aslinya punya Justin Bieber and Carly rae jepsen.

65. Beautiful restriction : Biarpun pendek, tapi ngena. Lagunya cute kayak nyanyiin buat nak kecil. FYI, Sunny snsd juga pernah nyanyiin.

66. Listen to the sea : Duetnya bersama Changmin di SMTown IV. Amazing banget suara mereka. Langsung cucok di telinga. ^^

67. Till I reach your star : Kontribusi Kyuhyun untuk drama Hogu's Love. Suaranya anget  kayak dipeluk. Pas banget kalo lagi hujan dengerin lagu ini.

68. I Choose to Love you : Lagu ini aslinya punya Hyorin, Tapi Kyuhyun nyanyiin sedikit waktu ending konsernya Kim kwangsook.

69. Love has gone (saranghaetjiman) : Kyuhyun juga nyanyi lagu ini di konser Kim Kwangsook. Sekaligus jadi lagu yang dia bawa di musikal the days. Pas part "saranghaetjimaaaan", bikin nyeeesss ^^

70. Malhaji mothan nae sarang : Dia nyanyikan juga di Kim kwangseok concert. Kalo ngga salah translasi inggrisnya although I love you, yang jelas lagu ini enak banget. (Apa sih yang nggak enak, kalau udah dinyanyiin Kyuhyun?) kkkk

71. Two people : Lagu yang jadi ost. the heirs, Kyuhyun menyanyikannya bersama Sung sikyung di Winter Wonderland dan abnormal summit. Lagu ini juga dia bawain waktu di pernikahan Cho Ara, kakaknya.

72. She's Coming (Geunyeoga Onda) : Kontribusinya di album Lee Munsae. Lagunya ceria suaranya manis adem kayak peppermint. Sekali denger aja suka. ^_^

73. Gwanghwamun sonata : Sekali lagi yang featuring Lee Munsae. Duet ini dinyanyiin di showcase Lee Munsae. Musiknya ala-ala ballad 80-an gitu. Galau dan bikin baper (kebawa perasaan).

74. The time we were in love : Lagu untuk ost drama dengan judul yang sama. ^_^

75. The Letter : Dia nyanyiin ini di sukira, waktu nenek Ryeowook meninggal. Kyuwook sama2 suka lagunya, soalnya liriknya sedih. Waktu di sukira, Kyuhyun mengganti lirik "Himgyeoun" jadi "Kim Ryeowook" kkkk.

76. Because of you : Dia nyanyikan sewaktu jadi DJ di sukira. Lagu aslinya punya davichi, untuk OST. Big. Dia juga pernah nyanyiin di shinhwa broadcast. Part "neorraseo neorraseo" nyantol banget. Dijamin nangis, kalo dengerin ini di malem2 yang sepi.

77. Sakura : Solo terbarunya Kyuhyun di KRY Japan Tour. Sakura ini sakura yang berbeda dair yang dia nyanyiin waktu SS4 Osaka, sebelum Kannade. Ini lebih bagus. ^_^

78. Wild flower : The best this month, menurutku wkwk. Penyanyi aslinya Park Hyoshin. Dan Kyu kayaknya bener suka deh sama lagu ini. Selain di konser KRY, dia pernah nyanyiin di Taxi pas fluttering India, sama lipsync di sukira waktu ini jadi lagu penutup siaran.

79. Bolero : Dia duet sama Changmin di SMTown Osaka baru-baru ini. Lagu ini aslinya punya DBSK. He's amazingly can beat the high tone.

80. Love : Lagu wedding yang tumbenan dia nyanyiin selain Two people. Entah di Wedding siapa, kayaknya Kyu laku banget jadi wedding singer hihi. Penyanyi asli lagu ini adalah Jo Janghyuk

81. Season in the Sun : Fresh from the oven dari secretkyu nih. Dibawakan sama dia di konser phonograph KRY bulan Juli lalu. Lagunya ngebeat dan asik.

82. Guilty : Penyanyi asli Dynamic duo. Kyuhyun nyanyiin bareng Ryeowook di shimshimtapa radio. Kita bisa denger gimana rasanya ketika duo main vocal itu nge-rap. Ditambah mereka kan suka bikin lagu orang jadi kocak, ketika pas Kyu bilang "geureso niga joha boyeoso" sambil agak mendesah gitu, semuanya pada ketawa wkwk Ada Hyukjae juga disitu anyway.Abangku yang lagi wamil, jadi kangen. :3

83. The day we felt the distance : Timing yang pas adalah dengarkan lagu ini kalo lagi merasa sendiri, kangen dan pas malem-malem. His voice is like heal your wounds. And if you're Kyuhyun fan, don't expect he will appear. He didn't. =.=

84. Fear : Rap Kyuhyun lagi, perdana di konsernya. Kualitasnya belum clear. Secara masih fresh banget. Lagu kemaren sore hehe. Lagu aslinya milik Song Mino, kata sebagian fans. It recomended, hiphop asiik. ^_^

85. All for you : Lagu yang jadi ost. Reply 1997 dia bawakannya bersama Choi Yeojin. You know what, he didn't not look like he want to show up with his amazing voice. That girl just singing well but not really good, and, Kyu is just like "balancing his voice to her".

86. Saranghamnida (I Love you) : Lagu yang dipopulerkan oleh tim, yang sangat well-known juga di Indonesia. Bahkan sampai dibikin bahasa Indonesianya.

87. Fate : Kyuhyun nyanyi ini di mammamia, versi acapella. I always love the way he sing.

88. A Goose's Dream : Ini udah lama banget dan aku lupa masukin. Salah satu lagu yang bikin aku makin jatuh cinta sama si ganteng ini. His forehead *___* in SMTown 2009.

89. Lune : Kyu nyanyi ini di KBS Musical gala concert. Original soundtrack dari musikal Notre dame de Paris. Suaranya kuat dan penuh emosi. Semakin lama denger, semakin ketagihan.

90. Stranger : Dinyanyikan di king of masked singer. Sebuah acara kompetisi nyanyi dengan memakai topeng. Entah apa esensinya? Mungkin untuk menilai kualitas suara secara objektif. Meskipun Kyu nutupin wajahnya pake topeng, semua viewers youtube terutama ELF tau kalau dia lah Kyuhyun. Berbeda dengan juri yang clueless.

91. Blissful Confession : Personally I like this song~ >< di king of masked singer lagi. High note Kyu di detik-detik terakhir itu bikin mood naik. ^^ lagunya ngebeat asik buat joged. Lalala yeyeye lalalala.

92. Where's my heart? : OST terbaru Kyu untuk drama "One more happy ending"

93. You touched my heart : Lagu punya sung sikyung yang dinyanyikan di yoo heyool sketchbook. Make kacamata sambil impersonate sung sikyung. Kelakuan -.-

94. I only love one person : Cho Kyuhyun itu paket komplit banget yaa and.. limited. Selain bisa menikmati suara emasnya, kita juga disuguhkan oleh wajahnya yang rupawan. wkwk part yang paling kusuka dibagian ini adalah Han sarameul saranghae ne.. Geuriwohae ne.. Ini di acara sugarman dimana dia dan winner jadi guest starnya. Sempet ngerap lagu fear juga dia didepan pemilik lagunya langsung, si Mino.

95. Meet him among them : Hangulnya geujunge geuddaereul manna. Yang menjadi partner duetnya adalah Lee Seonhee, si pemilik lagu itu. Pertama denger langsung sukaaaa, for the sake of their voice, duet nya daebak banget. ^^ Silahkan cek Music Video aslinya. Recomended buat yang suka mellow2. ^^

96. I want to avoid my destiny : Lagu yang dia nyanyikan di musikal "Mozart".

97. Samdado News : Kontribusi Kyuhyun di CF air minum. Didampingi mbak Taeyeon yang juga mengisi lagu yang berbeda untuk CF air minumnya. kekeke ^^

98. Somewhere in this world : Kyu membawakan lagu ini di KRY Concert, dan ternyata sudah di upload dari 2013 silam. Baru tau di 2016, wkwk thanks for the link, wiet. ^^ lagu anime which is judul aslinya kono sekai no dokoka de. Bagus banget buat pengantar tidur.

99. Two Men : Duet nya bersama Parc Jaejung. He didn't appear on MV, but this song more than worth to be heard. It's really great, both voices match well. This is radio star version.

100. If it is you : Duet bersama Lee Eunsok di Duet song festival. Sayang MBC upload cuma short version. Kebayang ngga, lagi enak-enak denger mereka nyanyi, terus dipotong sama logo musik MBC. Wkwk nothing lah. Part favorit gw di menit 02:13 - 02:28.

Dan.. tracklist di Kyuhyun solo album :


First Mini album :
1. At Gwanghwamun
2. Eternal sunshine
3. At close,
4. Moment of farewell,
5. Flying deep in the night,
6. One confession, dan
7. My thought your memories.
(Semuanya recomended, terutama eternal sunshine) ^^

Second Mini Album :
1. A million pieces
2. Remember Me
3. Autumn Sleeves
4. Piano Forest
5. Because I miss you
6. Wind
7. Ways to say goodbye

Japanese single :
1. Celebration

That's all. Happy download, enjoy listening!! ^^

51 komentar:

  1. Eonni boleh nanya ga, lagu yang Kyuhyun nyanyikan pas sama-sama Ahra eonni yang dipernikahannya temennya Ahra eonni (kalo ga salah) itu judulnya apa? Makasih.

