Selasa, 16 April 2013

Present



Me : Oppa! Kyu oddiesseo?

Hae : Lagi di kamar *ngemil bareng hyuk sambil melototin tipi*

Me : Kalian gak ada jadwal yah?

Hae : Ada syuting CF sih, tapi nanti sore

Hyuk : Kamu kesini bawa apa?



Me : Gak bawa apa-apa

Hyuk : Payah ah, kalo mau maen ke dorm bawa makanan kek *pasang muka asem*

Hae : *angguk-angguk*

Me : Hehe bercanda oppa, nih liat aku bawa apa ^^ *nenteng-nenteng kresek gede*

Hae & Hyuk : Waaahh *langsung nyamperin*

Me : Mana tega sih oppa aku gak bawa apa-apa kemari, muka tiap hari udah kayak orang kelaperan gitu

Hae & Hyuk : *ngobrak-ngabrik isi kantong kresek*

Me : ?

Hae : Ini apa chi~? *kecewa udah kayak mau nangis*

Me : Apaan sih?

Hyuk : Ini makanan mentah semua, indomie, pasta bungkusan, nugget bungkusan, kecap botol, saos botol, macaroni masih mentah, bawang, garem, minyak goreng

Hae : Ini mah bukan makanan, ini sembako!

Me : Kok malah protes? Nanti kan juga bisa dimakan

Hae : Iya tunggu di masak dulu, kita kan maunya yang instan -__-

Hyuk : Huuh~ Chirokyu sayang kalo kayak gini, mendingan gak usah pamer-pamerin ke kita

Hae : Ho-oh kasih ke Wookie aja sana

Me : Iya *ala pembantu*

=============

Me : Kyuuuu!! Anyeo.. eh?

Yesung : Disana *nunjuk ke kamar samping*

Me : Eh hehe mianhae oppa ^^

Yesung : Udah sering ke dorm masih aja salah -__-"


=============

Tok Tok Tok

Kyu : Masuk!

Me : Anyeong ^^

Kyu : Tumben ketok pintu dulu, biasanya nyelonong

Me : Takut salah kamar

Kyu : Oh *nerusin kegiatannya*

Me : Kamu ngapain?

Kyu : Ngegambar

Me : Gak main PSP?

Kyu : Suka-suka aku donk, kok kamu jadi yang ngatur?

Me : Ih aku kan cuma nanya -__-

Kyu : Aniya~ Lagian semua gamenya udah aku menang-in

Me : Oh, ganti hobi nih

Kyu : Enggak juga sih, cuma bosen aja

Me : *Ngeliatin gambar Kyu* Hihihi~

Kyu : Kenapa?

Me : Aku tambah suka deh sama kamu, kamu tuh ya udah tampan, suara bagus, otak cerdik, game addicted, jago gambar lagi ^^

Kyu : Hmm iya

Me : Itu juga tuh yang aku suka dari kamu, kamu tuh kalo di puji biasa aja, gak langsung nge-fly kayak yang lain

Kyu : Ya itulah seorang Kyu, eh ada acara apa kamu kesini?

Me : Oh iya hampir lupa, nih buat kamu *ngasih masker item yang ada tulisannya kyu*

Kyu : *Nerima trus ngeliat barangnya pake mimik biasa aja*

Me : Aku yang bordir sendiri loh

Kyu : Hmm *Masih ngeliatin pake mimik biasa aja*

Me : ? ? ?

Kyu : .................

Me : Heh?

Kyu : Apa?

Me : Ini kenapa jadi diem?? Komentar kek bilang makasih kek, kebiasaan banget ah -__-

Kyu : Hmm iya bagus, meskipun agak gak rapi

Me : Hee? Masa sih?

Kyu : Nih liat aja *nunjukin bagian yang gak rapi*

Me : Huwee iya bener, perasaan tadi baik-baik aja

Kyu : Makanya jangan pake perasaan

Me : Baiklah, kemarikan, aku mau buat yang baru saja

Kyu : Kenapa malah memintanya lagi? Kau kan sudah memberikannya padaku

Me : Kau masih mau menyimpan barang jelek ini?

Kyu : Tentu saja, kenapa tidak? Biarpun jelek, ini kan hadiah tulus dari Sparkyu ^^

Me : Hehe iya benar juga ^^

Kyu : Iya donk, Aku akan tetap menyimpannya, tak peduli biarpun barang ini jelek, kucel, tidak menarik ... hmmph hmmph  *disumpel pake bantal*

Me : Cukup Kyu! Kau mau cari mati ya! -___-"

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar