Langsung ke konten utama

Trip to beach



Di mobil ..
Me, Kyu, Hyuk, & Hae lagi jalan-jalan keliling pulau Jeju. Hyuk (yang nyetir), Hae (disamping Hyuk), Me (Di belakang Hae), Kyu (Disamping Me)

Me : Wuahhhh indahnyaaa ^^ *ngeliat dimana-mana bunga kuning bermekaran*

Hyuk : Norak deh!

Me : Heh~ udah, kalo nyetir-nyetir aja, gak usah ngomong -_-

Hae : Baru pertama kali ke pulau Jeju ya? Ini belum seberapa beb, nanti kita tunjukin tempat-tempat yang lebih indah, mau?


Me : Wuahhh mau banget oppa ^^

(45 menit kemudian ..)

Me : Kok gak nyampe-nyampe ya? *mulai bosen*

Hae : Bentar lagi sampe kok, sabar ya sayaaang ^^

Me : Emang kita kemana dulu oppa? *colek-colek Hyuk*

Hyuk : Gak kemana-mana, kita kan dari tadi muter-muter aja

Me : Hee? Maksud loh? -___-"

Hyuk : Abisnya bingung mau kemana

Me : Jinja~ ke pantai aja oppa, capek nih duduk mulu

Hyuk : Oke_

---Still in car, go to beach---

Me : *Geser-geser ke arah Kyu*

Kyu : *Dengerin mp3 pake headset sambil nutup mata*

Me : Kyuuu~ *suara dimanis-manisin*

Kyu : .......... *gak ada respon* *Nih orang nyetel mp3 volume berapa sih, budeg amat gw panggil*

Me : Kyuhyunnie ^^ *agak lebih kenceng*

Kyu : *krik krik krik* >> pengen gw tabok kayaknya

Hyuk : Di cuekin ya hahaha

Me : *Jedaaaagg* *Nonjok ototnya Hyukkie*

Hyuk : Awwww, appo!!

Me : Makanya jangan ngeledek

Hyuk : Kamunya tuh, gak liat apa kalo dia lagi tidur, malah dipanggil-panggil

Me : Oh lagi tidur toh huuuft, eh pantainya masih jauhkah oppa?

Hyuk : Masih, kenapa? Kalo mau, tidur aja dulu nanti dibangunin

Me : Gak mau ah

Hyuk : Kenapa?

Me : Takutnya kalo aku tidur, oppa ngebawa aku ke hutan terus ninggalin aku disana

Hyuk : Yaelahhh su'udzon aja nih anak, lagi pula kalo emang oppa setega itu, kamu juga akan bangun kan sebelum oppa lempar ke hutan

Me : Enggak, oppa! Aku kan kalo tidur kayak kebo, susah dibangunin

Hyuk : Hahahaha ngaku lagi ^^

Me : Huh emang bener -___-

Hyuk : ....................

Me : ....................

Heniiiiiiiiiing ..

Hyuk : Chi~?

Me : Iya?

Hyuk : Lagi ngapain?

Me : Hee? Aduh basa basinya gak banget deh oppa -___-

Hyuk : Oppa cuma kesepian tau gak ada obrolan, gara-gara si ikan sama si evil tidur noh

Me : Hihihi yaudah aku ladenin, lagi diem aja oppa, oppa lagi ngapain?

Hyuk : Lagi nyetir ^^ kamu udah makan belum?

Me : Udah, kalo oppa? -__-

Hyuk : Udah juga, kamu udah solat?

Me : Kagak oppa, lagi haid, oppa?

Hyuk : Sama dong, mana hari ketiga, lagi banyak-banyaknya nih

Me : Yaaa pabo, masa namja menstruasi sih *timpuk pake bantal* -___-

Hyuk : Hahaha iya iya, gak perlu nimpuk juga kaleeee -___-

Me : Hehe mianhae oppa

Hyuk : Gwaenchana

Me : Hemm Oppa.....