    Oh ya, rekomendasi nih. Coba deh eonni dengerin lagunya Kyuhyun yang judulnya Tears of Polaris (Bu Rang Wo De Yanlei Pei Wo Guo Ye). Itu keren banget loh eon.. Lagu favorit aku itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, blogku kok ada yg baca yahh? Hihihi #abaikan #gapenting

      Iya, itu di wedding temennya ahra unnie. Judul lagunya geudaeramyeon (It's you) penyanyi aslinya Alex. ^_^

      Ohh itu, lagu yg sering dia bawa di varshow SJM ya, yang liriknya begini..

      bei ji xien de yien lei, shou bu ju de xiang nian #lirik asal

      Iya. Aku juga udah denger kok. Disitu belum aku masukin,lupa. Heheh

      Hapus
  2. waaah makisih chingu.. sangat membantu buat cari2 lagu yg pernah dinyanyiin kyuhyun oppa. kamsahamnida~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ne. Terima kasih kembali chingu, udah mampir. Kekeke~ ^_^

      Hapus
  3. wah ada saingan sparkyu nichh

    sparkyu is MINE :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Bukan cuma kita ching. Di luar sana banyak Sparkyu. :D

      Hapus
  4. wach, temu jga nieh list lgu yg penah d nyanyiin kyu solo. . .GAMSAHAMNIDA.. ,.
    unnie, tau lagu yg d nyanyiin kyu pas sma SJM di acara "Let's be friend" gak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ne ^_^
      Yang itu judulnya "New endless love" yang pernah dia nyanyiin juga di WGM lunar year.

      Hapus
  5. Long time no see ft kangin,love dust,doll

    BalasHapus
  6. Here I am itu keknya lagu OST Secret Garden dehh...*klo gak salah siih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya inget. Secret garden. Gomawo ^_^

      Hapus
    2. Hehehee... cheonma^^

      Hapus
  7. Aku tu lagi nyari lagu yg kyu nyanyiin trus sungmin ngikut gtu .. Pndek bgt sih liriknya pkonya acaranya di sukira wktu kyu jdi guest dan ada 2 org cwe lg trus dj minwook .. Suka bgt sm lagunya .. Yg aku ingt cm ini 'ijeyan mottaeyonan, iyurin angomangatayo' cm itu doank itu jg kalo bner, hrap bntuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh aku juga bingung nih wkwkwk. Gak kebayang. Sukira yg kapan ya kira2? ^_^
      Di link aja coba.

      Hapus
  8. Annyeong~ :)
    Chingu,tahu lagunya kyuhyun yang bwt OST Baker King ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Annyeong~
      Tentu tau, Hope is a dream that doesn't sleep ^_^

      Hapus
  9. msh di acara SJ foresight niih... lagu yg kyuhyun nyanyiin sambil tunjuk eunhyuk pas lirik 'babo' itu tu judulnya apa yak? trs pas acara mamma mia yg episode brapa gitu(lupa) yg guestnya lee kichan n abigail tu...keknya bagus deh lagunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. After love (SJ foresight). Yg di mamma mia aku lupa, kayak gimana sih lagunya?? wkwkwk

      Hapus
    2. J...seubjinun barame...
      kek gitu deh mungkin... wkwkwkk:D

      Hapus
    3. Oh iya iya, nemu nih. Judulnya To J. Aku juga baru tau tuh wkwkwk. Mamma mia ep 9 ching. http://www.youtube.com/watch?v=Z1Oj5LTeBx0 ^_^

      Hapus
    4. itu yang nyanyi versi asli siapa ya? Lee Kichan kah?

      Hapus
    5. Iya mungkin. Yang jelas bukan Kyuhyun ching. Heheh

      Hapus
  10. aku suka saat Kyu nyanyi Lagu LIES feat HoYoung
    arti lagunya baagus banget chingu ini ada link youtube lagu itu versi Indonesia Sub
    http://www.youtube.com/watch?v=sloZebkOCeQ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks for the link ^_^
      Iya aku juga suka. Tema lagunya sedih, tapi iramanya ngebeat. Asik deh ^_^

      Hapus
  11. kyuhyun pernah nyayi di star golden bell. yah,gak full sih... cuma 3 larik deh klo gak salah. keknya bagus ntu lagunya... kira2 judulnya apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Long time no see. Penyanyi aslinya Lim changjun. Kamu ada blog gak, ching? Mau dong baca2 blog kamu ^_^