Hyuk : Ne?

Me : ............

Hyuk : Kamu mau ngomong apa, Chi~?

Me : Anu...

Hyuk : Iya?

Me : Kyu kok guanteng banget ya kalo lagi tidur *ngeliatin Kyu tidur*

Hyuk : *Gubraaaaak* Yaelah gw kira mau ngomong apa -_-

Me : Bener-bener beda kalo lagi sadar & gak sadar ^^

Hyuk : Masa?

Me : Iya ^^

Hyuk : Tapi dia gak bisa lebih tampan dari aku hahaha

Me : *Gubraaaaak* -gantian gw yg gubrak-

Hyuk : Chi~? Kenapa?

Me : Baru aja kejungkel oppa, gara-gara ngedenger kenarsisan oppa -___-

Hyuk : Huh~ Kamu mah gitu mulu ya sama oppa, mentang-mentang kamu sparkyu yg dipuji si evil ituuuuu mulu ><

Me : Aku kan mujinya dibelakang dia, oppa. Asal oppa tau ya, aku juga sering kok muji oppa, tapi mujinya di belakang oppa ^^

Hyuk : Beneran pernah?

Me : Yaiyalah pernah, masa enggak? oppa kan bias kedua aku ^^

Hyuk : Oh yaudah bagus-bagus, tetep seperti itu ya

Me : Oke oppa ^^

Hyuk : Bentar lagi sampe nih, Kamu bangunin gih tuh anak dua

Me : Siap oppa ^^

Me : *megang pipi Hae dengan lembut* Chagi, bangun dooonk sayaaaaang

Hyuk : Chi~, mual banget tau ngeliatnya -____-

Me : Huahaha pengen ya aku gituin??

Hyuk : Kagak! Gw maunya digituin sama Emma Watson kekeke~

Me : Wuuuu~ ngimpi!!!

Me : *Balik lagi ke Hae* Oppaku yang paling ganteng di Super Junior, bangun dooonk ^^

Hae : *ngerjap-ngerjapin mata imut* hmmph, udah sampe ya?

Me : Bentar lagi sampe oppa ^^

Me : *gantian ke Kyu*

Me : *Liatin Kyu 5 menit*

Hyuk : Woy! Bangunin dia lah! Malah ngeliatin!

Me : Gak tega oppa T___T dia cakep banget kalo tidur, malah aku jadi pengen ikutan tidur *siap-siap meluk Kyu dan tidur di sampingnya*

Hyuk : Heh!! Bukan waktunya NCan! *deziiiiinngggg*

Me : Eh! Siapa juga yang mau NCan, dasar Yadong! -__-

Hyuk : Itu ngapain, udah kayak orang mau......

Me : Mau apa hah! -___- *Timpuk Hyuk*

Hyuk : -____-

Mobil berhenti ...

Hyuk : Udah sampe nih! Chi~ kita duluan, kamu nyusul sama Kyu ya!! Yukk Hae!! Hunting wanita-wanita berbikini hahaha

Hae : Lets Go! ^^

Me : Apa-apaan deh, otaknya cewek-cewek sexy mulu -___-

#Mereka langsung kabur#

Me : Kyuuu~ *bangunin pelan-pelan*

Kyu : ..................

Me : Kyu!!!! *udah mulai kenceng*

Kyu : .................. *emang dasarnya kebo*

Me : Hehehe *evil smirk*

Me : Whoooaaa Sungmin oppa, kenapa oppa topless gituuuu??

Kyu : Sungmin hyung kenapa? *langsung seger*

Me : Dasaaaaarr! Gw teriak Sungmin oppa aja baru bangun!

Kyu : Sungmin hyung bukannya di apartemen? Tadi dia gak ikut kita kan?

Me : Enggak Kyu~ ini cuma akal-akalanku aja buat bangunin kamu! Udah yuuk noh Haeppa ama Hyukppa udah ke pantai duluan

Kyu : Cckkk, iya deh yuukk

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.