      Hapus
  12. Wkwkwkkwkw
    Saya itu sparkyu Tapiii , malah lebih Ngeh dengan Ryeowook
    Aneh ya Blog aja isinya yg lengkap Ryeowook, ada Kyuhyunnya seh ...
    heheheee

    Ini sangaaaat membantu!!!!! Thanks ya dear^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting sama2 ELF heheeh

      Sama2 dear
      Makasih juga udah kunjung ^_^

      Hapus
    2. chinguuu,, maaf ni OOT.. hihi
      mau tanya dongg, backsong pas epiode terakhir lee seunggi di 1N2D yang di bioskop itu apa yaa??
      itu jg pernah di nyanyiin ma jong kook daesung di family outing ep terakhir park yejin jg chingg..
      mohon bantuannya :D

      Hapus
    3. Jeng jeng. Wah kebetulan aku gak nonton 1N2D ching.. jadi gak tau. Mianhaee~~ T,T

      Hapus
    4. translate inggrisnya tu kayak gini ching "just because it's goodbye doesn't mean it's forever.. i promise that we'll meet once again"
      kayak gitu chingg..

      Hapus
    5. Kayak pernah denger, tapi gak inget heheh.

      Hapus
  13. aku mau nanya chingu. chingu tau nggak judul lagu yang jadi backsoundnya mamamia eps 11 pas kyu bawa payung di depan mobil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu mungkin ep 14 kali yaa. Itu lagunya Craig david - do you believe in love ^_^

      Hapus
    2. oo iya...hehehe XD.. iya bener itu lagunya
      jeongmal gomapta ne ^_^

      Hapus
  14. annyeong kaka ^^
    aku mo nanya nrih.. boleh kan?
    kaka prnh liat video yg judulnya the super junior guide cho kyuhun gak ?
    itu pas menit keberapa gak tau pokoknya pas kyuhyun kecelakaan ada backsoundnya super junior nyanyiin lagu pas di mbc *kalo gak salah. itu judulnya apa ya? duhh aku frustasi dridulu nyari lgu itu gak ktemu".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah nonton sih. Tadinya lupa, tapi pas ngebuka inget lagi. Judulnya falling star.

      Hapus
  15. gumawo chingu buat link downloadnya..

    http://goo.gl/J63YHy

    BalasHapus
  16. annyeong chingu :) ^^

    mau nanya doong chingu :) kan kyu pernah nyanyi di KTR sama beige yaa, judulnya "Memories as much as love" ,, itu lagu aslinya siapa dan judulnya apa yaa? ada sih keterangannya di Youtube , tapi pas aku searching munculnya "Nothing Better" lagu dari Brown Eyed Soul . aku cari lirik lagunya, kok beda liriknya sama yang kaya kyu nyanyiin yaa chingu .. jeball mohon dijawab yaa, aku udah cari cari :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Annyeong~ itu bener lagu brown eyed soul, say. Tapi judulnya memories as much as love. Kalo kamu mau liriknya copast aja link ini ke browser kamu https://romanization.wordpress.com/2008/12/04/brown-eyed-soul-feat-hyun-jeong-%EC%B6%94%EC%96%B5-%EC%82%AC%EB%9E%91%EB%A7%8C%ED%81%BC/

      Hapus
  17. kamu biasanya donlot lagu-lagunya dimana? lagu-lagu yang dicoverin sama kyu,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari youtube aja. Soalnya disitu paling lengkap ^_^

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. chingu, nonton fluttering india kan? liat episode 2 nya yg pas di taxi, kyuhyun muter lagu apa sebelum nyanyi lagunya Park Si Hwan.... thanks be4

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton dongss. Lagunya Sung Sikyung ching, judulnya the day you blew. ^^

      Hapus
  20. Kak.... pos lg dong percakapan chirokyu sm kyuhyun sm member suju ,,, suka bgt sm yg ituu lucu 😍😄😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh, aku terkesan ternyata ada juga yang baca ficlets gaje itu. kkkk~ ^^
      Trims yaa, nanti bakal di post kok kalo ada ide lagi. ^^

      Hapus
  21. Assalamu'alaikum Chingu, annyeong .
    nnya boleh ya? hehe.
    aku dari awal Super Junior KRY Phonograph Concert in Japan, aku udah suka banget sama Sakura nya Kyuhyun . tapi setiap mau download, selalu Sakura Kannade. Masa setiap kali mau ngedenger harus ke youtube 😢 apakah kamu punya chingu?

    oiaa, ada satu lagi .
    Kyuhyun feat Leeteuk di Sukira, judul di youtube nya sih Couple Song, tapi aku searching sampe gundul, ngga ada juga .

    BalasHapus